Part Four

6.3K 495 155
                                    


"Hey loser aku menantangmu lagi untuk balap, siapkan jagoan bodohmu!!" Teriak jungkook menggema. Daehyun masih dapat mendengarnya.

"Apa hubungan mereka? Kenapa sedekat itu?" Batin jungkook.

Sial!! Belum ada satu hari taehyung bersekolah ia sudah mendapat pelecehan seperti ini.





- badboy -





(♡˙︶˙♡)
.
.
.
.
.

Happy Reading







Daehyun membawa taehyung menuju ruang kesehatan, masih ada waktu sekitar dua puluh menit untuk ganti pelajaran.

"h-hyung aku ingin pulang saja" ucap taehyung kini yang duduk diranjang ruang kesehatan. Menatap sang kakak yang sedang berbicara dengan temanya, wonho.

Pandangan daehyun teralih pada sang adik, mengernyit kesal melihat bibir penuh sang adik yang membengkak dengan sedikit luka disudutnya. Sial! Daehyun benar² ingin membunuh jungkook. Ternyata usahanya membuat taehyung berbeda sia². Bagaimana pun adiknya ini tetap terlihat manis sekaligus cantik walaupun tato sudah ditambhkan. Daehyun sudah mengira hal seperti ini akan terjadi, meski bukan jungkook mungkin ada yang lain yang bisa melakukan sesuatu seperti ini pada adiknya, itu sebabnya daehyun memberi tato dan juga tindik agar taehyung terlihat menyeramkan? Hah percuma saja dae, adikmu memang sudah terlahir manis.

"hey brat, ada apa dengan bibirmu eoh? Oh oh are you kissing?" ucap bambam saat jungkook memasuki area basecamp mereka.

Jangan tanya dimana basecamp mereka, ya mereka memang mendirikan basecamp diatap kampusnya.

"sejak kapan kau berciuman? Bukankah kau jijik hanya untuk mencium bibir orang lain?" Yoongi menimpali.

"are you crazy jeon? Kau mencium seseorang?" kini yugyeom.

Ya, pasalnya memang kentara sekali jika jeon jungkook ini telah berciuman, lihat saja bibirnya yang membengkak. Padahal yang mereka tau, jungkook ini tidak pernah berciuman sama sekali ia hanya akan memanfaatkan mulut yeoja ataupun namja manis untuk juniornya saja. Tidak untuk yang lainya, apa lagi berciuman? mimpi saja mereka! Bahkan jika mereka memohon sekalipun. Tapi kenapa taehyung mendapatkan ciuman pertamanya? Jungkook benar² gila. Hah tapi sungguh ia tak menyesal sama sekali, bahkan ia sudah mengklaim bibir taehyungnya itu miliknya! Ingat, hanya miliknya. Maka apapun caranya jungkook harus mendapatkan taehyung.

"bukan urusan kalian" jawab jungkook dengan muka datarnya.

Jungkook mengambil ponsel dari celanya, mengetikan sesuatu untuk dikirim pada daehyun.

aku menantangmu malam ini  daehyun sialan, siapkan pembalap terbaikmu.
jam 22.00 jangan sampai talat atau kau kalah.

kau pikir aku takut? Aku akan datang. Harusnya kau yang menyiapkan pembalap terbaik untuk bisa melawanku. Lihat saja jeon kali ini aku yang menang.

Jangan banyak bicara, mimpi saja untuk menang!
read.

jungkook memasukan kembali ponselnya setelah pesannya diterima oleh daehyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BADBOY [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang