choi yuju X jeon jungkook X park jimin (part 1)

955 64 13
                                    

Jungkook pov

" Aaaaaahh!!! " kaget jungkook

' anjir kaget gua, gua kira guling njir ' bicara dalam hati sambil elus dadanya.

Jadi tadi malem itu jungkook sama si seokjin tuh abis dari club malem gitu. Trs si seokjin udah mabok berat, jadilah di bawa ama jungkook ke kostanya. Padahal udah di suruh di bawah tidurnya. Pas pagi paginya tanpa sadar, si seokjin jadi di samping jungkook di kasur, si jungkooknya juga ga tau kalo dia meluk si seokjin kaya meluk guling. ( enak juga jadi seokjin hehe ).

"apaan sih kook berisik tau ga! Ganggu tidur gua luh ! " triak seokjin trs tidur lagi.

" kenapa lu bisa di samping gua hyung? Bukannya td malem dah gua suruh tidur di bawah?! " ucap jungkook kesal

" di bawah dingin njir, lu mau gua mati kedinginan? Tak berperikedinginan lu " ucap seokjin yg masih memejamkan matanya.

" kemanusiaan njir -_- " kesal jungkook.
" untung masih perjaka gua " ucapnya lagi.

" lu kira gua ngapa ngapain lu td malem gitu? Sorry boss masih waras gua " ucap jin.

" iyain dah serah lu hyung, gua mau mandi dulu " ucap jungkook yg langsung beranjak ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi jungkook langsung rapih raping ingin ke kantornya. Sebelumnya dia bangunin si seokjin buat rapih rapih ke kantor.

" hyung bangun!!! " triak jungkook di telinga seokjin.

" yaa!! Pengang kuping gua woii " kesal seokjin.

" biar lu bangun hyung " ucap jungkook cengengesan.

" ingin berkata kasar gua ama lu " ucap jin menggaruk kepalanya.

" KASARRR " triak jungkook.

" eh si bambang triak lagi lu, berani lu ama gua ? " kesal seokjin yg mau nampol si jungkook.

" cepet mandi " ucap jungkook

" ya " singkat seokjin.

~skip and skip~~~

Pas si jungkook lagi kunci pintu kostannya, ada cewe yg lagi buru buru mau pergi kerja sampe di tangannya penuh map.

Jungkook ngeliatin ajah, 'lumayan hiburan dikit' ucap jubgkook dalam hati.
Dia ngeliatin tuh cewe yg lagi kesusahan ngunci pintu kossannya ampe tuh kunci jatoh. Jungkook kaget langsung bantuin tuh cewe ambil kuncinya, trs bantuin kunciin pintu tuh cewe. 'caper dikit depan cewe cantik hehe'  senyum senyum si jungkooknya.

" eh makasih ya " ucap tuh cewe sambil ngebungkukin badannya dengan sopan.

" eh iya sama smaa " ucap jungkook tersenyum manis. (modus)

" mas saya duluan " ucap tuh cewe langsung jalan cepet.

" lah baru mau kenalan, dah pergi ajah. Ya setidaknya gua tau tuh cewe ngekostnya disini " ucap jungkook yg langsung berjalan ke mobilnya.

~skip and skip~~~~

Yuju pov

" gils gua telat bat dah, di omelin dah nih ama atasan gua " ucap yuju yg sudah sampe kantornya.

" udah mana sekarang meeting. Mimpi apa gua semalem " ucapnya lagi si yuju.

Setelah sampainya si yuju di kantor dia langsung ke tempatnya, terus nyiapin buat meeting dia ama atasannya. Setelah itu yuju menuju ke ruang meeting.

" permisi..." dengan suara yg di alus alusin ama si yuju. (biar kaga kena omelan )

" kamu telat berapa menit yuju-si ? " ucap atasannya itu.

oneshoot yuju X all boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang