Part 11 dan 12 selanjutnya
Diprivasi
Khusus folower aja
🤘🤘🤘🤘🤘🤘🤘
Gak adegan baper baperan ...
Maaf ya kalo kadang part gaje 🤣#####
Krystal terlihat mondar mandir dirungan tengah beberapa kali dilihatnya jam yang berada di tangannya.Amber tak bisa di hubungi,cemas ..takut terjadi apa apa terhadap suaminya.
Krystal diantar supir ayah nya pulang bersama mingyu.
Walaupun sempat menawarkan untuk menemani dirumah,krystal menolak dengan alasan dia hanya ingin istirahat,untung saja mingyu mengerti dan akirnya memilih pulang saat ini.
Krystal tau pasti ada alasan di balik kemarahan Amber saat itu,Amber bukan orang yang marah tanpa alasan yang jelas.
Krystal akirnya duduk di sopa..sudah hampir tengah malam tapi masih belum ada tanda tanda Amber yang akan kembali.
Krystal meraih ponselnya kembali mencoba menelpon Amber tapi masih nomor yang dihubunginya masih tak Aktif.
"Kemana dia ? Apa dia baik baik saja"
Krystal kemudian menyandarkan diri nya di sopa ruang tamu.karna terlalu lelah akirnya dia tertidur.
###Sedangkan di tempat lain.
"Kenapa menghubungiku"luna meraih gelas beer dia atas meja nya dan meminumnya dengan santai.
Tatapan Amber masih saja kosong,dengan masih memegang gelas ditangannya ditatap nya wanita di sampingnya saat ini.
Mereka sedang berada di baar tempat yang biasa di datangi orang orang untuk menghilangkan penat hidup didunia ini.
"Seberapa banyak kau mengenal ku,apa kau mengenal istri ku juga "
Luna terlihat menghela napas dalam.
"Aku tak mau berurusan dengan mu lagi,bukan kah jelas apa yang ku katakan waktu itu"
Luna hendak beranjak meninggalkan Amber.
"Apa kah aku orang baik"
Perkataan Amber membuat luna memberhentikan langkah kakinya.
Bagaimana pun juga Amber tetap lah seseorang yang dia kagumi.
Walaupun untuk merebut Amber perlu melakukan kecurangan.
Tapi tetap saja pada akirnya Amber kembali kepada istrinya.Walaupun secara sadar Amber tak pernah menyadarinya.
Amber tak menyadari rasa cinta pada krystal karna amnesia yang sedang du alaminya.
Tapi sikapnya ..sebenar nya tak pernah berubah.
Kenapa Amber masih melakukan hubungan badan di saat dia sama sekali tak mengingat krystal.
Bukan karna dia bajingan..tapi karna alam bawah sadar nya begitu mengingikan krystal.
Ya ...pikiran nya melupakan krystal tapi tidak dengan perasaan nya.
"Kau orang baik,aku yang yang tak baik karna hampir merebut mu,pulang lah ..mungkin istri mu sedang menunggu,jangan membuat nya kawatir,aku mohon maaf atas kejadian yang lalu"
"Luna apakah kita bisa jadi teman,aku tak punya teman" amber sedikit berteriak.
Luna yang sudah hampir meninggalkan Bar berbalik dan mengacungkan jempol nya saat ini.
Amber terlalu baik ...luna tau kesalahan apa yang dia lakukan,dia hampir saja menjadi wanita jalang karna ambisi nya untuk mendapatkan cinta Amber.
Malam semakin larut.
Amber akirnya memutuskan pulang setelah jam menunjukan pukul 02.00.
Amber membelah jalanan kota yang tampak sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND
Fanfictionkejadian tragis itu menghilangkan seluruh ingatan suamiku dia melupakan semua hal tentang kami, aku harap ..suatu hari walau pun sedikit saja dia bisa kembali mengingat ku ... Krystal Liu