Setelah selesai makan yuju dan jungkook pergi dari lestoran itu.
Di perjalanan jungkook merasa canggung, karna tidak ada yg berbicara.
" ju, apa kau mempunyai kekasih?"
" tidak "
Jungkook tersenyum mendengar ucapannya yuju.
" tapi aku mempunyai orang yg kusayangi"
Seketika jungkook melunturkan senyumnya.
" siapa? "
" park jimin "
" kau serius dengan dia ? "
" iyya aku serius "
" mengapa kau menyukai dia? "
" dia baik, ganteng, dan orang yg kaya "
" maksudmu ? "
" ya aku hanya ingin hidup enak kook "
" hidup enak? "
" ya aku hanya ta ingin di kost kostan lagi kook, kau tau gaji ku sedikit. Aku saja harus berfikir dua kali kalau ingin membeli benda yg mahal "
" kalau kau membutuhkan uang datang lah pada ku. Aku bisa membantu mu "
" baiklah kook"
" oh ya btw park jimin adalah teman ku "
" benarkah ? "
" iya "
" bisakah kau membantu ku untuk mendekati dia? "
" bisa "
" baiklah bantu aku ya kook. Kau teman yg baik " yuju langsung memeluk jungkook karna kegirangan.
Seketika jungkook mematung di tempat. Dia tidak menyangka akan di peluk oleh yuju.
Jungkook kaget sekaligus bahagia dia bisa dekat dengan yuju. Dekat sekali.
Selama yuju dan jungkook berteman jungkook selalu membantu yuju dan selalu berada saat yuju susah maupun senang .
Yuju selalu menjual barang nya agar bisa membeli benda yg menjadi hobinya park jimin. Seperti sepeda, alat untuk kemping.
Pernah suatu saat yuju ingin membeli kado untuk jimin dia bingung untuk membeli apa, akhirnya dia mencari tau apa kesukaan jimin dari jungkook.
TOK TOK TOK.....
" Ne ? "
" jungkook ini aku yuju "
" iya sebentar "
Pintu pun terbuka.
" masuk lah "
" Ne "
" apa yg ingin kau katakan yuju "
" emm... apa kau tahu benda yang disukai pak jimin? "
" yang ku tahu dia menyukai apapun yang dikasih orang "
" aku serius kook "
" baiklah di menyukai wine "
" wine? "
" ya dia menyukai wine "
" baiklah kook terimakasih kau teman paling baik "
' Kau selalu membeli apa yg menurut jimin bagus yuju. Kau tidak pernah memikirkan bagai mana hidup mu sekarang. Kalau kau tau aku menyukai mu aku tidak akan membiarkan mu seperti ini yuju, ini tidak benar. ' batin jungkook