10. A night

7.5K 940 194
                                    

Part ini lumayan panjang laah ditunggu spam komennya gaiss!!
Soalnya aku senengggg balesin komen klyan wkwk


🍕🍕






Akhirnya jaemin herin dateng ke acara kakak nya jinyoung sore, soalnya somi pergi sore, herin gamau kalo gaada somi, takut katanya.

Acara kakaknya jinyoung alias kak irene dibilang mewah juga mewah banget.

Yang dateng dari kalangan youtuber, temen temen kak irene dan jinyoung dan deretan sodara mereka yang mukanya gabisa lagi dibilang manusiawi kayak kak suho, kak minhyun, kak bona, kak chaeyeon, kak jaehyun, kak taeyong, dan lain lain yang saking beningnya udah tembus pandang, lebay oke.



Balik lagi sama jaemin dan herin.

Herin juga bawa baju ganti soalnya jaemin ajakin jalan jalan gitu abis pulang dari acara kak irene, dan herin paling ga nyaman pake baju minim.

Waktu herin bilang gitu jaemin malah jawab "nyamannya sama gua ajalah"

Herin malah rolling eyes "geli bego"

Iya mereka udah gak jaim emang, karna jaemin dan herin emang sama sama yang gampang aja gitu buat bergaul.

Kalo jumpa di lorong kelas juga jaemin udah gak malu buat nyapa bahkan pernah jaemin ngacak ngacak rambut herin.

Ya paling cuma bakal diledek seharian.




"Makan bakso langganan gua mau gak?"

Jaemin herin udah pulang dari birthday party kak irene, jadi sekarang mereka mau makan malem.

Tadi juga cuma bentar disana soalnya bener bener rame dan herin keliatan banget gak nyaman, jaemin kan peka yaudah deh langsung ajakin keluar.

"Boleh deh"

"Min aku minta maaf ya, padahal tadi lo lagi seru sama temen temen"

Herin emang kadang ngomong gua-lu kadang aku-kamu.

Katanya tergantung, kalo mau ucapin makasih atau minta maaf agak gak sopan aja gitu pake gua-elu.

"Selaww bosen juga gua jumpanya mereka mulu"

Herin juga udah ganti baju tadi di toilet pake turtle neck sweater abu-abu plus jaket kulit hitam gitudee.





Akhirnya suzuki swift black yang jaemin bawa keluar dari hotel tempat acara kak irene.

Bukan punya jaemin pribadi kok suzuki swift nya, punya nyonya besar tapi boleh lah jaemin bawa kalo lagi ada acara acara gini.

Jaemin mah anaknya sederhana abis, kesekolah juga cuma bawa scoopy kesayangan dari smp atau gak nebeng mazda mx 5 mzr nya bos jeno, kalo jeno gak pulang bareng siyeon.



Mereka udah sampe di bakso langganan jaemin.

"Ini mas mbak pesenannya"

"Nih jamin deh ketagihan lu"

"Kalo engga gimana?"

INTO YOU ; Na jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang