" Jatuh cinta adalah hal yang tak mudah "
Keenan menyodorkan sebuah coklat kepadaku yang dihias pita dan ada surat diatasnya.
Aku mengerutkan dahiku " ken lo ngapain? Jangan jangan ni coklat dari penggemar lo dan lo kasih ke gue? "
Keenan tertawa " enak aja! Kalo yang ini emang gue sengaja beli buat lo"
Aku mengambil coklat itu dan membaca suratnya
" Pemberitahuan !
Hari ini gua udah move on 100% dari asha! Dan lo harus tau kalo gue juga udah 98,9% cinta sama lo "Itulah isi surat yang diberikan Keenan kepadaku.
Wajahku memerah ketika membaca surat ini, dan tambah lagi keenan yang sekarang berada dekat denganku.
" Gimana? Romantis ga gue? " keenan mendekatkan wajahnya didepan wajahku
Aku mendorong wajah keenan dan berkata " Gak! Sama sekali ga romantis "
Dalam hatiku aku bicara " ini romantis banget ken, hal sederhana ini terlihat tulus dibanding Daffi yang bersikap manis tapi busuk "
"ah maca cii? Ko pipi lo merah? Keenan mencubit pipiku
Aku memukul tangan keenan "sakit goblok pipi gue
"lucu " keenan menggodagu
•••
" Namirah? " sapa seorang kaka kelasku
Aku menoleh " Ka varrel? "
Ka Varrel adalah kaka kelasku. Dia adalah anggota Osis, jadi dikenal banyak orang. Walaupun Anggota Osis tidak disukai anak anak tak disiplin sepertiku, Tapi aku menyukai ka Varrel.
"Mau pulang? Bareng yuk . Gua anterin " tanya ka varrel kepadaku
"emm.. Aku.. " belum aku menyelesaikan omonganku keenan datang tanpa diundang
"Dia cewek gua, dia balik sama gua! Sorry bang jangan pernah gangguin Namirah! " keluarlah sifat badboy keenan.
Ka Varrel tersenyum sinis " Tenang aja gue gaakan rebut Namirah dari lo koq "
Suara Motor ka Varrel semakin menghilang. Aku menatap punggung Ka varrel dari kejauhan.
"Ken.. Lo apa apaan sii!!! " kataku kesal
" jangan marah marah mulu! "
Aku berdecak " gimana gue gak marah..Lo.."
Keenan menarik tubuhku dan membawa nya ke dalam pelukannya. Tangaanya melingkari pinggangku . Tubuhku Diam dan membeku, ingin melepaskannya tapi ini begitu nyaman. Akhirnya aku membalas pelukan dari Keenan. Kami menikmati pelukan itu.
" Woiii!!! Jangan berbuat mesum di lingkungan sekolah! " Bily mengagetkan aku dan Keenan.
Aku langsung melepas pelukan Keenan.
"Apaansih? Si.. Siapa yang mesum? Lo aja pikirannya kotor! " kataku menunjuk nunjuk muka Bily
" Dua hari yang lalu Gery sama Hani pelukan di Ruang Band. Sekarang Lo sama keenan , Besok siapa lagi? " Bily teriak histeris
Aku menginjak kaki Bily, Dia keceplosan.
Keenan mengerutkan dahinya " tunggu.. Tunggu.. Lo tau Hani sama Gery pacaran? " Keenan bertanya pada Bily
Bily menyenggol Namirah " engga gakk ko.. Gue gatahu "
"jangan boong lo!! " keenan menatap tajam Bily.
Bily ketakutan " i.. Iya.. Dia juga tau ko " billy menunjuk kearahku
Aku menggigit bibir bawahku "ohh shit mati gue "
Keenan menghampiriku dan menggenggam tanganku " Lu tau soal ini nam? "
Aku mengangguk pelan
Seketika Keenan menghembuskan nafas beratnya.
Ketahuilah Gery adalah sepupu Keenan. Walau mereka beda aliran, tapi mereka akur. Ibarat Ustad dan Preman bersatu.
" Dari kapan kalian tau? "
" Dua hari yang lalu.. Gue sama bily ga sengaja lewat ruang band " aku berbohong pada keenan.
Bily mengiyakan omonganku.
Keenan menatap kami secara bergantian
" Kalo sampe berita ini bocor gue bakal salahin lo berdua, terutama lo Bily! Mulut lu emeber "Kemudian keenan membawaku ke Parkiran sekolah. Keenan memakaikan helm dikepalaku. Sejujurnya aku ingin tersenyum senang, tapi aku kepikiran soal Hani dan gery.
Diperjalanan tiba tiba keenan menepi .
Dia membuka helmnya dan bertanya padaku
" Pasti ada banyak pertanyaan yang lo pengen tanyaan kan Nam "Aku mengangguk kencang
" yaudah gue bakal jawab semua pertanyaan lo dirumah Dimas "
"apa Dimas tau soal ini? " tanyaku penasaran
Keenan mengangguk.
What? Dimas tau! Sialan tuh anak udah main rahasia rahasiaan sama gue.
Hai semuanya share cerita aku keteman teman kalian ya. Jangan lupa saran dan kritiknya. Kalau kalian suka kalian vote aku aja ya.
Salam sayang
KAMU SEDANG MEMBACA
REMAJA
Teen FictionKisah kasih di remaja Remaja di Sekolah. Menceritakan kisah seorang gadis di masa SMA-NYA. Gadis cantik yang patah hati karena dikhianati oleh pria bernama daffi . Tapi ia yakin akan ada pelangi setelah hujan. Siapakah pelangi itu?