Semua orang memeberikan selamat kepada aulia .
Mereka terlihat bahagia dan melupakan bahwa aulia adalah anak dari musuk keluarga ini .
-------------------------------------------------------------
Mungkin anak itu yang akan menyatukan kedua keluarga yang selama ini selalu bermusuhan . Batin Rizki sambil tersenyum dan memberi selamat .
"Nasar . Kamu ajak istrimu kedalam untuk istirahat dan jangan lupa nanti malam kalian makan bersama kami ya ." Kara opa sambil memegang pundak nasar
"Ya opa " jawab nasar dengan lembut
Nasar langsung menghampiri aulia dan membawanya kekamar .
Setelah sampai dikamar nasar sudah menyiapkan surprise untuk aulia tanpa sepengetahuan aulia .
"Hmm tunggu dulu "
"Ada apa Aà "
"Aku mau kamu tutup mata kamu "
"Tutup mata "
"Ya "
Aulia menutup matanya dan nasar masih menuntunnya masuk didalam kekamar .
Setelah sampai nasar menarik tangan aulia dan mendenkatkan aulia ketubuhnya aulia pun sepontan langsung membuka matanya
Dan disaat dia melihat dia langsung terkejut dan bahagia karena suaminya menyiapkan semua ini untuknya .
"Wawww"
"Kamu suka gak "
"Suka banget Aà makasih ya " sambil memeluk nasar
Kamar yang dihias dengan bunga mawar yang disukai aulia dan diatas kasurnya terdapat beberapa kotak yang sepertinya berisi hadiah .
"Ee itu apa Aà "
"Ini . Kotak kotak ini . Ini untuk kamu lah "
"Oh ya apa isinya ".
Aulia langsungengambil kotakny satu peesatu .
Kotak pertama berisi sepasang sepatu berwana pink muda . Karena nasae tau aulia suka warna pink .
Kotak kedua berisi sebuah jam mewah yang berharga fantastis .
Kotak ketiga berisi satu set perhiasan berlian .
"Waww Aà makasih tapi sebenernya aulia gaj butuh semua ini Aà "
"Gak papa kok sayang "
"Aulia cuma butuh cinta , kasih sayang , dan kesetiaan "
"Ya aku tau . Tapi setahun ini aku jarang punya waktu buat kamu karana harus bolak balik keluar negeri untuk bisnis "
Nasar langsung memeluk aulia dan mencium kening aulia
"Makasih ya sayang kamu sudah memberikan aku calon pewaris keluarga ini "
"Ya "
"Ya masih ada satu hadiah lagi "
"Apa " sambil melepaskan diri dari pelukan nasar
Nasar mengeluarkan dua buah kertas
"Ini tiket liburan ke Eropa sayang "
"Wawww "
"Kita pergi berdua aja atau... "
"Gak kok nanti papa , mama , lesti dan rizki ikut gak mungkin kita pergi berdua karena aku juga masih harus ngurusin bosnis jufa disana "
"Ya udah dech "
Tak lama kemuadian telfon nasar berbunyi itu dari tantenya
"Hallo tante "
"Halo sar tante ingin ngasih tau kalau tante mau lahiran sar "
"Tapi tante kan sekarang di Eropa kan "
"Ya terpaksa tante harus lahiran diaini tanpa kalian "
"Pas dong tante kita juga mau lesana dan aku juga punya kabar gembira buat tante "
"Apa "
"Aku akan menjadi ayah "
"Oh ya selat ya "
"Trimakasih tante ya sudah aku akan memberi tahu semua orang "
"Tidak usah aku sudah memeberitagu mama mu tadi "
"Ohh ya sudah "
Nasar sangat bahagia mendengar berita bahwa tantenya akan melahirkan . Ya karena tante sonya sudah menikah dengan suaminya selama 15 tahun dan baru siberikan keturunan sekarang padahal dia adalah seorang dokter yang hiasanya mengobati wanita yang ada gangguan dengan kehamilan .
Nasar tiba tiba terbangun dan dia melihat istrinya sedang tidur lelap dia turun dari ranjang dan berdiri dibalkon kamarnya
Aulia membuka mata dan dia terkejut suaminya tak ada . Dia bangun dan mencari suaminya dia melihat nasar sedang ada dibalkon sambil termenung sendiri .
Aulia memeluk nasar dari belakan . Nasar pun kaget karena tiba tiba ada yang mememluknya malam malam begini
"Aà ngapain disini malam malam nanti sakit lho " sambil melepaskan pelukannya
" gak kok gak papa aku cuma gak bisa tidur aja "
"Kenapa "
"Gak papa "
Aulia menarik nasar kedalam kamar . Nasar duduk disofa panjang dekat tempat tidur mereka . Aulia duduk dan menaruh kepalanya dibahu nasar . Nasar membelai rambut dan mengelus perut aulia yang sedang hamil .
"Sayang . "
"Ya Aà "
"Anak kita nanti laki2 atau perempuan "
"Eee aku maunya sih perempuan " jawab aulia sedikit manja
"Kok perempuan sih anak pertama oitu seharusnya laki laki tau "
"Ya sedikasihnya aja lah "
"Ya kami benar karena anak ini adalah titipan Allah swt ."
"Ya sudah kita tidur yuk "
"Ya "
Nasat memgecup kening aulia dan membelao rambut aulia . Aulia yang dari tadi menggenggam tangan nasar tak melepaskan genggamannya walaupun saat dia tertidur lelap .
KAMU SEDANG MEMBACA
DARI HATI KE HATI (अदटेा अदट ऊोच)
RandomNasar ingin menikahi aulia tapi tak direstui keluarga nasar karena aulia anak dari musuh keluarga nasar mereka berdua rela melawan orang tua mereka demi cinta mereka Nasar sangat mencintai aulia . aulia juga mencintai nasar tapi cinta aulia kenasa...