21. Poseni part 2

3.8K 440 57
                                    

SENENK GAA APDET?



















Ga












Pentas seni dari tahun ke tahun tetep sama.

Acara ini dibuat emang khusus untuk anak kelas 12.

Jadi dari pagi, mereka udah pake baju bebas.

Sedangkan kelas 10 dan 11 masih harus pake seragam, walaupun gak belajar.



Pagi tadi cuma acara formal doang.

Anak kelas 12 harus kumpul dilapangan buat dengerin pidato atau nasihat dari kepala sekolah.

Keluh kesah dari wali kelas mereka masing-masing.

Dari ketua osis, dan dari siapapun yang mau maju buat kasih kata-kata perpisahan.

Semua udah pada nangis, yang cewe udah gak karuan, pada sesenggukan, meluk squad mereka.

Yang cowo masih stay cool, paling netes dikit doang.









"AH PALING GABISA GUA GINI GINI" sanha misuh, mau nangis tapi malu.

Soalnya pak bowo-walikelas sanha- lagi pidato diatas panggung.

Pak bowo paling banyak bawa nama sanha, murid yang paling bikin gedeg selama setahun.

"Buat semua yang pernah sanha gangguin, tolong maafkan dia-"

"Kayak udah meninggal aja lo" sahut haechan.

"Dia cuma pengen bikin kalian ketawa doang, pengen bikin yang sedih yang galau balik lagi senyum"

Sanha udah deres nangis sambil di tepuk tepuk punggungnya sama renjun.

"Yang paling saya inget, ada cewek yang disembunyiin pembalut nya sama sanha sampe deres banget bocor"

"Anjing lu parahhhh" siyeon sebagai cewek murka.

"Sampe dia pindah kelas"

"HAHAHAHAHAH" anak kelas 10 dan 11 yang nonton dari balkon pecah pada ngakak.

"Saya harap dia bisa memaafkan, atau sanha bisa dengan gentle minta maaf langsung nanti"










Jaemin nyari herin dikantin, soalnya jaemin mau foto bareng.

"Minn" panggil herin sambil cengir.

Herin gemesin, jaemin sempetin buat foto.

"Seneng banget aku lulus hm?" Tanya jaemin waktu udah duduk disamping herin.

"Ih enggaaaa"

"Terus kenapa?"

"Kamu ganteng hari ini, tumben"

"Dih kamunya aja baru sadar"

"Eh eh nanti jangan jadi maba genittt!"

"Kalo senior nya bening mah aku gabisa tahan"

"Tuh kan" herin ngerucutin bibir, kesel sifat genit jaemin ini gabisa ilang.

INTO YOU ; Na jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang