Tiba - tiba.. Boneka panda itu diam tepat didepan Yui. Yui terbingung saat melihat boneka panda itu. Yui pun mengajak boneka itu ke tempat ibu Yui. Di tengah perjalanan, mereka menemukan suatu tragedi yang menimpa salah satu penumpang di dalam bus yang mereka naiki.
Penumpang itu dikabarkan dirasuki roh. Shasha pun memberitahu bahwa roh itu berasal dari boneka panda itu. Shasha menyarankan untuk membuang boneka itu. Tetapi Yui tidak mau membuang boneka itu. Walaupun Yui tidak mau, Yuki langsung mengambil boneka itu dan melemparnya dipinggir jalan.
Penumpang yang tadi dirasuki roh boneka itu sekarang pingsan. Penumpang lainnya mengambil botol airnya dan segera menyadarkan penumpang yang kerasukan tadi. Setelah tragedi itu, mereka pun sampai di rumah ibu Yui. Shasha terheran melihat rumah ibu Yui yang terlihat menyeramkan dan hawa panas terasa disekeliling rumah ibu Yui.
Ibu Yui tidak ada di rumah. Yui pun membuka kunci kamar ibunya. Tetapi, Shasha menahan tangan Yui dan menyarankan masuk kamar yang lain. Yui tetap memaksakan untuk masuk ke dalam kamar ibunya. Setelah dibuka, mereka melihat boneka bayi yang disekelilingnya terdapat cat merah yang menyerupai darah.
Yui :"Hei, boneka bayiku saat kecil!"
Shasha :"Sebaiknya jangan terlalu lama dipegang."
Yui :"Kenapa Shasha? Kamu nggak suka di rumah ibuku?"
Shasha :"Bukan begitu, tapi aku merasa rumah ini dipenuhi dengan arwah yang menuruti perintah ibumu."
Yui :"Ah! Tidak mungkin!"
Yuki :"Sudah jangan ribut!"
Shasha pun permisi pergi ke toilet. Di saat tiba di suatu ruangan yang tertulis kata 'Ruang Rahasia', Shasha pun membuka pintu itu. Shasha melihat banyak boneka - boneka seram dan juga boneka panda yang dibuang Yuki tadi.
Shasha pun segera meninggalkan tempat itu dan pergi ke toilet. Sesudah Shasha dari toilet, Shasha melihat satu boneka yang terjatuh tepat didepannya. Ia mengambil boneka itu dan menaruhnya kembali. Shasha segera kembali mencari Yui dan Yuki.
Ibu Yui pun telah pulang dari pasar yang hendak membeli sekumpulan bunga kembang. Yui pun mengambil satu bunga kembang dan menaruhnya di telinga ibunya.
Yui :"Ibu terlihat cantik!"
Ibu Yui :"Sudah jangan main main dan.. ini siapa ?"
Yui :"Ini Yuki! Sahabatku saat kini dan juga ini Shasha, pembantu yang mengikutiku sampai ke rumah ibu."
Ibu Yui :"Oh.."
Yui :"Mengapa ibu membeli bunga kembang?"
Ibu Yui :"Ibu ingin memberikan ini pada kuburan kakekmu."
Shasha :"Kenapa sampai sebanyak itu?"
Ibu Yui :"Ya.. semuanya untuk kakeknya Yui."
Shasha :"Tapi.."
Ibu Yui :"Sudah jangan ganggu saya. Kalian pergi lah ke ruangan yang ada di atas. Ruangan itu adalah milik Yui dulu."
Yui :"Baiklah bu."
Ibu Yui :"Oh ya, Shasha. Kamu juga harus membersihkan seisi rumah ini. Tetapi jangan kau bersihkan ruangan dekat kamar mandi."
Shasha :"Baik."
Mereka pun pergi ke kamar yang tadi disuruh oleh ibu Yui. Setelah sampai dikamar, Yuki menemukan sebuah foto masa kecil Yui yang sangat indah. Tetapi Yuki melihat Yui sedang memeluk boneka yang sedang melirik ke arah Yui. Boneka itu sejenis balita perempuan yang berambut seperti Yui. Boneka itu terlihat tidak senang dengan Yui.Shasha langsung membersihkan seisi rumah dan diam diam melihat ibu Yui di kamar rahasia itu. Shasha melihat ibu Yui sedang bermain boneka dengan mantra aneh yang disebutnya.
____________________________________
TO BE CONTINUEDMaaf ya kalau novel ini dapat hiatus yang sangat lama. Akhirnya, saya dapat ide untuk melanjutkan cerita ini. Tunggu episode selanjutnya ya Guys. Kalau mau protes, protes aja gapapa. Juga maaf kalau ada kesalahan didalam episode ini ya. Episode ini sebenarnya belum selesai sih.. Episode selanjutnya yang Pt. 2
KAMU SEDANG MEMBACA
BFF
Novela JuvenilSepasang teman baik yang selalu berdua kemana pun mereka pergi tetapi, ada masalah yang mereka hadapi. Mampukah mereka menyelesaikan masalah ini ? Apakah dua teman baik ini akan bermusuhan ? >DIBACA KELANJUTAN CERITANYA<