LIFE WITH U

249 25 12
                                    

Yuju X wonwo

' mencintai tak harus memandang materi kan? '


" wonwo bangun"

" wonwo... bangun ini dah pagi kamu gak kerja ? "

" 5 menit lagi aku bangun " sambil menutup semua tubuhnya dengan selimut

" ya!! Ini sudah jam 7.15 dan kau masih bilang 5 menit lagi ? kalo gitu aku cari suami lain sajah jika kau malas untuk bangun" ucap yuju hendak meninggalkan wonwo

" APA! KESIANGAN DONG GW" dengan muka kaget

Wonwo pun langsung lari ke dalam kamar madi.

" aaaaa yuju ada KECOA!!"

" getok ajah si make pala kamu!!" setelah itu yuju langsung meninggalkan wonwo di kamar.

Ya ini adalah kisah tentang pasutri yang baru sajah menjalani kehidupan bersama selama 5 bulan. Ya kata orang 5 bulan tuh masih anget angetnya untuk romantic-romantisan, tapi berbeda dengan kedua pasutri ini. Mereka adalah pasutri yang apa-apa selalu dengan ke ngegasan, dengan apa-apa yang selalu terburu-buru, dan akhirnya mereka tidak pernah yang namanya merasakan malam pertama. Setelah mereka menikah mereka tidak melakukan hal itu saat malamnya. Mereka sibuk akan pekerjaannya masing-masing.

" pagi sayang" ucap wonwo dengan mengecup kening yuju

" pagi juga sayang" balas yuju sambil memeluk wonwo

" hari ini kamu pulang jam berapa yang ?" ucap yuju sambil menyiapkan makanan untuk wonwo

" kayanya sih pulang malem yang ada rapat penting" ucap wonwo sambil mengambil makanan yang sudah di siapkan oleh yuju

" hahh oke " ucap yuju dengan helaan nafas yang kecewa.

Sebenarnya yuju sangat ingin meresakan waktu berdua lama-lama dengan wonwo, tapi kayanya sih itu mustahil untuk di wujudkan. Lihatlah wonwo sering sekali pulang malam bahkan dia pernah tidak pulang hanya karena pekerjaannya. Yuju mewajari hal tersebut dan yuju juga tidak pernah marah atau berfikir negative kepada wonwo. Karena wonwo akan selalu mengabarinya lewat vidcall jadi yuju ga pernah neting deh.

" wonwo apakah minggu besok kamu ada waktu luang ?"

" hmm.. kayanya aku ga bisa, ada meeting di daerah jeju aku sepertinya akan menginap disana" ucap wonwo masih focus kepada makanannya

" ahh gitu ya" ucap yuju lemah, sepertinya rencana dia gagal lagi

" ada apa emangnya sayang?"

" aku membuka pameran lukisan ku di daerah kota siheung"

" ahh apakah jadwalnya minggu besok? Apa tidak bisa diundur sayang? Tidk bisa minggu depannya sajah ?" ucap wonwo yang akhirnya terfokus kearah yuju

" tidak bisa, jika kau tidak bisa datang tidak apa apa" ucap yuju sambil membersihkan piring yang ada didepannya dan mencuci piring tersebut

Wonwo yang melihat istrinya bersedih pun langsung mendatangi yuju dan memeluk yuju dari belakang, sambil mencium ceruk leher yuju.

" yuju maafkan aku, aku tidak bisa datang ke acara pameran mu lagi. Mungkin kedepannya aku bisa mendatangi pameran mu yang lain." Ucap wonwo sambil menenggelamkan wajahnya di ceruh leher yuju.

" hmm" ucap yuju sambil menganggukkan kepalanya. Yuju merasa pernikahannya tak berjalan yang semestinya. Bagaimana bisa seorang suami istri tak pernah melakukan hal yang romantic, yuju selalu membayangkan hari-hari romantic bersama womwo, tapi itu hanya angannya saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

oneshoot yuju X all boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang