lost.

1K 119 2
                                    

Warning!!!

Typo mungkin akan bertamburan dimana mana!!.

Tittle :

Blue Side.

Main cast :
Jung hoseok.
Kim Taehyung.

(///)

Other cast :

Dijabarkan seiring berlanjutnya cerita.

Cerita ini ialah cerita khayalan semata. Tidak bermaksud menyinggung pihak manapun.

Semua Cast hanya Milik Tuhan YME, Agency, Serta keluaga mereka. Author hanya meminjam nama.

©Kimsangi_23

Started : 25 maret  2018

cover by : kimsangi_23.

Happy reading^^

Dalam mimpi biruku, aku menginginkan dirimu disana.
Bahkan jika kau berkata tidak mau ada dalam mataku.

Dalam mimpi biruku, aku ingin menggenggammu.
Bahkan jika kau berkata tidak bisa masuk dalam pelukanku.
-Jung Hoseok-







Alarm pada jam itu terus berbunyi. Membuat namja berperawakan  kuda itu terusik. Ia meraba-raba tempat tidur tapi tidak menemukan apapun. matanya langsung terbuka dan menatap nyalang sekitarnya. seketika rahangnya mengeras dan tangannya terkepal.


"Kim taehyung!!!.." geramnya
dia berlari keluar kamar tidak menghiraukan ketelanjangannya. Ia berlari ke sekeliling mansion mencari keberadaan namja manisnya tapi tidak menemukannya. saat di tengah ruangan matanya langsung tertuju pada pintu depan yang terdapat kunci disana.


"Sial!.   Dia berhasil kabur......" hela nafasnya kasar menahan marah seakan ingin meretakkan mansionnya. Ia melempar apa saja yang ada di dekatnya tanpa perduli jika itu adalah barang mahal. yang terpenting sekarang adalah taehyung yang telah berani kabur darinya. dia tidak tau jika dirinya telah membangkitkan singa yang sedang tertidur.


" tidak akan kubiarkan kau meloloskan diri dariku namja manisku..., aku akan kembali mendapatkanmu. aku yakin kau masih berada di sekitar sini..". emosinya  benar-benar memuncak, ia menghantam pukulannya ke dinding dengan sangat kuat. darah mengalir dari tangannya tapi dia tidak perduli sama sekali. luka itu tidak seberapa di bandingkan dengan hatinya yang terluka. Namjanya  pergi karna dirinya. 

Ia mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang.
"Cari seseorang yang bernama Kim  taehyung   dan bawa dia kehadapanku secepatnya. jika kau tidak berhasil maka nyawamu sebagai taruhannya, kau mengerti??.." ucapnya dingin sampai orang yang berada di seberang telpon langsung menahan napas ketakutan. aura yang di pancarkan Hoseok saat ini sangat mengerikan.




"Ba...baik..tuan" ucap orang itu bergetar. Hoseok memutuskan sambungan dan menyeringai kejam.
"Kau tidak tau jika aku bisa melakukan apa saja untuk mendapatkanmu kembali. lihatlah hukuman apa yang akan kuberikan setelah kau kembali nanti my baby lion.  " seringai kejam kembali terlukis di wajah tampannya itu.











































































"Apa kabar tuan jung?. Bagaimana kabarmu?.. kau masih mengingatku??"

"...."

"Kenapa kau terdiam?. Kau ingin meremehkanku??. Tenanglah.  aku   bukanlah lagi  namja kecil yang  tinggal pergi setelah dengan keji kau membunuh kedua orang tuaku!. Dasar mafia psikopat!!. Ku dengar dirumahmu ada seorang namja terkasihmu eum??.  Huah, mafia psikopat sepertimu bisa jatuh cinta juga eum?. Apa dia tau jika kau boss mafia seantero korea ini?. "

"..."

" kurasa kau tak akan memberitahukannya bukan. Sudahlah aku mengerti. Bagaimana bisa seorang jalang akan bersedia tinggal bersamamu jika dia belum tau kedokmu. Lagipun aku mengetahui dua minggu yang lalu kau membunuh seorang namja jalang yang mengetahui identitasmu."

".."

"Setelah ku pikir.. bagaimana jika kau berbagi jalangmu kepadaku. Bukan masalah bukan bagimu untuk mencari jalang yang lain pengganti dirinya??"

Blue Side - HOPEV. (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang