Apapun isi
Dari part ini
Harap di maklumi
Kalo ogep
Kalo banyak tipo
######Mingyu kelihatan kesal setelah meninggalkan rumah krystal, karna krystal yang menolaknya untuk ditemani.
Entah kenapa Krystal begitu mencintai Amber, dan bagi Mingyu itu sangat menyebalkan, Amber selalu lebih unggul darinya.
Padahal kalo dipikir pikir dia lebih segalanya dari Amber, dia sudah memiliki pekerjaan sedangkan Amber hanya anak ingusan yang kebetulusan beruntung karna orang tua nya yang yang kaya.
Mingyu memasuki kantor nya dengan wajah lesu luar biasa., akir akir ini dia memang lebih di sibukan dengan mengurus krystal ketimbang pekerjaannya.
"Tuan.. Ada tuan jin di dalam menunggu anda "sekretaris nya berucap dan menunduk sedikit memberi hormat.
Pasti bukan tanpa Alasan ayah nya tiba tiba datang kekantor nya saat ini.
Mingyu membuka pintu kantor nya dan benar mendapati Ayah nya dengan wajah dingin.
"Dari mana saja kau? , apakah begini cara mengurus perusahan dengan selalu pergi tak jelas seperti ini!! "tuan jin bangkit dengan membentak mingyu yang hanya bisa teridiam.
"Besok kau harus pergi ke singapura, urus perusahan di sana, sampai batas waktu yang ayah tentukan, dan satu lagi.. Jangan mengurusi orang yang tidak mencintaimu, kau benar benar buang buang waktu !!!".. Tuan jin keluar dengan wajah marah.
Mingyu benar benar sudah keterlaluan meninggalkan meeting penting hanya untuk bertemu istri orang,siapa yang tak marah!!
Jika sudah begini maka mingyu harus mengikuti kemauan Ayah nya tak ada yang bisa di lakukannya.
Tapi sebelum itu dia benar benar harus bertemu Amber dan memberikan sedikit pelajaran kepada Amber, malam ini ya malam ini dia akan mengajak amber bertemu dan melakuakn rencana nya rencana yang sudah di susunnya sedemikain rupa selama ini.
Mingyu mengambil ponselnya dan mulai mengirim pesan.
Amber📱
Aku akan meninggalkan krystal,tapi sebelum itu kita harus bertemu.Mingyu mengetik pesan singkat dan mengirim nya kepada Amber.
####
Amber baru saja hendak memasuki rumah nya,tiba tiba handphone nya berbunyi.
Satu pesan masuk dari ..mingyu ..
Bagaimana orang aneh itu mendapatkan nomornya itu yang Amber pikirkan,dan apa maksut isi dari pesannya.Amber mengabaikan saja pesan tersebut untuk masuk kedalam rumahnya.
Di dalam di lihatnya krystal yang sedang memejamkan matanya di sopa,terlihat wajah lelah nya.
Melihat wajah sedih krystal membuat Amber sedikit menurunkan egonya.
Amber melangkahkan kaki dan duduk di samping krystal,membuat krystal langsung membuka matanya,dan menoleh kesamping.
"Amber ..."ucapnya terdengar sedikit lemah.
"Kau baik baik saja " ..amber bertanya dengan terus menatap kedalam mata krystal.
Krystal hanya mengangguk dan kembali memejamkan matanya.
Amber yang ingin bertanya kembali, langsung mengurungkan niatnya karna melihat mood buruk krystal.
Bukan kah harus nya dia yang kesal,karna melihat bagaimana sikap krystal yang lebih memilih menaiki mobil mingyu dari pada dirinya.
Mereka masih diam dengan pikirian masing masing.
Krystal akirnya membuka matanya kembali menoleh kearah Amber disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND
ספרות חובביםkejadian tragis itu menghilangkan seluruh ingatan suamiku dia melupakan semua hal tentang kami, aku harap ..suatu hari walau pun sedikit saja dia bisa kembali mengingat ku ... Krystal Liu