1

592 20 24
                                    

Seorang yeoja manis bernama Kim Hana sedang memperhatikan seorang namja tampan yang di kaguminya di balik celah rak buku perpustakaan. Namja tampan itu bernama Lee Eunhyuk yang merupakan Sunbaenya di kampus. Dengan paras tampan serta otak yang cerdas membuat Eunhyuk menjadi namja populer di kampusnya.

"Dia tampan sekali" ucap Hana penuh kekaguman saat menatap Eunhyuk yang sedang serius membaca buku sambil menyandarkan tubuhnya pada rak buku di belakangnya.

"Hana" panggil seseorang di balik punggung Hana, membuat Hana hampir saja menjerit karena kaget.

"Aish kau Kyu, jangan mengagetkanku seperti itu" ucap Hana kesal pada temannya yang bernama Cho Kyuhyun. Kyuhyun hanya terkekeh mendengar nada kesal dari suara Hana.

"Sedang apa kau disini?" Tanya Kyuhyun. Hana kembali membalikkan tubuhnya untuk melihat Eunhyuk yang masih serius membaca buku di tangannya.

"Melihat si tampan" jawab Hana sambil tersenyum. Kyuhyun memutar bola matanya jengah setelah mendengar jawaban Hana.

"Ck, apa yang kau lihat dari si monyet jelek itu eoh? Wajahnya tidak tampan sama sekali dan lihat tubuhnya itu, begitu kurus seperti kekurangan gizi saja"

Hana segera menatap Kyuhyun sengit, dia merasa tidak terima jika namja yang di kaguminya di jelek-jelekkan seperti itu oleh Kyuhyun. Sedetik kemudian Hana memukul mulut Kyuhyun dengan tangannya, membuat Kyuhyun mengaduh kesakitan.

"Rasakan ini, rasakan!"

"Aw.. aduh, sakit Hana!" ucap Kyuhyun sembari menghindari bibirnya dari pukulan Hana.

"Mulutmu ini memang harus diberi pelajaran, agar cepat sadar. Beraninya kau mengejek Eunhyuk Sunbae seperti itu!" Kyuhyun yang merasakan sakit pada bibirnya, segera menghentikan Hana dari aksi memukulnya.

"Lepaskan tanganku!" Ucap Hana sembari mencoba melepaskan pergelangan tangannya dari cengkraman tangan Kyuhyun.

"Baiklah" Kyuhyun segera melepaskan pergelangan tangan Hana, setelah melihat kekesalan Hana sudah sedikit mereda.

"Hana, monyet jelekmu sudah pergi sedari tadi" mata Hana membola setelah mendengar ucapan Kyuhyun. Dengan cepat dia membalikkan tubuhnya, hanya untuk melihat Eunhyuk sudah tidak ada lagi di tempatnya.

"Cho Kyuhyun! Ini semua gara-gara kau!!" Teriaknya sembari mengejar Kyuhyun yang sudah berlari meninggalkannya.

----------

Hana dan Kyuhyun baru saja memasuki kantin kampus, dan mendapatkan tatapan penuh tanya dari seisi kantin kearah mereka. Bagaimana tidak, jika mereka yang baru saja memasuki kantin malah membuat keributan, dengan Hana yang menjambak rambut Kyuhyun dan jangan lupakan teriakan kesakitan Kyuhyun yang menggema dikantin.

"Aw, berhenti Hana. Kau ini kasar sekali" ucap Kyuhyun sambil mencoba melepaskan jambakan Hana dari rambutnya. Sungguh, kepalanya terasa sakit sekarang karena Hana yang tidak berhenti menjambak rambutnya.

"Tidak akan ku lepaskan, rasakan ini!" Hana semakin menjambak rambut Kyuhyun dan teriakan kesakitan Kyuhyun kembali terdengar.

Hana benar-benar kesal akan tingkah Kyuhyun di perpustakan tadi, jika Kyuhyun tidak menggangu kegiatannya menatap Eunhyuk, pasti dia tidak akan kehilangan jejak Eunhyuk begitu saja. Karena mencari keberadaan Eunhyuk  saat di kampus itu sangat sulit, walaupun Eunhyuk sangat populer tapi dia adalah tipikal namja yang lebih suka menyendiri dari pada berkumpul bersama teman-temannya. Ditambah lagi dia sudah berada di semester akhir, membuat Hana tidak bisa melihatnya setiap saat karena jadwal mereka yang berbeda.

"Dasar evil Kyu. Jika kau tidak menggangguku, pasti aku tidak akan kehilangan jejak Eunhyuk Sunbae!"

"Kenapa aku yang salah? Itu karena kau yang.. aduh, sakit Hana"

"Biarkan saja, rasakan ini!"

"Aw!! Bagaimana Eunhyuk bisa suka padamu jika kau kasar seperti ini" perkataan Kyuhyun sukses membuat Hana menghentikan aksinya. Kyuhyun merasa bersyukur akan hal itu, dan segera menjauhkan kepalanya dari jangkauan tangan Hana, berjaga-jaga jika Hana kembali menjambak rambutnya.

"Apa aku sekasar itu Kyu? Tanya Hana sambil menatap Kyuhyun, berharap Kyuhyun akan segera menjawab pertanyaannya.

Kyuhyun tidak menanggapi pertanyaan Hana, dia malah menyibukkan diri mengusap kepalanya yang masih terasa sakit, berharap rambutnya tidak ada yang rontok karena jambakan Hana tadi. Lagipula dia sengaja mengacuhkan Hana, bukan Cho Kyuhyun namanya jika tidak membuat Hana semakin kesal.

"Cepat jawab Kyu! Atau kau ingin aku menjambak rambutmu lagi?" Ucap Hana dingin, membuat Kyuhyun menggelengkan kepalanya cepat. Karena sungguh,menghadapi kekasaran Hana sama saja dengan mencari mati. Dan salah satu kelemahan Kyuhyun adalah kekasaran Hana pada dirinya.

"Baiklah.. kau memang kasar Hana, kalau di ibaratkan dengan penyakit kanker, kekasaranmu sudah sampai stadium akhir" sedetik kemudian terdengar suara kesakitan lagi dari Kyuhyun karena Hana baru saja memukul bahunya.

"Yak! Kenapa kau memukulku? Kaukan meminta jawaban dariku, dan itu jawaban terjujurku. Seharusnya kau bersyukur aku tidak berbohong"

"Jawabanmu kejam sekali, apa kau tidak bisa berbohong sedikit saja,eoh?"

"Tidak bisa,karena kau memang seperti itu Hana dan aku sarankan kau untuk berubah. Aku pikir jika kau terus seperti ini tidak akan ada namja yang sudi mendekatimu"

"Apa?!" Hana kembali bersiap-siap memukul Kyuhyun, memangnya dia yeoja macam apa sampai namja tidak akan sudi mendekatinya. Walaupun kelakuannya begini, dia tetap seorang yeoja.

"Aku punya nomor handphone Eunhyuk, apa kau mau?" Seketika kepalan tangan Hana berhenti di udara saat mendengar ucapan Kyuhyun, membuat matanya berbinar senang. Dengan semangat Hana menganggukkan kepalanya dan jangan lupakan matanya yang memelas itu, berharap Kyuhyun akan memberikan nomor handphone Eunhyuk padanya.

.TBC.

Update cerita baru lagi😆

Terima kasih buat eonni maedaabbdul untuk covernya😁 dan juga udah mau ngajarin aku bikin cover tapi ya begitu, akunya yang belum bisa hehe..😅

Chap 2 akan di update secepatnya...

Jangan lupa Votment, dan juga mohon sarannya agar tulisanku bisa lebih baik lagi...

Gomawo😊

Secret Admirer (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang