part 10

1.7K 156 2
                                    

Selama seminggu ini mereka menghabiskan liburan dengan mengunjungi berbagai tempat yang menurut mereka bagus (lebih tepatnya menurut kyungsoo dan sehun sih sedangkan chanyeol dan baekhyun hanya mengikuti kemanapun mereka inginkan) dan akan selalu berakhir dengan olah raga setiap malamnya.

Pagi ini mereka harus kembali ke seoul untuk melakukan perjalanan tour konser mereka.

"hyung kau sudah membawa semua barangmu?" tanya sehun pada kyungsoo yang terlihat bersantai di sofa berbeda dengan yang lain yang tengah sibuk menyiapkan segala keperluan pribadi mereka nantinya.

"sudah bahkan aku sudah memasukkannya jauh sebelum kalian berkemas" ucap kyungsoo santai dan kembali fokus pada menonton acara kartun favoritnya.

"chan hyung kenapa kau memakai baju itu lagi?" tanya sehun heran karena chanyeol selalu saja terlihat memakai baju yang sama.

"aku menyukai baju ini hunnie bajunya nyaman"

"ck tapikan hyung kau kemarin sudah memakainya, memangnya sudah kau cuci bajumu?" tanya sehun sembari memicingkan matanya.

"hehehe belum" chanyeol tersenyum kikuk.

"ishh kau jorok hyung, lepas baju itu dan ganti dengan yang lain biar aku cuci bajunya"

"tidak mau aku ingin memakai yang ini"

"lepas hyung bajunya"

"tidak mau"

"lepas"

"tidak"

"lepas"

"tidak tidak tidak" chanyeol terus menghindari sehun yang berusaha melepas baju chanyeol.

"ishhh hyung" teriak sehun saat chanyeol berhasil kabur darinya.

"sudahlah hunnie biarkan saja dia" ucap baekhyun yang sedari tadi hanya diam saja.

"ish tapi baju itu kotor hyung" ucap sehun sebal.

"kau seperti tidak tau chanyeol saja, ia akan selalu memakai barang yang ia sukai tak perduli itu kotor ataupun tidak"

"ck" sehun mencebikkan bibirnya kesal dan menggembungkan pipinya membuat baekhyun terkekeh melihat raut wajah sebal sehun yang justru terlihat lucu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sesampainya mereka di seoul, mereka langsung menuju dorm untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan tour mereka.

"hyungdeul hunnie pulang" teriak sehun dari arah pintu masuk dorm.

"tidak usah berteriak hunnie kami tidak tuli" ucap chen.

"hehehe maaf hyung" sehun tersenyum tanpa dosa dan langsung masuk kedalam dorm meninggalkan chanyeol yang kesusahan membawa dua koper besar milik sehun.

Semua orang kini tengah berkumpul untuk membahas beberapa hal yang akan mereka lakukan disana.

"bagaimana kalian setuju?" tanya suho.

"aku setuju idemu bagus juga hyung" ucap chen.

"aku setuju" ucap kai, xiumin, baekhyun dan kyungsoo.

"aku tidak setuju" ucap chanyeol yang membuat semua orang kini menatapnya heran.

"aku tidak mau sekamar dengan orang lain kecuali sehun" ucap chanyeol ternyata mereka tengah membahas siapa yang akan sekamar dengan mereka nanti saat tour ke jepang.

"kenapa kau tidak setuju?" tanya suho.

"aku tidak mau berpisah dari kekasihku hyung, aku juga tak mau nantinya ada orang lain yang akan menempel pada sehun terus kecuali aku"

"memangnya kenapa? Sehun saja tak masalah dengan usulanku ini"

"tidak bisa pokoknya tidak aku harus sekamar dengan sehun"

"tidak park kali ini kau harus sekamar dengan kai dan biarkan sehun sekamar denganku"

"tidak hyung aku tetap tidak mau"

"mau ataupun tidak itu urusanmu park aku tidak peduli"

"sudahlah hyung jangan bertengkar" relai sehun yang pusing melihat kelakuan hyung serta kekasihnya ini.

"kau mendukungku kan hunnie, kau tidak ingin sekamar dengan yang lain kan?" tanya chanyeol penuh harap.

"eng se sebenarnya aku setuju dengan suho hyung untuk saat ini kita tak harus sekamar hyung" ucap sehun takut takut.

Chanyeol yang mendengar sehun mengatakan hal tersebut dan malah tak mendukungnya akhirnya ia langsung berdiri dan pergi meninggalkan yang lain masuk ke dalam kamarnya.

Brak

Chanyeol membanting pintu kamar dengan sangat keras membuat mereka berjengit kaget.

"apa aku salah bicara hyung?" tanya sehun sendu pada member yang lain.

"kau tidak salah sehun hanya chanyeol saja yang kekanakan, lagi pula benar kata suho hyung jika kalian tetap sekamar aku takutnya nanti kau tidak akan bisa berjalan dengan normal selama konser berlangsung" ucap kyungsoo

"iya kyungsoo benar hunnie kau tenang saja pasti si yoda nanti juga akan kembali bersikap seperti biasanya" ucap xiumin.

Hah

Sehun menghela nafas frustrasi ia bingung ia sebenarnya ingin selalu bersama dengan chanyeol namun di sisi lain ia juga membenarkan ucapan suho jika mereka sekamar akan di takutkan nantinya sehun tidak akan bisa berjalan normal dan itu nantinya berpengaruh pada penampilan mereka, sehun benar benar bingung sekarang ia hanya bisa berharap bahwa chanyeol mau mengerti keputusannya dan bisa bersikap selayaknya tak pernah terjadi apapun pada mereka sekarang, yah semoga.

TBC

Segini aja dulu ya idenya belum lancar maaf kalau semakin ke sini malah semakin gaje.

Kalau ada typo yang bertebaran harap di maklumi.

Jangan lupa vote serta sarannya.

See you next time

21/5/2018

I Love You Hyung [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang