hari ini sehun dan kyungsoo benar-benar pergi ke pulau jeju, mereka tak sendirian karena kekasih mereka juga ikut dalam acara liburan yang sebenarnya hanya kyungsoo dan sehun saja namun entah mengapa hari ini kekasih mereka bisa ada disini dengan cengiran bodoh yang mereka tunjukkan.
Flasback ON
"chan bagaimana ini mereka akan segera pergi" ucap baekhyun"
"tenanglah baek aku sudah memikirkan sebuah rencana yang akan membuat kita bisa mengawasi kekasih kita nanti" ucap chanyeol yang kini tengah menyeringai mengingat rencana yang telah ia buat dari seminggu yang lalu, rencana yang akan membuat ia mendapatkan apa yang ia inginkan.
"rencana apa memangnya?" tanya baekhyun.
Chanyeol membisikkan segala rencananya ditelinga baekhyun walaupun kini mereka tengah berada di dalam salah satu kamar di dorm tapi mungkin (?) chanyeol ingin lebih menjadikan ini sebuah rahasia.
"bagus aku setuju dengan idemu itu chan" ucap baekhyun semangat dengan senyum lebarnya.
Mereka menyepakati rencana yang dibuat chanyeol dan akan segera melaksanakan bagian dari rencana tersebut.
Flashback off
Hah sudah kesekian kali kyungsoo dan sehun menghela nafas karena terlalu pusing memikirkan rencana mereka yang gagal total karena ulah chanyeol dan baekhyun.
"hunnie~ " panggil chanyeol
Sehun tak menanggapi perkataan chanyeol ia masih sibuk berfikir bagaimana akan menendang keluar chanyeol dari vila ini.
"sayang~" chanyeol mulai melancarkan aksi manjanya pada sehun, namun sehun masih tak bergeming. Baekhyun yang melihat chanyeol berubah jadi sok manis di depan sehun, ia bergidik ngeri hey lihat saja chanyeol dengan tubuh bongsornya, telinga lebar, dan jangan lupa suaranya yang terdengar berat membuatnya tak cocok jika harus bersikap sok manis seperti sekarang, ia jadi heran kenapa sehun bisa-bisanya mau dengan si caplang itu.
"kyung" kini giliran baekhyun yang menghampiri kyungsoo mencoba merebut perhatian sang kekasih dari acara melamunnya.
"kyungie" panggil baekhyun lagi.
Ketika baekhyun hendak memanggil kyungsoo lagi tiba-tiba kyungsoo berdiri dan langsung berjalan menuju dapur tanpa menoleh kearah baekhyun maupun pasangan chanhun.
Baekhyun akhirnya memilih menyusul kyungsoo ke dapur dari pada dia terus disini bisa-bisa ia hanya akan menjadi obat nyamuk bagi kedua sejoli tersebut.
Sementara pasangan baeksoo tengah berada di dapur chanyeol masih saja berusaha membuat sehun memperhatikannya.
"hunnie"
"chagi.."
"sayang"
"hunnie chagi"
"apa sih?!" ucap sehun kelewat emosi risih lama lama mendengar chanyeol dengan nada yang dibuat manja dan mendayu, iihh geli rasanya mendengarnya.
"akhirnya" ucap chanyeol kelewat bahagia karena kini usahanya berhasil (hampir berhasil 😁)
"hunnie kangen~" duh mulai lagi dah tuh si caplang ini emang di sengaja atau gimana sih, sehun udah gak tahan lagi buru-buru ia pergi menyusul kyungsoo dan baekhyun ke dapur dari pada muntah di sini melihat chanyeol yang sungguh ah sudahlah.
"hunnie" teriak chanyeol yang melihat sehun pergi, ia langsung berlari menyusul sehun.
Di dapur
Kyungsoo kini tengah memilih bahan makanan apa saja yang akan ia buat untuk makan malam nanti, untung saja di villa ini disediakan layanan antar makanan atau bahan makanan sesuai selera kita. Kyungsoo masih sibuk memilah milah apa saja bahan yang ia perlukan hingga ia tak menyadari bahwa kini dibelakangnya terdapat baekhyun yang tengah menatap lapar kyungsoo (jadi disini tuh kyungsoo lagi nungging di depan kulkas dengan hanya memakai celana jins pendek dan kaos bewarna coklat yang kebesaran walhasil jika ia menungging akan terlihat jelas bongkahan bokongnya dari celana yang ia kenakan).
Kyungsoo menegakkan badannya hendak berbalik menaruh bahan yang sudah ia ambil, namun karena ia tak mengetahui jika baekhyun kini tengah berdiri dibelakangnya akhirnya ia menabrak baekhyun dan limbung karena tak bisa menahan berat badannya.
Baekhyun menangkap tubuh kyungsoo yang hendak terjatuh matanya menatap mata bulat kyungsoo yang kebetulan juga tengah menatapnya, baekhyun mengikis jarak antara wajah mereka hanya berkisar lima senti bibirnya akan melahap bibir kyungsoo. Namun gagal karena suara cempreng nan cadel sehun.
"hyung" teriak sehun yang sudah berada di dapur. (😒 ini kenapa pada suka teriak teriak sih kayak di hutan aja).
Kyungsoo buru-buru mendorong bahu baekhyun agar menjauh darinya dan langsung memunguti bahan yang tadi jatuh kelantai dan berusaha menetralkan kinerja jantungnya serta wajahnya yang memerah padam akibat ulah baekhyun tadi, untung saja sehun tak melihatnya tadi.
Baekhyun berdecak tak suka rencananya gagal lagi, bagaimana ia bisa dapat jatah kalau begini jika si cadel ini tak segera di kurung bersama pawangnya.
"hyung kau sedang apa?" tanya sehun yang melihat kyungsoo memunguti bahan-bahan yang berserakan di lantai.
"oh ini aku tengah menyiapkan bahan untuk makan malam kita nanti" ucap kyungsoo
"biar aku bantu hyung" sehun mulai mendekati kyungsoo dan memakai apron bergambar vivi dan toben yang sengaja ia bawa kemana-mana siapa tau dibutuhkan.
Baekhyun sedari tadi hanya diam melihat sehun dan kyungsoo, ia memilih berjalan menuju meja makan dan hanya melihat mereka dari jauh tanpa berniat membantu karena jika ia sampai memaksa untuk membantu memasak bisa-bisa bukannya makanan yang jadi malah dia yang jadi gosong.
Chanyeol memasuki dapur netranya melihat sang kekasih yang tengah asik memasak dengan kyungsoo juga memilih duduk bersama baekhyun, bukan ia tak mau membantu hanya saja disana sudah ada kyungsoo, ia takut malah mengganggu nantinya dan membuat kyungsoo jadi marah kepadanya.
Selesai memasak sehun dan kyungsoo mulai menata meja makan dan meletakkan makan yang sudah mereka buat di meja.
TBC
Maaf kalau ada typo yang bertebaran
See you next time
21/4/2018
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Hyung [Tahap Revisi]
FanfictionChanHun hanya segelintir kisah absurd