Awal

124 6 0
                                    

Aku merasa seperti orang yang beruntung di dunia. Karena aku bisa satu sekolah dengan idolaku sendiri. Yaitu, Twice!

Member Twice adalah kakak kelas ku. Aku sangat senang. Tetapi, karena mereka begitu terkenal di sekolah, aku tidak pernah bisa berfoto atau meminta tanda tangan mereka.

Walaupun begitu aku tetap tidak kecewa akan hal itu. Aku tetap bangga dengan member Twice sekolah di sekolah yang sama denganku.

Sepulang sekolah, aku melihat kelas yang berada di samping kelasku sangat ramai. Tentu saja itu kelas para member Twice. Memang seperti itu setiap hari.

Banyak orang yang selalu meminta foto dan tanda tangan pada mereka. Walaupun mereka sudah memiliki banyak foto selfi dan tanda tangan member Twice.

Sedangkan aku belum mempunyai satu pun foto selfi dengan mereka dan tanda tangan mereka. Padahal aku adalah penggemar berat Twice.

Aku pulang dengan perasaan kecewa melihat teman-teman mendapatkan tanda tangan dari para member Twice. Setiap hari aku selalu iri dengan mereka.

"Tunggu sebentar, Yoo-Hye dari kelas XB!" Panggil seorang perempuan yang suaranya ku kenal. Saat aku berbalik, aku benar-benar terkejut melihat orang yang memanggilku.

"Kak Jihyo!" Ucapku kaget melihat orang yang memanggilku adalah Park Ji Soo atau biasa dipanggil Jihyo. "Hai, Yoo-Hye! Ku kira kau tidak mengenalku karena kau tidak pernah datang ke kelas ku." Ucap kak Jihyo.

Tidak akan mungkin aku tidak mengenal kak Jihyo. Aku kan penggemar beratnya. "Untuk apa kak Jihyo mencariku?" Tanyaku pada kak Jihyo yang memandangku sambil tersenyum.

"Aku ingin kamu ikut dengan kami latihan di ruang tari." Jelas kak Jihyo. "A..a.a.a.pa? A..a.a.ku i..kut de..ngan kalian?" Ucapku terbata-bata.

"Iya aku dengar kau bisa menyanyi sambil dance dengan sangat baik. Jadi kami ingin kamu untuk melihat latihan kami." Ucap kak Jihyo.

"Kenapa kak Jihyo ingin aku melihat latihan kalian?" Tanyaku lagi. "Kami ingin kamu menilai penampilan kami. Siapa tau kau bisa mengikuti jejak kami." Ucap kak Jihyo.

"Baiklah. Aku pasti akan ikut dengan kalian!" Ucapku semangat. "Kau benar-benar anak yang sangat penuh semangat,ya Yoo-Hye." Ucap kak Jihyo

***

"Jihyo! Kau mengajaknya." Tanya salah satu member Twice yaitu, Yoo Jeong Yeon. "Tentu saja. Bahkan dia sangat semangat." Ucap kak Jihyo.

Kemudian aku bergabung dengan para member Twice. "Wah, kau cantik sekali! Kau juga sangat imut! Kawaii!" Ucap member Twice lainnya yaitu, Hirai Momo yang berasal dari Jepang padaku.

"Ayo kita mulai!" Ajak Im Na Yeon atau Nayeon. "Ayo!" Ucap para member Twice dengan penuh semangat. Aku juga menyiapkan kameraku untuk merekam latihan mereka.

[Nayeon] Modu nareul gajigo maeil gaman an dujyo
[Momo] Naega neomu yeppeujyo
Na ttaemune da himdeuljyo
[Nayeon] Eodil geotgo isseodo ppalgan badagingeojyo
[Sana] Red carpet gateun gibun
Modu nal chyeoda bojyo

[Jihyo] Eotteon sarameun eomeonimi nugunyago
[Mina] Sinseonhage mal georeodo
Amu neukkimi an deuljyo oh
[Jihyo] Hajiman nado nugunga hago sarange
[Mina] Ppajyeobogo sipeo Baby
Jal deureoyo nae Boy

[Tzuyu] Dan hanbeondo neukkyeobon jeok
Eomneun geol alge haejuneun
([All] Saram gidarigo ineun geol)
[Jihyo] Eolmaga dwaedo gidarigo sipeo
I just wanna fall in love

[Nayeon] Eotteohke naega umjigil su eopge
Nal Ooh Ahh Ooh Ahh hage mandeureojwo
Gajja gajja jinsim eomneun gajja
Jal ga jal ga Huh ([All] OOH-AHHhage)
[Jihyo] Eotteohke ije deo halmari eopge
Nal Ooh Ahh Ooh Ahh hage mandeureojwo
Bla La La La malmanhaji malgo
Neukkyeojige Huh ([All] OOH-AHHhage)

[Dahyun] Nal bwa geobwa tto du beon bwa
[Chaeyoung] Hanbeon jinachigo deungeul dollyeo chyeodabwa ([All] TWICE)
[Dahyun] Eodil gadeorado hangsang min nat
[Chaeyoung] Hajiman naega jeil bitna
[DH/CY] Najeun sinbal sineodo gachineun High

[Mina] Meorissogen neul younghwa sok gateun La La La
[Sana] Jangmyeondeuri jinagane
Saenggakmanhaedo tteolline yeah
[Momo] Ijeneun nado nugunga hago sarange
[Sana] Ppajyeo bogo sipeo Baby
Jal deureoyo nae Boy

[Tzuyu] Dan hanbeondo neukkyeobon jeok
Eomneun geol alge haejuneun
([All] Saram gidarigo ineun geol)
[Jihyo] Eolmaga dwaedo gidarigo sipeo
I just wanna fall in love

[Nayeon] Eotteohke naega umjigil su eopge
Nal Ooh Ahh Ooh Ahh hage mandeureojwo
Gajja gajja jinsim eomneun gajja
Jal ga jal ga Huh ([All] OOH-AHHhage)
[Jihyo] Eotteohke ije deo halmari eopge
Nal Ooh Ahh Ooh Ahh hage mandeureojwo
Bla La La La malmanhaji malgo
Neukkyeojige Huh ([All] OOH-AHHhage)

[Nayeon] Amuhago manna sijakhagi sirheo
[Mina] Swipji anheun yeoja geuge naingeol

[All] Let me see how you gon treat me
I ain’t no easy
Better think about it TWICE
Let me see how you gon treat me
I ain’t no easy
Better think about it TWICE

[Jeongyeon] Eotteohke naega umjigil su eopge
Nal Ooh Ahh Ooh Ahh hage mandeureojwo
Gajja gajja jinsim eomneun gajja
Jal ga jal ga Huh ([All] OOH-AHHhage)
[Jihyo] Eotteohke ije deo halmari eopge
Nal Ooh Ahh Ooh Ahh hage mandeureojwo
Bla La La La malmanhaji malgo
Neukkyeojige Huh ([All] OOH-AHHhage)

[All] OOH-AHHhage
Lirik lagu LIKE ooh aah.

Mereka tampil dengan sangat luar biasa. Mereka menampilkan dance dengan lagu LIKE ooh aah. Selesai penampilan, mereka langsung menghampiriku yang duduk manis dengan memegang kamera.

"Bagaimana menurutmu, Yoo-Hye?" Tanya kak Chaeyoung padaku. "Sangat bagus kak! Kalian benar-benar hebat. Bahkan aku tidak bisa mengalahkan kalian." Pujiku pada mereka.

"Kau pasti bisa mengikuti jejak kami asalkan kau latihan yang rutin dan terus semangat." Ucap kak Tzuyu padaku. Aku sangat senang dapat berbincang dengan para member Twice.

Aku benar-benar bagaikan menjadi teman para member Twice karena mereka sangat dekat denganku.

"Jihyo. Kau akan mengatakannya kapan?" Tanya kak Sana memotong pembicaraan. "Oh iya. Aku hampir lupa. Yoo-Hye, kami ingin kamu setiap hari berlatih dengan kami." Ucap kak Jihyo.

Aku pun terkejut dengan hal itu. "Apa? Untuk apa?" Tanyaku. "Kepala sekolah ingin kami mengikuti lomba dance tapi, jumlah orangnya harus genap 10 orang. Jadi kami memilihmu untuk mengikuti lomba dengan kami." Jelas kak Dahyun.

"Apakah kau bersedia, Yoo-Hye?" Tanya kak Jihyo. "Tentu saja aku mau! Dan aku bersedia latihan seberat apapun untuk memenangkan perlombaan tersebut." Ucapku semangat.

Maaf,ya agak aneh. Karena ini adalah cerita FF pertamaku. Jangan lupa vote,ya!

Berteman Dengan Idola Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang