💖you again who always cheer me up💖

937 79 8
                                    

So Eun menggerutu di depan Megabox di Coex Mall, tangan kanannya sibuk dengan ponsel sedang tangan kirinya nampak sedikit meremas-remas dua lembar tiket. Dengan penampilan sporty yang dipilihnya saat itu, So Eun terlihat semakin imut namun sayang wajah cantiknya dihiasi kemarahan yang coba ditahannya sejak dua jam lalu. 

“So Eun Noona? Ah, ternyata benar kau. Sedang apa?” Seorang pria dengan pakaian yang didominasi warna hitam datang menyapa So Eun, tampak juga sebuah ransel tergantung di punggungnya.

“Oh, Myung Soo, aish, kakakmu! Kakakmu! Mana kakakmu! Menyebalkan sekali kenapa dia tidak bisa dihubungi?” So Eun mengeluarkan segenap kekesalannya pada pria itu yang ternyata bernama Myung Soo. 

Aigo, Noona, tenanglah dulu. Soal Hyung mana kutahu, mungkin sibuk dikantor? Aku bahkan tidak bertemu dengannya sejak kemarin,” jawab Myung Soo.

So I lay my head back down

And I lift my hands and pray

To be only yours...

Terdengar potongan lagu only hope yang dijadikan ringtone ponsel So Eun~

“Yah! Jung Soo Oppa, kali ini apa lagi? Dan kenapa baru menghubungi?” So Eun menjawab panggilan tanpa ada manis-manisnya.

Mwo?” mata So Eun mulai berkaca-kaca.

Sejenak hening. Lalu So Eun menyentuh tombol off untuk mengakhiri percakapan.

So Eun menghela napas panjang.

Noona, gwenchana?”

“Apa aku terlihat baik-baik saja?” Kesal So Eun.

Myung Soo menggeleng lemah. “Hyung membatalkan janji lagi?”
Lalu matanya melirik pada apa yang digenggam tangan kiri So Eun. 

Noona, apa itu tiket nonton? Sayang sekali kalau dibuang. Kaja, aku saja yang menemani,” ajak Myung Soo sambil menarik tangan So Eun.

“Eh…tunggu…tapi, Myung Soo…” So Eun coba menolak tapi percuma karena cengkraman tangan Myung Soo begitu kuat dan langkahnya pun tegas sehingga So Eun akhirnya memilih untuk menurut saja. 




💖 Unexpected Soulmate 💖







Myung Soo menatap serius ke arah layar besar, kadang matanya terbelalak takjub atau tertawa riang saat melihat adegan yang dianggapnya lucu. Myung Soo sangat menikmati tontonan malam itu. Sedangkan So Eun menatap nanar dengan ekspresi sulit diartikan, jemarinya mengepal, bibirnya mengerucut, matanya memerah dengan sesekali terdengar helaan napas panjang. So Eun sangat tidak menikmati tontonan malam itu. 

Omo…Noona, Doctor Strange? Saat mau masuk tadi kupikir akan melihat film komedi romantis,” komentar Myung Soo saat mereka berjalan ke pintu keluar. “Aku baru berencana menontonnya besok,” tambahnya.

“Kakakmu yang memilih,” jawab So Eun datar.

Myung Soo mengangguk-anggukan kepalanya. “Oh, pantas saja. Aku dan Hyung memang menyukai film-film super hero sejak kecil, apa sekarang kau juga suka karena Hyung?” 

Molla.” Lagi-lagi jawaban singkat yang diucapkan So Eun.

Aish, suasana hatinya benar-benar buruk,” batin Myung Soo.

~kriyuuuuuuk~~

So Eun menatap mata Myung Soo lalu pandangannya berpindah ke arah perut pria yang lebih muda dua tahun darinya itu, kening So Eun berkerut.

Unexpected Soulmate [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang