Jaemin sebenernya sebel sama haechan, sejak somi-pacarnya haechan- udah masuk sekolah sini, yang tentu saja adik kelas mereka, haechan tiaaap hari ajakin jaemin buat nyamper somi.Terus jaemin jadi nyamuk gitu? Otentu tidak, soalnya jaemin gapernah mau diajakin haechan.
Haechan juga gaada pilihan lain makanya ajakin jaemin.
Ajakin jeno? Bisa dipotong otong nya haechan sama nyai siyeon udah ganggu makan siang mereka.
Terus ajakin renjun? Aduuh renjun mah kalo ga tidur ya ml, kalo ga ml ya tidur.
Sampai suatu hari jaemin mau temenin haechan nyamper somi.
Dari awal masuk kelas somi jaemin udah nyengir lebaaaar banget sampai lupa sama niatnya mau kabur.
"Kok ga bilang sih ama gua? Si somi punya temen bening begitu"
Iya, yang dimaksud jaemin itu herin, atau yang biasa temen temen deketnya panggil ratu.
Sebenarnya herin masih dibawah somi, tapi kecepetan masuk sekolah, tapi gapapa deh, untung dia jadi temen somi, kan bisa ketemu jaemin.
"Ya elu sih gapernah mau gua ajakin"
"Kan gua gatau bambankk"
Udah dikelas juga jaemin nyengir mulu, jeno yang duduk di sebelah jaemin jadi takut, abis diapain nih jaemin ama si haechan.
Gak lama dari belakang haechan mukul bahu jaemin,
Jaemin noleh
"Tapi dia udah punya monyet nya min"
Cengiran jaemin pun sirna.
KAMU SEDANG MEMBACA
INTO YOU ; Na jaemin
FanficCuma sepenggal kisah manis dimasa SMA Starring •NA JAEMIN •SEO HERIN •@-chocochips_