Part 1

4.9K 308 7
                                    

I love you hyung

Main cast : Park chanyoel X Oh sehun

Hari ini dimana perwakilan anggota dari boygroup EXO pergi ke hongkong untuk menghadiri sebuah event.

Member yang berkesempatan hadir yaitu SEKAIYEOL atau lebih sering di sebut trio bangsat.

"hyung selesai acara nanti kita pergi ya hyung sebelum kita kembali ke korea." ucap namja dengan perawakan tinggi dan kulit yang putih.

"tidak bisa sehun-ah kita tidak diperbolehkan untuk pergi, lagi pula jadwal kita masih padat. Aku tak mau nanti kau kelelahan." ujar namja tinggi dengan kupingnya yang lebar.

"ayo lah hyung kali ini saja sudah lama aku tidak pergi berdua denganmu hyung, ayolah hyung ya ya ya ya." ujar sehun dengan aegyonya berharap Chanyeol akan luluh.

"tidak sehun-ah." ucap Chanyeol tegas

"ish... Dasar Park Dobi! Yoda Telinga Parabola Aku membencimu!" ucap sehun memilih pergi sambil menghentak-hentakan kakinya.

Chanyeol yang melihatnya hanya bisa menghela nafas frustrasi, sebenarnya iya tidak tega melihat sehun yang merengek seperti anak berumur lima tahun yang minta dibelikan mainan.

Jongin yang sedari tadi diam dan hanya memilih melihat bagaimana pertengkaran pasangan CHANHUN tersebut.

Jongin menghela nafasnya lelah kalau sudah begini pasti sehun akan menempel padanya dan ia akan mendapat tatapan tajam dari chanyeol. Ahhh jika begini ia ingin kembali saja ke korea dan meninggalkan pasangan yang tengah bertengkar itu.

"nini~ "

Nah kan baru juga jongin ingin pergi niatnya sih mau menghindar dari pasangan CHANHUN, nah ini dengan seenak jidatnya sehun datang langsung bergelayut manja di lengan jongin sambil memperlihatkan tatapan mata bak anjing yang minta dipungut.

"nini~ " tak ada sahutan dari jongin namun bukan sehun namanya jika ia tak bisa membuat siapapun memperhatikannya.

"nini~"

"jongin... Jonginie~"

"nini... Yak!! Kamjjong! Hitam!! Dekil!!" teriak sehun karna tak juga mendapat respon dari jongin.

"yak jangan berteriak sehun-ah" ucap jongin kesal, sambil menatap tajam pelaku peneriakan. Sedangkan yang melakukannya hanya memberi cengiran tak berdosanya.

"kau mau apa sehun-ah". Ucap jongin berusaha menetralkan emosinya. Pasalnya jika ia sampai kelepasan memarahi sehun maka tamat sudah riwayatnya, ia akan habis ditangan chanyeol belum lagi ia akan mendapat hukuman dari sang leader. Bahkan parahnya ia akan di diamkan selama 1 bulan oleh kyungsoo.

"hehehe nanti kita pergi jalan-jalan ya nini~. Huni sudah lama tidak pergi keluar."

"memangnya mau pergi kemana sehunie"

"terserah nini saja yang penting huni bisa pergi keluar dan tak melihat wajah pria menyebalkan dan tak peka disana." ucap sehun sesekali melirik ke arah chanyeol yang sedari tadi memperhatikan tingkah laku mereka. Sedangkan chanyeol sedari tadi geram melihat tingkah mereka, ingin rasanya ia menyeret kekasihnya itu ke dalam kamar dan menguncinya disana agar tak dekat-dekat dengan yang lain terutama jongin.

"baiklah nanti ketika sampai di korea kita akan pergi keluar kemanapun kau mau."

"benarkah?"

"hm"

"aa~ terima kasih nini.. Nini memang yang terbaik, aku menyayangimu." ucap sehun seraya memeluk jongin erat. Oh ayolah sehun tak tau kah kau sekarang ini namjachingumu sedang memperhatikanmu dengan tatapan matanya yang tajam seakan-akan siap menguliti orang detik itu juga.

Setelah sesi merengeknya tadi usai kini sehun tengah duduk sambil memainkan ponselnya.

Setelah sesi merengeknya tadi usai kini sehun tengah duduk sambil memainkan ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bayangin aja sehun lagi duduk)

Tanpa sehun sadari sedari tadi kekasihnya tengah mengawasi setiap gerak-gerik yang ia lakukan.

Tanpa sehun sadari sedari tadi kekasihnya tengah mengawasi setiap gerak-gerik yang ia lakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Damn! Sehun kenapa kau terlihat begitu menggoda sekarang. Sabar chanyeol kekasihmu sedang marah padamu nanti setelah ia tak marah lagi. Kau bisa menghukumnya. Ucap chanyeol dalam hati kini seringaian tercetak jelas di bibirnya, jika saja ada yang melihatnya ia akan bergidik ngeri dengan ekspresi chanyeol sekarang.

TBC

I Love You Hyung [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang