———
For the first time, I know it's you.
———"Yang kemarin namanya Lucas ya Min?" Yoojung yang lagi minum langsung tersedak.
"Hah? Tumben nanyain cowok?" Mina yang sedang memakan buahnya itu menoleh sebentar.
"Tanya aja, emang kenapa?" Balas Doyeon sok cuek padahal dalam hati deg-degan.
"Gak biasanya lo gitu." Sahut Mina.
"NAH INI! INI MIN YANG NAMANYA JATUH CINTAAA!" Yoojung langsung heboh gak jelas.
"Jung, sehari aja jangan kayak gitu." Sohye yang lagi potong kuku akhirnya buka suara.
Sekarang mereka lagi dirumah Mina. Sejak Doyeon ngomong soal Lucas, Yoojung jadi ngeledekin Doyeon, Berisik banget. Yang lain sibuk sama urusannya sendiri, ada yang makan, main game, gosip. Ya, layaknya cewek aja kalo ngumpul gimana.
"Yeri nih, pacaran mulu. kalo diajak main bilangnya mau ngedate terus." Arin yang lagi main hp ngedumel, setelah melihat snapgram Yeri.
"Sirik aja yang baru putus." Yoojung ketawa denger omongan Sohye, receh banget emang.
"Sialan."
"Doyeon diem aja? Tanya Lucas lagi dong, nih ada temen sekelasnya." Saeron nepuk-nepuk punggung Mina.
"Tanya sama gue aja sini, gue kan satu ekskul sama dia." Yoojung menaik-turunkan alisnya.
"Apaan sih, enggak ya!" Doyeon langsung marah-marah gak jelas.
"Enggak apaan? Emang kita ngapain?" Tanya Yoojung dengan senyum mengejek khasnya itu yang menurut Doyeon sangat menyebalkan.
"Jadi beneran suka Lucas?" Mina memiringkan tubuhnya ke arah Doyeon yang daritadi duduk disampingnya.
"Apa sih Mina, percaya aja omongan Yoojung." Yoojung yang diomongin langsung misuh-misuh.
"Eh, kayaknya gue harus pulang duluan deh. mami gue sendirian." Saeron si anak penyayang mama, gak bisa kalo ngebiarin mamanya kesepian kalau abangnya pergi main.
"Yaudah, sana hush!" Daritadi yang paling ngeselin emang Yoojung sih, gak heran.
"Gue juga pulang deh, tidurrr." Arin yang gak bisa lepas dari kasur, baru keluar main beberapa jam aja dia udah rindu kasurnya lagi.
"Jung pulang sana, temenin Rocky futsal eeeaaaaa." Sohye ketawa-tawa liat muka Yoojung yang biasanya ngeselin, jadi cemberut gitu.
"Ah pulang deh gue, Sohye rese!" Yoojung langsung memasukan barang-barangnya ke tas.
"Alah, dia malu tuh. Kita liat aja snapgram Rocky 2 jam lagi, pasti ada muka nih anak di mcd." Mina mengangguk setuju, dipikir-pikir Yoojung Rocky emang lucu banget.
Semuanya sudah pulang menyisakan Doyeon, Sohye, dan Mina si pemilik rumah. Alasan Sohye gak mau pulang? gue dirumah gabut, begitupun Doyeon.
Daritadi mereka cuma mantengin tv sambil nyemil, tapi itu cuma Sohye sama Doyeon. Mina tentu saja belajar dengan setumpuk buku matematika yang kalo kata Yoojung, gue liatnya aja darah tinggi.
"Doy, lo suka ya sama Lucas?" mata Sohye masih terfokus kepada tv, tanpa melirik Doyeon sekilas pun.
"enggak."
"Ngaku aja doy." Mina menimbrung dengan santainya, tapi ia masih asik menjawab soal-soal memuakkan tanpa melirik Doyeon sama sekali. Seperti yang Sohye lakukan tadi.
"Enggak." Doyeon masih bersikeras kalau ia tidak suka Lucas.
"Lucas, hari ini aku belum mencintaimu. Gak tau kalo abis maghrib." Mina tertawa, suara Sohye yang menirukan 'Si Dilan' sangat lucu menurutnya.
"Apaan sih Sohye, jangan kebanyakan main sama Yoojung makanya!" bukannya tertawa, Doyeon malah berseru kesal kepada Sohye.
Semua hening, Doyeon dan Sohye kembali melanjutkan menonton tv. Sampai tiba-tiba, akhirnya yang ditunggu datang juga.
"Iya deh gue ngaku, gue suka Lucas! Puas?!" Sohye dan Mina tertawa barengan. Mereka sebenarnya sudah tau, melihat bagaimana Doyeon melihat Lucas pun sudah pasti gadis itu tertarik.
"Kok bisa suka Lucas sih? Dia ngeselin banget tau dikelas." Tanya Mina saat tawanya mereda.
"Iya deh, kok bisa suka? Sejak kapan?" Sohye bertanya antusias.
"Gue gak tau sejak kapan, yang jelas pertama kali ngeliat dia rasanya beda." Mina dan Sohye langsung pasang muka cringeeee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream - Lucas ft Doyeon ✔
Short StoryYou are the dream that I hope to come true.