KAKAK

397 50 1
                                    

CHANSOO
YARN
[LOCAL!AU][Rated:T]
[SEMI NON-BAKU]
.
.
.
.
.
.
.

Authors POV

"BUNDAA... KAKAK GANGGUIN AKU LAGII NIHH!!..."
Pemuda kecil dengan piyama biru motif penguinnya itu berteriak sembari menghampiri dan langsung memeluk ibunya yang sedang berada di dapur.

"Aduhh... Kyungsoo, lepasin dulu dong.. Bunda kan lagi masak inii..."

"Gamau... Kaka nyebelin.." ucapnya sembari mengerucutkan bibir merahnya serta tangannya yang tak lepas memeluk ibunya.

"Dasar manja...." ucap seseorang yang Kyungsoo panggil kakak itu sembari duduk di meja makan.

"Ihh.. Kyungsoo gak manjaa..." ucap si kecil sembari menghentak-hentakkan kaki kecilnya

"Iya-iyaa,Kyungsoo gak manja kok.... Chanyeol, kau ini.. Berhentilah mengganggu adikmu"

"Aku gak ganggu kok.. Cuma dicubitin aja tadi pas tidur, abisnya imut... ehe."
Sang ibu hanya menghela nafas melihat kelakuan kedua anaknya

"Sudah yaa Soo... sana, duduk sama kakak"

"Gamau.. Kakak jahat, pipi Uco merah.. sakitt..." ucap si kecil sembari memegang kedua pipinya dan mengerucutkan bibirnya

"Tidak apa-apa.. Kalau kakak nakal, nanti bunda pukul pantatnya pake panci yaa.."

"Huum.." balasnya sembari berjalan ke arah meja makan mendekati kakanya

"Sini dek.... Duduknya sama kakak" ucap Chanyeol sembari menepuk-nepuk pahanya, berniat untuk menjahili adiknya lagi.

Dug








Astagfirullah... beneran duduk di paha gw..
Mampus, mana masih pagi lagi.....
Untung adik... Untung sayang...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HI HELLO.... Adakah yang masih baca ceritaku??? Adakah yang masih nyimpen work ku di library kalian???... Aku ragu banget sebenernya buat nulis lagi, work ini dah berbulan-bulan terdampar... Dan juga, maaf kalo gaya menulisku yang agak berubah dan maaf banget buat part yang super pendek ini... Thanks banget buat yang dah nyempetin baca..
Aku selalu nunggu vomment dari kalian semua...
LUV YOU GUYS 💖🖤❣💓❤💘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YARNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang