Persiapan

35 3 0
                                    

Tinggal beberapa hari lagi perlombaan dimulai. Aku sedang berlatih dengan para member Twice. "Jihyo, kepala sekolah bilang kita harus punya lagu baru untuk perlombaan nanti." Ucap kak Mina.

"Iya, masalahnya aku tidak ada ide untuk membuat lagu lagi." Ucap kak Jihyo. "Kau bisa membuat lagu, Yoo-Hye?" Tanya kak Chaeyoung padaku.

"Aku belum pernah mencobanya. Aku tidak tahu bisa atau tidak." Ucapku. "Tidak apa-apa, coba saja dulu kami akan membantumu." Ucap kak Jihyo.

"Baiklah, aku akan mencobanya." Ucapku. "Bagus! Kau punya ide apa tema untuk lagu kita nanti?" Ucap kak Jihyo. "Dari tadi aku hanya berpikir tentang persahabatan." Ucapku. "Ide bagus." Ucap kak Sana.

Kemudian kami mulai menulis lagu sesuai dengan tema yang telah ditentukan oleh para member Twice. "Baiklah, lagunya telah selesai. Apa mau mencobanya?" Ucap kak Jihyo. "Tentu saja!" Ucap para member Twice.

[Yoo-Hye]
Kami dari Yoomi high school
Kami akan jadi juara
Kami tak akan menyerah
Karena kami adalah sang juara

[Jihyo]
Kami selalu bersama
[Sana]
Dalam hal apapun
[Momo]
Suka maupun duka
[Chaeyoung]
Kami tak akan pernah menyerah
[Mina]
Karena kami sang juara

[Tzuyu]
Kami akan jadi sahabat untuk selamanya
Karena kami selalu bersama
[Nayeon]
Keajaiban kan muncul saat kami bersama
Keajaiban kan membuat persahabatan menjadi hebat

[Dahyun]
Kami tak akan menyerah
[Jeongyeon]
Kami selalu berusaha
[Dahyun]
Kami terus bersama tanpa ada penghalang
[Jeongyeon]
Selalu bersemangat disaat apapun
[Dahyun dan Jeongyeon]
Kami adalah sang juara

[All]
Jangan pernah remehkan kami
Karena kami tak akan menyerah
Sampai kami menjadi juara
Kami tak akan putus asa
Kami tak akan putus asa

"Hebat! Benar-benar hebat!" Ucap kak Momo. "Iya, apalagi Yoo-Hye yang baru beberapa hari ini bergabung dengan kita." Ucap kak Chaeyoung.

"Benar, Yoo-Hye kau benar-benar hebat." Ucap kak Jihyo. "Terima kasih semuanya. Aku menjadi seperti ini juga karena kalian." Ucapku.

"Dengan lagu ini kita akan memenangkan perlombaannya." Ucap kak Momo dengan tingkah anehnya. "Momo, sudah ku bilang, jangan bertingkah seperti itu." Ucap kak Sana.

"Yoo-Hye, jaga kesehatan ya. Sampai hari perlombaannya." Ucap kak Mina. "Baiklah, kak!" Ucapku. "Dan hafalkan koreografi dan lagunya." Ucap kak Jihyo. "Tentu saja." Ucapku.

"Baiklah! Ayo kita berusaha sampai akhir!" Ucap kak Jihyo. "Ayo!" Ucap kami semua dengan penuh semangat. Kami berbincang-bincang mengenai perlombaan yang akan datang.

Aku benar-benar tidak sabar untuk mengikuti perlombaan dance yang diadakan 2 Minggu lagi.

Maaf cerita kali ini lebih pendek dari yang lain dan aku sudah lama tidak update. Karena Minggu lalu aku baru saja UTS. Jangan lupa vote,ya.

Berteman Dengan Idola Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang