cinta dan dilema

651 47 12
                                    

Nasar mengajak zivana kevilla mereka dibandung dan mereka meminta izin untuk tinggal divilla selama aulia hamil . Semua keluarga menyetujui itu semua .

Saat malam tiba saat nasar ingin berdua dengan aulia zivana selalu dayang disaat yang tidak tepat .

Suatu saat nasar yang geram dengan tingkah polah zivana yang menyalah gunakan perhatian yang nasar berikan kepadanya . Nasar marah dan hampir saja memukul zivana tapi aulia datang menyelamatkan zivana dari kemarahan suaminya itu .

Aulia menarik nasar kekamar dan menasihatinya .

"Aà jangan kasar gitu donk dia kan sedang mengandung anak kita ya kan jadi Aà harus sabar oke "

"Tapi bagai mana aku mau sabar kalau orang yang kita kasih perhatian malah menyalah gunakan dan memyalah artikan perhatian itu . Apa maksudnya dia minta untuk aku nikahi "

"Dia benar apa kata orang kalau yang hamil bukan aku istri kamu tapi orang lain kamu nikahi saja dia "

"Apa tidak,tidak aku tidak mau menikah dengan dia "

"Tapi dia akan nekat dengan anak kita "

"Kamu dulu pernah bilang kamu akan nikahi dia secara agama (pernikahan siri ) kamu inget kan "

"Ya "

"Kamu harus tepati kata kata itu oke "

"Iyaiya "

Nasar menikahi zivana tanpa sepengetahuan keluarga tapi nasar tak sanggup melihat aulia menitihkan air mata saat menaruh selandang putih diatas kepala nasar dan zivana .

Meski aulia kelihatan tegar tapi dia tak bisa menyembunyikan kesedihanya . Wanita mana yang tak sedih melihat suaminya mnikah dengan wanita lain .

Didalam hati aulia dia merasa  sedih walaupun setelah akad nikah aulia membiarkan nasar bersama zivana.

Tapi saat tidur aulia merasakan ada yang mengusap rambutnya dan mencium keningnya . Dia membuka mata dan itu adalah nasar .

"Aà Aà kok disini " tanya aulia kenasar

"Ya malam ini aku tidur sama kamu aja ya "

"Iya tapi zivana "

"Udahlah dia udah tidur . "

Akhirnya malam yang seharusnya menjadi malam pertama nasar dan zivana berubah menjadi malam pertama nasar dan aulia .

Pagi hari aulia sudah bangun masak dan memebersihkan rumah . Tapi zivana masih tidur .

#didapur

"Sayang " nasar peluk aulia dari belakang dan mencium pipi kanan aulia .

"Eh Aà udah bangun "

"Iya aku tadi nyariin kamu kamu malah ada disini kamu masak apa sih " sambil mengoleskan sedikit tepung dipipi aulia .

"Ihh Aà kotor kan nih aku bales ya "

Nasar dan aulia lari larian didapur . Mereka sungguh pasangan yang romantis tiba tiba zivana datang keromantisan mereka pun pecah seketika .

"Ah kenapa dia datang diwaktu yang tidak tepat ."nasar yang memgerutu sendiri

" ih Aà " mencubit tanfan nasar .

"Ee kamu mau apa zivana " tanya aulia dengan lembut

"Ee aku mau ambil minum aja kok " . zivana langsung pergi dari dapur .

Nasar selesai sarapan langsung pergi kekantor dan seperti biasa sebelum kekantor nasar mencium kening aulia tapi tak mencium kening zivana padahal sekarang dia juga istrinya walau hanya istri siri .

Lalu aulia mengajak zivana pergi keluar untyk jalan jalan . Mereka pergi kesebuah taman yang indah aulia memeperlakukan zivana seperti adiknya sendiri .

Mereka tak sadar kalau hari telah sore

"Ee aulia ini udah sore lebih baik kita pulang nanti nasar cariin kita kan "

"Iya kamu benar zivana "

Mereka pulang setelah sampai divilla ternyata nasar sudah sampai divilla .

"Kalian darimana "tanya nasar camas

"Kita habis dari taman bosen kalau dirumah terus " jawab zivana

"Iya Aà ee apa Aà udah makan aku siapin ya "

"Gak nanti aja sayang aku mau mandi dulu aja "

"Ya udah aku siapin baju kamu terus aku masak "

Nasar dan aulia kekamar meninggalkan zivana sediri diruang tamu .

Nasar keluar dari kamar mandi dia melihat aulia yang mengambilkan baju untuknya dia melihat istrinya sedang bingung memilihkan baju untuknya nasar menghampiri aulia .

"Hai kamu tuh kenapa sih "

"Gak aku bingung aja mau siapin baju kamu yang mana ,biru atau coklat "

"Kamu sukanya yang mana ?"
"Biru kayaknya lebih bagus deh "

"Ya udah aku pakek yang biru aja "

Nasar memakai baju dan menyisir rambutnya didepan cermin tiba tiba aulia memeluk nasar dari belakang

"Aà nakasih ya udah mau nurutin semua kemauan aku "

"Ya itu kan udah kewajiban aku eh tapi kamu punya keinginan apa yang udah aku penuhin "

"Aku ingin neko neko tapi aku mau kamu adil gak kayak tadi pagi .kamu juga udah mau nikah sama zivana kan "

"Aku nikah sama dia itu karna anak kita "
"Ya maka dari itu aku mau ucapin trimakasih "

"Ya sama sama "

"Ya sudah kita makan eh tapi kamu mau makan apa aku masakin sekarang "

"Ee aku mau makan spageti aja deh yang mudah "

"Ya udah aku masakin kamu dulu ya "

"Eh tunggu dulu " sambil menarik aulia kedalam pelukannya

"Apa lagi kan aku mau masak Aà "

"Ya aku mau minta hadiah sama kamu "

"Apa ?"

Nasar menunjuk pipi kiri dan pipi kanannya .

"Ee gak sekarang nanti aja ya "

"Gak bosa kalau gitu kamu gak boleh keluar "

"Eh kok gitu "

"Emang kenapa "

Nasar menguatkan pelukanya .

"Oke oke tapi tutup mata dulu ya terus lepasin dulu aku "

"Tapi kamu harus janji gak akan kabur "

"Ya".
Nasar tutup mata dan aulia mencium pipi kiri nasar lalu berlari keluar .

"Aulia . Aulia masih kurang satu "

Aulia tak menghiraukan itu dia tetap berlari keluar .

DARI HATI KE HATI (अदटेा अदट ऊोच)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang