Keesokan harinya mereka sekeluarga bersiap pergi keEropa . Nasar dan aulia pun sudah sampai dibandara merekan sudah siap lebih dulu dibanding keluarfa yang lain .
#prov Eropa
Aulia sangat bahagia tapi ini bukan pertama kalinya aulia keEropa dia sudah keEropa 3 kali bahkan lebih jadi dia hafal jalan jalan disana .
Aulia dan nasar istirahat sebentar keluarga yang lain pergi kerumah sakit karena tante sonya ingin melahirkan .
Nasar mendengar jeritan dari kamar mandi .
"Aawwww "
Dengan sigap dia langsung mengetuk pintu kamar mandi
"Aulia . Sayang . Aulia . Aulia "
"Awww...."
Nasar mendobrak pintu dan terkejut melihat istrinya terjatuh dikamar mandi dan kakinya berlumuran darah .
Nasar langsung membawanya kerah sakit untung saja dokter aulia Dr Irwan sedang bertugas disini juga .
"Wan tolong istriku dia tadi terjatuh dikamar mandi "
"Apa ya sudah ayo cepat "
"Ya "
Nasar menunggu sambil bolak balik gelisah mencemaskan keadaan aulia baru saja dia merasakan bahagia .
Tak lama kuadia ada rangan yang menepuk punggungnya
"Nak "
"Mama "
"Apa yang kamu lakukan disini "
"Aku.. aku... ngaterin aulia. Aulia tadi jatuh dikamar mandi "
"Apa " terkejut dan langsung pusing
Dokter keluar
"Kak nasar "
"Ya wan "
"Maaf aku tidak bisa mwnyelamatkan anakmu "
"Tidak kamu kamu pasti bohong kan "
"Tidak aku tidak bohong "
"Ya baiklah tapi aulia masih bisa hamil lagikan "
"Ya tapi harus menunggu sampai rahim aulia pulih kemabali "
"Tidak dia akan kehilangan kasih sayang dari opa lagi "
"Tidak nak dia akan tetap mendapatkanya "
"Tapi jika opa tau opa akn marah danengusir kami mah ""Tidak jika kita tak memberitahunya "
"Kak anak itu masih bisa lahir tapi tidak dari kandungan aulia "
"Masudnya "
"Bayi itu harus mendapatkan ibu pengganti tapi siapa "
"Ya tapi apa aulia boleh "
"Ya Aà " suara aulia sambil menangis
"Sayang " nasar memeluk aulia
"Disini sangat mudah mendapatkan ibu pengganti dan rante sonya juga dokter sepesialis yang menangani masalah seperti ini kan "
"Ya tapi apa sonya bisa menjaga rahasia"
"Ya tante sonya kan baru saja melahirkan "
"Ya kita tunggu sampai ada ibu pengganti yang datang dan mau menjadi ibu pengganti keluarga kalian "
Nasar berusaha menghibur aulia mereka tak menghiraukan ada keluarga mereka yang datang saat nasar memeluk aulia dari belakanh diteras rumah .
Dirumah akan diadakan perta untuk menyambut anak dari tante sonya
KAMU SEDANG MEMBACA
DARI HATI KE HATI (अदटेा अदट ऊोच)
Ngẫu nhiênNasar ingin menikahi aulia tapi tak direstui keluarga nasar karena aulia anak dari musuh keluarga nasar mereka berdua rela melawan orang tua mereka demi cinta mereka Nasar sangat mencintai aulia . aulia juga mencintai nasar tapi cinta aulia kenasa...