Chapter 3

99 8 1
                                    

장거리 관계

(Cinta Jarak Jauh)
-
-
-
-


Aku sangat berharap jika kamu tetap bisa buat aku tersenyum dan tetap bahagia. Karena sejauh apapun kamu, aku tetap berusaha menjagamu dengan kesabaran...

ketika dia menyatakan cinta, aku berfikir apakah bisa melakukan hubungan jarak jauh seperti ini...

Setelah lama aku berfikir, akhirnya aku menjawab pertanyaan dari dia yang sebelumnya menyatakan cinta kepada ku.

내 애인이되고 싶니? ''Apakah kamu mau menjadi kekasihku?'' Tanya dongwong

그거 확실해? 'Apakah kamu yakin tentang hal itu. Jawabku kepada dongwon karna aku ingin meyakinkan dia sekali lagi jika menjalani hubungan ldr ini sangat berat.

네, 아주 확신합니다. ''ya. saya sangat yakin'' jawab dongwong kepadaku lagi.

예, 저는 당신의 애인이되고 싶습니다. ''ya, saya ingin menjadi kekasihmu. Jawabku dengan tegas.

Sesudah itu aku memberinya tantangan ''jika kamu mencintaiku apakah kamu ingin menyatakan cinta secara langsung dengan ku, dengan tidak basa-basi dongwong langsung mengiyakan perkataanku...

Waw dia benar-benar sangat gila, bagaimana mungkin dia langsung mengiyakan itu, fikirku dengan perasaan yang aneh, karena memang sebelumnya kita belum pernah ketemu 🙄

Dengan tiba-tiba ada seorang laki-laki paruh baya yang mengirimku pesan.

Yungchul nama dari laki-laki paruh baya itu.

Yungchul : Hai, my dear?

Lusi (aku) : 'apa-apaan ini, aku tidak mengenalinya, tiba-tiba dia memanggilku sayang 😒 ''Who are you? jawabku

Yungchul : ''Yungchul. Jawabnya dengan singkat.

Lusi (aku) : 'How can you get my ID. Bagaimana bisa anda mendapatkan IDku?

Yungchul : 'How old are you dear. ''Berapa umurmu sayang.

Dia tidak menjawab pertanyaan ku sebelumnya, tapi dia terus bertanya dan terus memanggilku sayang, dia memang gila, fikirku.

Lusi (aku) : 21 old years. Jawabku singkat

Dengan tiba-tiba dia bertanya keadaan orang tuaku, waaaahhhh ini orang gila belum kenal sudah menanyakan keadaan orang tuaku, dia terus mengirimku pesan terus menerus. Pada akhirnya dongwong mengirimku pesan.

''Apakah orang tua ku mengirimmu pesan''

dengan rasa penasaranku, aku bertanya ''siapa nama orang tuamu'' tanyaku.

Lalu dia menjawab ''Yungchul'' nama ayahku.

''WAH apakah kamu serius? tanyaku.

''Ya aku serius. jawab dongwon.

Ini benar-benar gila bagaimana bisa ini terjadi setelah aku mengatakan jika orang itu gila 😱 omg 🙈

Damn! my boyfriend is "army" (Siwon Couple) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang