"hyung"
"hm"
"aku merindukan vivi hyung"
Sejak saat kembalinya mereka dari hongkong sampai sekarang sehun belum melihat anjing kesayangannya itu.
"besok kita akan ambil vivi sekalian dengan toben"
"benarkah hyung?" tanya sehun antusias
"iya"
"terima kasih hyung, aku mencintaimu" ucap sehun sambil memberi kecupan dibibir chanyeol berkali-kali, sedangkan chanyeol sendiri tampak senang dengan perlakuan sang kekasih karena jarang-jarang sehun mau menciumnya terlebih dahulu.
"tidurlah chagi ini sudah malam"
"ne selamat malam hyung"
Sehun mempererat pelukannya, ia menyamankan diri di dada bidang chanyeol. Sehun selalu suka jika memeluk chanyeol, ia merasa aman dan nyaman bisa bersandar di dada bidang chanyeol.
Skip
Pagi hari ini sudah di isi dengan rengekan sang maknae yang meminta untuk segera membawa vivi pulang, ia sungguh sangat merindukan anjing putih kesayangannya itu.
"hyung~ ayo kita jemput vivi sekarang hyung~" ucap sehun sambil bergelayut manja di tangan chanyeol.
"nanti saja hunnie kita sarapan dulu"
"tapi hyung~ aku ingin segera melihat vivi."
"nanti sayang sekarang makan dulu atau kau tidak akan bertemu dengan vivi."
"baiklah"
Seusai makan pagi yang masih diwarnai rengekan sehun yang ingin segera melihat vivi, kini akhirnya mereka sampai di penitipan hewan. Sehun langsung berlari ketika melihat vivi yang berada di gendongan karyawan tempat penitipan hewan tersebut.
Sangking antusiasnya sehun melihat vivi yang sudah lama tak ia temui sampai-sampai ia melupakan seseorang. Jika sudah begini chanyeol tau endingnya ia yang akan di abaikan oleh sang kekasih yang lebih sibuk memperhatikan anjingnya dari pada dirinya.
"chagi ayo kita pulang" ucap chanyeol seraya membawa toben dalam gendongannya.
Merasa tak ada jawaban dari sehun chanyeol menoleh kebelakang, dan benar saja sehun tengah asik bermain dengan vivi.
"sehun ayo kita pulang" chanyeol akhirnya menghampiri sehun dan menarik tangan sehun lembut.
Sehun hanya menurut tanpa mengeluarkan kata-kata ia terlalu fokus dengan vivi, hingga ia tak menyadari raut wajah chanyeol yang kelihatan tidak suka jika ia di duakan.
Sesampainya mereka di dorm, sehun langsung menuju halaman belakang berniat ingin bermain dengan vivi namun baru dua langkah ia berjalan, vivi melompat berlari meninggalkan sehun.
"ya! vivi~ mau kemana"
"vivi tunggu mommy sayang~ " ucap sehun sambil berlari mengejar vivi.
Vivi terus berlari menuju dapur menghampiri seseorang yang kini tengah berdiri di depan kulkas.
" guk guk"
Jongin menoleh merasa ada yang menggonggong, ia melihat vivi kini tengah duduk dan menatapnya.
"vivi kenapa kau bisa ada disini?" ucap jongin seraya mengangkat vivi.
" guk guk" vivi menjilati wajah jongin
"dimana mommy mu"
"guk guk"
"vivi~ yak vivi" ucap sehun yang kini sudah sampai di dapur dan melihat vivi tengah digendong jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Hyung [Tahap Revisi]
Fiksi PenggemarChanHun hanya segelintir kisah absurd