Babyish

804 100 4
                                    

YARN
CHANSOO
BABYISH
[BxB][AU][T]
.
.
.
.
.
.
.

Chanyeol POV

Hari ini aku sedang bermalas-malasan di kamarku bersama kekasihku. Tapi sebenarnya kami tidak benar-benar sedang bermalas-malasan karena Kyungsoo tengah sibuk mengerjakan tugas kuliahnya dengan laptop didepannya dan aku yang sedang berbaring di paha empuknya.

Biasanya di hari libur kami akan pergi untuk berkencan, tapi sekarang kekasih mungil ku ini sedang sangat sibuk mengerjakan tugasnya. Jadi disinilah kami.

"Kyung"

"....."

"Kyungsoo-yaaa....."

"....."

"Kyungie.."

"Hmm..."

"Chagiyaa..."

"Apa sih Chan??..."

"Aku bosan Soo..."

"Lalu?"

Aishhh... Kekasihku ini tidak peka sekali sih... Padahal aku kan sedang ingin bermesraan dengannya...

"Ayo kita melakukan sesuatu. Kau terlalu sibuk dengan laptopmu" ucapku sembari memajukan sedikit bibirku, menandakan bahwa aku sedang marah sekarang.

"Chan.. Jangan kekanakan.. Tugas ini harus segera dikumpulkan.. Lagipula kau tahu bagaimana Lee sonsaengnim.."

"Iya.. Aku tahu kok seperti apa.. Tapi aku bosan"

Oh.. Omong-omong aku sudah berpacaran sekitar satu tahun yang lalu, dia adalah adik tingkat ku di kampus, aku sudah mengincar dia sedari dia masih mahasiswa baru, tapi sayangnya dia sudah punya kekasih, Kim Jongin.
Satu tahun lalu saat aku semester empat dia putus dengan kekasihnya itu, membuatku semakin gencar mendekatinya. Dan akhirnya dia luluh juga.

E-eh.. Sudah ya... Kenapa aku jadi curhat sih...
Kembali ke cerita.....

"Iya.. Iya.. Kau mau kita melakukan apa eoh?" ucap Kyungsoo sambil meletakkan laptopnya dan menolehkan kepalanya kearah ku.

"Aku hanya ingin tidur dan berpelukan denganmu seharian" ucapku sambil mencoba menarik lengannya menuju keatas kasur king size milikku, tapi dia sudah menepisnya sebelum ku menyentuhnya.

"Kau bilang ingin melakukan sesuatu.. Tidur itu bukan melakukan sesuatu bodoh.." Ucapnya sambil menjitak keras kepalaku.

"Aku kan hanya ingin bermesraan denganmu Soo" ku silangkan tanganku didepan dada ku dan berbalik membelakanginya, membuatnya menghela nafas melihat sikapku ini.

"Chan"

"....."

"Chanyeol.."

"....."

"Channie.. Jangan marah sama Kyungie..."

Shit.. Jangan bersikap imut Kyung... Aku tak kuat....

"Channie.. Jangan marah ne..."

"Iya... Aku sudah tidak marah kok" ucapku tersenyum dan mengecup pelan kening kekasihku ini.

Jika dia selalu imut seperti ini... Mana mungkin aku bisa marah padanya.

Chupp...

Terkejut ku saat Kyung tiba-tiba mengecup pipiku.

"Aigoo... Kekasihku ini mulai nakal ya... Mau aku hukum eoh??..." Ku peluk erat tubuh mungilnya itu dengan sesekali mencium lembut keningnya.

"Kita pesan makanan yuk Kyung.. Aku lapar..."

"Kau mau pesan makanan apa Chan?.."

"Aku terserah kau saja"

"Kan yang mau memesan makanan itu kau, kenapa aku yang memilih makanannya"

"Aku mau makan apapun yang kau makan chagii..."

"Bagaimana kalau pizza?"

"Terserah kau saja sayang"

"Baiklah kita pesan satu box yaa..."

"Dua saja sayang, kau kan kalau makan banyak.."

"Dasar yoda.."

"Chagi setelah makan kita mandi bersama yaa.."

"Mwoo??Shirreoo..."

"Kalau begitu kita tidur bersama lalu membuat bayi"

"Dasar mesum"

"Ohhh.. Bagaimana kalau membuat bayi di kamar mandi?"

"CHANYEOOLLL... Ihhh mesumm.."

"Iya.. iya.. Aku bercanda sayang... Aku tak mau kamu sulit berjalan.."

"Dasar..."

Kutarik tubuh kecilnya ke pelukanku, ku elus lembut rambut hitamnya yang wangi susu itu.

Ting tong..

"Hei sayang.. Makanan kita sudah datang.." ku renggangkan pelukanku saat Kyung semakin merapatkan kepalanya pada dadaku.

"Eemmhhh...." rengeknya saat ku mulai beranjak dari kasur untuk mengambil pizza kami.

"Nanti kita lanjutkan lagi ya chagi.."

Ku taruh kotak pizza kami diatas nakas dekat tempat tidurku.

"Sayang.. ayo kita makan dulu pizzanya, kalau dingin tidak akan enak.."

"Nanti saja Chan.. Sinii...."

Kembali ku berbaring dengannya diatas kasur, sepertinya sekarang dia yang sedang manja.

"Hei sayang jangan menggesek-gesek itu, nanti kalau chanyeol junior bangun bagaimana eoh??" Kutahan hasratku saat Kyungsoo menggesek-gesekkan kakinya di selangkanganku.

"Memangnya kalau bangun bagaimana?" Tanya Kyung menatapku dengan tatapan polosnya kearahku.

"Kau akan daddy hukum..."

"Kalau begitu hukum aku daddyy...."
Terkejutku saat Kyung tiba-tiba bangkit dan duduk diatas perutku.

"Shit.. Bersiaplah baby boy.."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC


Buat selanjutnya bayangkan sendiri yaa.. Aku masih dibawah umur, ga boleh bikin enceh...😆😆😆😆😆.
Maaf kalau jarang banget update.. sekarang aku masih ujian... Jadi mohon maklum yaa....

YARNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang