Oke bakal aku lanjutin yaaKalian mau tau kenapa aku sama guanlin putus?
Aku yang udah mutusin guanlin.
Kalo kalian bilang aku gak bersyukur dapet cowok kayak dia, aku bakal jelasin.
Jelas aku bangga kalo orang tau aku itu pacar dari guanlin, aktor muda berbakat, banyak fans, kaya, dan ganteng.
Tapi buat bahagia aku gak butuh itu, aku cuma butuh yang bisa jaga perasaan aku, cukup kok.
Emang guanlin gakbisa jaga perasaan aku? Jawabannya iya.
Dia gak bisa.
Kenapa?
Disaat semua fans dia nyerbu aku buat putus, dia bukan ada di pihak aku.
Aku gak minta kok buat dia belain aku didepan semua fans nya.
Tapi gak dengan cara dia yang hapus semua foto aku di sosial medianya cuma biar fans nya seneng.
Oke yang itu aku masih terima.
Dia juga bikin seneng para shipper dia dengan lawan mainnya itu.
Dengan makin dekat dengan si cewek dan malah share foto foto mereka, ditambah jalan berdua berkali kali sampe masuk akun gosip sana sini.
Kayak gini misalnya :
guanleen
Siti badriah azzahra🌹 @pinky_azzhr
❤️4562
View all 932 commentTerus juga
pinky_azzhr
mukanya polos bgt kayak baby👶🏻🌹
❤️8655
View all 1737 commentDan ini di snapgram temen satu lokasi mereka
Yang aku tangkap disini, dia bosen sama aku, dan mungkin cinlok.Tapi dia gak tega buat mutusin aku, karena gimanapun aku berjasa buat dia.
Yaudah biar aku yang akhirin, dan aku gaktau apa masih sanggup buat berteman sama dia kayak dulu lagi atau engga.
Tapi yang penting daehwi ada dipihak aku, daehwi yang selalu dengerin aku curhat sampe mata bengkak plus ingus dari skype.
Dan semoga juga daehwi bakal bersikap baik baik aja ke guanlin, gimanapun juga mereka tetep temen baik.
-ratu heriningtyas
🍕🍕
Foto guanlin-pinky credit by google yhaa
MAKSA ANJER😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
INTO YOU ; Na jaemin
FanficCuma sepenggal kisah manis dimasa SMA Starring •NA JAEMIN •SEO HERIN •@-chocochips_