Permulaan

53 4 0
                                    

Hari senin, seluruh siswa/siswi Sma Merah Putih tengah melakukan upacara bendera. Pada dasarnya sih mungkin mereka malas, tapi apa daya mereka yang takut akan hukuman sadis yang akan diberikan oleh pak safik yang super killer itu. Hukuman nya sih gak muluk muluk, cuma disuruh bersihin kompleks sekolah selama satu minggu! WOW coba kalian bayangkan! 1 minggu!! Sekolah sebesar ini harus dibersihkan secara rutin dalam jangka waktu 1 minggu?!

Mungkin bagi Giandra Khadapi Anggasta yang sering dikenal dengan nama andra, itu adalah hal yang biasa, bahkan bagi andra hukuman dari pak safik itu sudah tak aneh lagi.

-------
Upacara dilaksanakan dengan khidmat dan teratur. Terdengar suara bising dari belakang barisan para cowok setres, "Elahh ibuu, panas banget udin ngapa upacaranya dede kepanasan nih, nanti kulit dede item" celetuk piad dengan nada yang dibuat buat

"Gila lu, ngomong gak disaring dulu" ujar andra dengan sedikit berbisik.

"Eh setan!!, abisnya kaki gua pegel banget dah, dari tadi berdiri terus cuma dengerin ceramah unfaedah bu sisil" balas piad.

"Lu kira gua kagak?!!!" timbrung leo

Tak lama dari situ, pak rido datang dari belakang barisan menginterupsi percakapan mereka.

"Kalo lagi upacara, tangan sama kaki diem! Yang dipake itu cuma mata sama telinga! Bibir kunci! Kalian ini, masa kalah sama anak cewek sih. Mereka bawel tapi tau dimana kebawelan itu mereka tempatkan! Saya jadi herang sama anak zaman sekarang" Pak rido berbicara sambil menggelengkan kepala nya.

"Maaf pak, heran" sahut riyan

"Terserah saya!!" jawab pak rido tak mau kalah.

Andra,Piad,Leo,Riyan BUNGKAM!

----

Pukul 09.30 waktu istirahat, dimana itu adalah waktu yang sangat ditunggu tunggu oleh para murid.

"Ren, mau pesen apa? Biar gue yang pesenin" tawar audi.

"Hmm, apa ya. Samain aja deh kayak kalian" jawab Serena.

OK.

"Eh ren, liat deh meja yang dipojok sana. Dia ngeliatin lo terus tuh" Bisik Bianca.

"Ihhh jijik banget liatin nya. Siapa sih dia bi? Mungkin dia liatin lo bukan liatin gue" ujar Serena.

"Dia tuh Andra, anak XI IPS 2. Ganteng sih, cuma nakal nya minta ampun. Udah jelas dari tadi dia liatin elo" Jelas Bianca

"Tau tuhh". ucap selena sambil memutar bola mata nya

--
"Nih siomay aja ya, tadi nya mau pesen baso cuma males ada si Andra and the gang disitu". Ucap Audi

"Emang kenapa sama mereka?"Jawab Serena sambil menyuapkan siomay nya.

"Emang lo gak tau ya? Mereka tuh anak anak yang super jail!! masa waktu itu juga kursi temen gue di taro permen karet, ya jadinya pas dia duduk nempel tuh permen karet. Dia sampe nangis tau gak. Nama nya Aneu, tetangga gue". Cerocos Adara

"Iya Ren, dan katanya dia naksir sama elo" timpal Bianca.

"Ih apaan sih Bii". Ujar Serena malas

"Cie cie seorang Giandra Khadapi Anggasta yang bad boy naksir sama Serena Zahira Arga cewek yang super cuek dan anti pacaran". Timbrung Audi

Hahahahaha

SHADOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang