"Ak-aku kim taehyung" ucap taehyung seraya membungkuk dan tersenyum.
"Sial!! Siapa dia, eoh senyum itu? Sungguh manis sekali. Apa dia namja? Sial aku baru kali pertama ini melihat namja secantik itu." batinya.
- badboy -
°
°
°
(A/n : yna saranin bacanya lebih baik pas malem😊 lebih ena yekan sambil ngemil kuaci)
Happy Reading ~
"Jung?" Ucap prof. Kang mengibaskan tangannya kewajah tampan jungkook guna membuyarkan lamunan -lebih tepatnya tatapan jungkook kepada taehyung.
"E-eh iya saya dengar ssaem" jawabnya tanpa melepaskan tatapan trhadap taehyung.
Taehyung yang dipandang seperti itu tentu saja risih, pikirnya mungkin ada sesuatu yang aneh pada dirinya sendiri.
°
Jungkook dan taehyung keluar kelas sesuai perintah dari Kang ssaem untuk membantu taehyung mengetahui seluk beluk universitas barunya.
Taehyung berjalan satu langkah lebih dulu diikuti jungkook dibelakangnya. Tentu saja bukan tanpa alasan taehyung berjalan lebih dahulu, pasalnya jungkook sejak dari kelas sampai keluar sekarang tatapannya tak berpaling barang seincipun darinya seolah menelanjanginya. Tanpa taehyung ketahui dengan berjalan terlebih dahulu justru membuat jungkook lebih leluasa memandang bagian belakang tubuhnya.Jungkook sendiri entah apa yang ada dipikirannya begitu melihat wajah pemuda bernama taehyung itu, tatapannya hanya ingin terus memaku pada wajah teramat tampan -tidak, bukan definisi tampan, lebih dari itu taehyung begitu sempurna dimatanya, bukan hanya dimatanya tapi dapat semua orang lihat postur tubuh yang begitu sempurna melekat pada dirinya, ukiran wajahnya begitu indah, hidung mancung, mata bulat dengan dipenuhi bulu mata lentik menyertakan iris sewarna lelehan coklat, alis tebal yang sangat menawan dan bibirnya... Sialan! Itu begitu mengoda jungkook! rasanya ia begitu ingin melumat habis dua belah kenyal itu. Mengabaikan tato pada leher yang seharusnya mulus itu. Jungkook benar² bisa gila! Ah tidak dia memang sudah gila! Makhluk didepannya itu sungguh definisi ciptaan tuhan yang sempurna. Cantik? Yah mungkin itu yang cocok.
Dia memang selalu berganti pemuda manis hampir setiap harinya, bahkan para yeoja akan dengan suka rela mengangkang didepannya tanpa diminta walaupun dia memang belum peenah membobol satupun, dirinya hanya senang menggoda. Tapi melihat taehyung, jungkook benar² rela jika harus memohon untuknya.Sungguh jungkook bertekad bahwa dia harus mendapatkan taehyung apapun caranya dia akan berhasil menaklukkan taehyung sekalipun taehyung normal untuk sekarang. Dan yah mungkin dirinya akan berhenti bermain pemuda manis atau yeoja jika dia berhasil mendapatkan taehyung-nya.
"E-eum jungkook-ssi ruangan apa ini?" Tanya taehyung setelah berhenti didepan pintu yang digembok. Sialan jungkook ketahuan sedang menatapnya intens. Jika bukan itu taehyung mungkin sudah terhipnotis tatapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY [KOOKV]
FanfictionJeon Jungkook seorang ketua dari geng mobil pembuat onar, pemabuk, penggila club malam, dan masih banyak lagi keburukanya. Siapa sangka dirinya mengincar Kim Taehyung sang pembalap liar(?) Namun apakah Taehyung akan terjerat pesona seorang Jeon Jung...