6. ibu pengganti

583 37 3
                                    


Hari sudah pagi aulia dan nasar bersiap siap kerumah sakit untuk bertemu ibu pengganti bersama tante  sonya dan om prass suaminya

_______________________________________

Aulia , Nasar dan om juga tantenya sudah sampai dirumah sakit mereka menemui irwan diruanganya .

"Assalamualaikum "

"Waalaikum.salam "

"Eh kalian berdua eh halo Dr sonya dan Dr prass pagi. Duduk duduk "

"Ya makasih oh ya mana ibu penggantinya"

"Sebentar lagi dia datang "

Mereka menunggu sambil ngobrol tiba tiba ada yang mengetuk pintu .

"Tok tok tok "suara dari ambang pintu

"Ya masuk "irwan menjawàb

Nasar dan aulia terkejut ternyata ibu pengganti itu adalah ZIVANA .

"Kamu ngapain kamu didini " tanya aulia sinis .

"Dia ibu pengganti itu aulia " irwan menengahi

"Apa. tidak . aku tidak mau dia yangelahirkan anakku tidak " nasar marah dan kecewa

" tapi Kak cuma dia yang mau "

"Tidak aku bilang tidak ya tidak "

Aulia pergi keluar dari ruangan itu sambil marah .

"Aulia ... aulia... aulia..." panggil nasar

Aulia berhenti sejenak dan menoleh sebentar kearah nasar .

"Aulia dengerin aku dulu kita akan cari wanita lain untuk melahirkan anak kita sayang "

"Tapi Aà tadi irwan bilang kalau janin itu tidak baik kalu tidak segeea mendapatkan ibu pengganti . "

"Ya aku tau rapi dia "

"Ya "

"Oke biarkan saja anak itu mati "

"Aulia aulia "

Tante sonya menemui nasar

"Nak yang dikatakan istrimu benar jika janim itu tak segera mendapatkan ibu pengganyi ia akan mati "

"Tapi tante "

"Sudah kejar istrimu "

"Ya tante "

Nasar mengejar aulia dia membereskan baju bajunya dan memesan tiket keIndonesia dia ingin segera melakukan pemvuahan itu segera aulia juga menyuruh irwan membawa Zivana keindonesia sekarang juga .

"Aulia mau kemana kamu "

"Pulang keindonesia dan menyelamatkan anakku ".

"Oke kita lakukan disini saja "

"Oke kita kerumah sakit sekarang "

Nasar dan aulia pergi kerumah sakit dengan buru buru . Setelah sampai rumah sakit mereka dikejutkan karena zivana menolak menjadi ibu pengganti anak mereka . Tapi tangisan aulia dan ucapan nasar yang memebuat zivana mau menjadi ibu pengganti .

"Aku gak mau apa kata orang kalau mereka tau aku belum nikah tapi udah hamil "

"Ku mohon selamatkan anaku "kata aulia sambil menangis
"Oke aku akan nikahi kamu tapi nikah siri setelah anak itu lahir aku akan ceraikan kamu "

Zivana mengangguk saja .

DARI HATI KE HATI (अदटेा अदट ऊोच)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang