KETIGA

1.6K 188 33
                                    

Krystal terlihat pucat karna kepalanya benar benar sedang  pusing,dia berjalan agak sempoyangan menuju mobil Mingyu,yang menunggu nya sedari tadi.

Mingyu cepat cepat menghampiri krystal dan menahan nya,agar krystal tak terjatuh,karna sedari tadi Mingyu melihat dari jauh Krystal terus memegang bagian kepalanya.

" kau baik baik saja ?." Masih dengan tangannya menahan Krystal saat ini.

Krystal hanya mengaguk pelan,sambil memejamkan matanya.

Mingyu segera membuka pintu mobil dan menuntun Krystal memasuki mobil nya saat ini.

" apa yang terjadi ? Apa amber melakuakan hal buruk lagi padamu !" Mingyu terlihat kesal setengah mati.

Masih dengan wajah sendu nya,Krystal menatap mingyu sekilas," dia tak melakukan apa apa,segera jalan kan mobil mu,kepala ku benar benar pusing," krystal terlihat agak meringis menahan sakit.

Tanpa bertanya Mingyu segera menjalankan mobil nya saat ini.

Amber diam di mobil nya memperhatikan krystal dari istri nya meningglkan kampus sampai pergi menuju mingyu.

amber tak mengingat apapun tentang wanita itu,apa benar krystal istrinya ?,jika dia memang istrinya kenapa amber tak merasa apapun saat ini.

tapi kenanapa rasanya tak enak melihat krystal dan mingyu ? 

siapa lelaki itu,apa benar temannya.

Amber mengacak ngacak rambut dan pergi meningglakn kampus saat ini,lebih tepat nya amber membuntuti mobil krystal dan mingyu.

sepanjang perjalanan Amber berpikir keras,kenapa dengan bodohonya dia mengikuti krystal dan teman pria  nya itu.

sampai Amber melihat krystal turun bersama mingyu ke salah satu rumah sakit,ah bodohnya Amber saat ini tadi saja dia bepura pura sibuk saat krystal memintanya mengantarkan ke rumah sakit.

Amber hanya duduk dimobilnya tak berniat juga turun dari mobilnya,hanya  menunggu dan melihat krystal dan mingyu memasuki area dalam rumah sakit besar itu,apa yang sebenar nya krystal lakukan ? apa kah dia sakit ? .....

hampir 1 jam menunggu krystak keluar dengan mingyu benar benar terlihat sendu wajah nya saat ini.

mingyu menggemgang erat tangann krysal sambil mereka terlihat berbincang serius.

amber memutuskan pergi saja dari parkiran,dia akan menemui seseorang juga seseorang yang terasa cukup spesial akir akir ini,seorang wanita yang dengan aneh nya mengenal dirinya dan semua hal yang amber suka maupun tak suka.

Amber melajukan mobilnya menuju ke salah satu apartemen mewah,turun dari mobilnya dan mulai melangkahkan memasuki apartemen tersebut.

amber menekan bel beberpa kali sampai akirnya pintu apartemen di buka menampak sosok dewasa di hadapannya saat ini tengah tersenyum manis terhadap nya.

''masuk lah,kenapa lama sekali ? '' wanita itu mempersilakan amber masuk.

amber mencium kening wanita itu dan ikut masuk kedalam ruangan tersebut.

amber duduk di sopa diikuti wanita itu.

''aku merindukan mu ?'' senyumannya mulai terlihat menggoda.

amber hanya tertawa pelan mendapati ucapan seperti itu.

''boleh aku bertanya ? amber memasang wajah serius.

''aku prnah melarang mu bertanya ? '' wanita itu langsung saja mencubit pelan perut amber.

"Luna apakah kau benar benar baru mengenal ku 2 bulan yang lalu,'' amber menatap mata luna saat ini,berharap wanita itu tak akan berbohong.

MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang