Sejak para member Twice mengajak berlatih 2 hari yang lalu, aku menjadi semangat untuk pergi ke sekolah. Walaupun kegiatanku tetap normal saat pelajaran sekolah.
Para murid tetap saja meminta foto dan tanda tangan kepada member Twice. Apalagi mengetahui bahwa mereka akan mengikuti lomba dance antar sekolah.
Karena hal itu lebih banyak lagi yang meminta tanda tangan dan berfoto dengan mereka. Aku masih saja tidak bisa mendekati mereka.
Walaupun begitu aku tetap sangat senang apalagi menunggu waktu pulang sekolah. Karena sepulang sekolah ini aku akan berlatih untuk pertama kalinya dengan mereka.
Saat pulang sekolah, aku bergegas pergi ke ruang tari untuk bersiap berlatih. Selesai bersiap aku membuka hp untuk melihat grup chatku Dengan member Twice.
Nayeon : Maaf, ya. Aku tidak bisa ikut latihan.
Momo : Aku juga.
Sana : Aku juga.
Mina : Aku juga.
Tzuyu : Aku juga.
Chaeyoung : Aku juga.
Jeongyeon : Aku juga.
Dahyun : Aku juga.
Jihyo : Kenapa semua tidak bisa latihan?
Nayeon : Aku ada kerja kelompok.
Sana : Aku ada acara keluarga.
Tzuyu : Aku ada les piano.
Jeongyeon : Aku ada les biola.
Chaeyoung : Aku ada kerja kelompok dengan Nayeon.
Mina : Aku harus menjaga adikku.
Momo : Aku ada acara keluarga.
Dahyun : Aku ada les mememasak.
Yoo-Hye : Apa?! Artinya kita tidak latihan?
Jihyo : Sepertinya begitu.
Yoo-Hye : Tidak!
Jihyo : Tidak perlu kecewa. Temui aku di ruang tari,ya Yoo-Hye.
Yoo-Hye : Baiklah.Kenapa semua member Twice tidak bisa latihan hari ini? Batinku. Tak lama kemudian kak Jihyo datang ke ruang tari.
"Maaf, Yoo-Hye. Kau sudah dari tadi disini?" Ucap kak Jihyo."Iya. Aku benar-benar kecewa karena tidak bisa latihan hari ini." Ucapku. "Ayo kita latihan berdua. Aku ingin menilaimu hari ini." Ucap kak Jihyo.
Kemudian kami latihan berdua. Aku sangat senang karena bisa berlatih dengan member Twice yang paling kusuka. Kak Jihyo adalah member Twice yang paling kusukai karena dia baik dan cantik.
"Kau lumayan juga,ya." Ucap kak Jihyo setelah kami berlatih. "Terima kasih, kak. Oh ya, aku ingin tahu bagaimana kak Jihyo mengetahui aku bisa menyanyi dan dance?" Tanyaku.
"Aku tahu dari kepala sekolah. Kepala sekolah bilang kau adalah anak yang sangat rajin mengikuti klub dance di sekolah. Dan kau juga dapat menyanyi." Jelas kak Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berteman Dengan Idola
Fanfictionaku adalah orang paling beruntung dan bahagia di dunia.