5

110 5 0
                                    

Sudah beberapa kali ini Mily dan Barra selalu bertemu di kafe yang ada di samping butik Mily, mereka memulai menyatukan tali persahabatan mereka lagi yang sempat terputus selama 10 tahun.

Di hari minggu ini Mily dan Sifa sedang membantu Sang Bunda memasak makanan untuk sarapan berhubung dirumah ini tidak ada asisten rumah tangga jadi Bunda melakukan pekerjaan rumah sendiri dan dibantu kedua anak gadisnya.

"Mily tolong bunda bangunin Natha"

"Iya bunda" Mily melangkah meninggalkan dapur menuju kamar Natha dilantai atas.

Pintu kamar Natha masih tertutup rapat. Mily membuka pintu itu pelan, sang pemilik kamar masih tidur dengan keadaan yang tidak wajar, Natha tertidur di atas karpet dengan stik ps ditangannya. Mily hanya menggelengkan kepalanya pelan.

Perlahan Mily masuk kedalam kamar Natha yang berantakan.

"Natha bangun" Mily mengguncang lengan Natha pelan.

"Hm"

" Bangun, ini udah siang Dek" seketika Natha membelalakan matanya.

"Jam berapa kak?" tanya Natha heboh

"Jam setengah 9"

"Alaaaaah kak kenapa gue gak dibangunin" Mily menatap Natha bingung

"Hari ini tuh gue mau ngajak Tasya jogging " lanjut Natha

"Lah Kakak gak tau Dek, harusnya kamu cerita dong" Natha mendengus kesal.

"Yaudah sekarang kebawah, jangan lupa kasih tau Tasya kamu bangun kesiangan" kata Mily melangkah keluar kamar Natha

"Kak Mily" panggil Natha. Mily menatap Natha menunggu apa yang akan Natha katakan padanya.

"Bantuin gue, bisa?"

"Nanti kita omongin lagi, sekarang kamu cuci muka terus ke bawah udah ditungguin Bunda" Natha mengangguk paham.

....

Dilain tempat Tasya yang menanti pesan dari Natha menatap ponselnya kesal.

Ting

Satu pesan masuk dari ponsel Tasya, dia langsung membuka ponselnya itu pesan dari Natha.

Natha malik

Sya maaf banget yak, aku bangun kesiangan. Maaf yak kamu pasti lagi nungguin aku yak

Sebagai gantinya aku ajakin kamu jalan deh.

Tasya yang kesal setelah mendapat pesan dari Natha menjadi senyum senyum sendiri membuat Keylo menatap Tasya heran.

Tasya purnama

Iya Nat, gpp aku lagi jogging sama Keylo kok,

Bener yak kita jalan jalan?

Natha malik

Kok sama Keylo sih.

Iya, tapi jangan ajak ajak Keylo, kita aja berdua

Tasya purnama

Iya aku ketemu dia lagi jogging juga ditaman kota.

Oke kita berdua

.....

Barra baru saja terbangun dari tidurnya setelah semalaman lembur dikantor sampai pukul 2 pagi. Papanya benar benar menguras tenaga dan otak Barra kali ini.

Ana Uhibbuka FillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang