19- Australia

792 71 1
                                    

Keesokan harinya namjoon dan Nisa udah siap pergi ke Australia , mereka berdua udah pesen tiket dari Semalem, keberangkatannya pukul 08.15 pagi.

"Siap joon?"

"Iya"
"Nanti dulu gua ngabarin jin dulu"

"Oke"

Calling jin

Hallo Bro ngapa?

Nanti ijinin gua ke dosen ya, gua mau pergi ke Australia bareng Nisa.

Berdua doang?

Iya, bentar lagi pesawat gua berangkat.

Oke sip berapa lama lo di sana?

Paling Gatau juga si ya, paling lama seminggu kali, cuman jemput bokap gua doang.

Oke sip hati-hati lah ya Bro.

Oke Thanks jin.

Oke

Tuttt Tutt....

"Udah ngabarinnya?"

"Udah"

"Hayo berangkat, nanti kita ketinggalan pesawat"

Namjoon dan Nisa lari ke tempat pesawat yang ia tumpangi, mereka lari tergesa-gema karena pesawat yang ia akan naiki akan segera lepas landas.
Merek berencana akan menginap di sana selama seminggu untuk mengurus kepindahan papahnya namjoon.

lima hari sudah berlalu namjoon di australi , di hatinya merasa ada yang hilang, apakah mungkin dia kangen sella? Atau tidak kangen sahabat-sahabatnya di Indonesia? Seperti jin, Hoseok, yoongi, taehyung ,Jungkook,dan Jimin.
Mereka sering kontakan, namun tidak dengan sella sudah lima hari ini mereka lost kontak.
.
.
.
Sella poV

Grup cewe ribet.

Dira : Hay kawan2
Dira : cecan menyapa 👋😘

Farah : jiji bacanya jir

Sella : jiji bacanya jir 2

Dira : kalian tau tidak? , bahwa akan ada bajar di dekat kampus universitas bang jin.

Sella : massa?

Farah : cius?

Dira : Iye gua kaga boong elah
Dira : si Kia mana?

Sella : berak dia.

Dira : jir Wkwkwkw .

Farah : mau tau gosip ga? .

Dira : apa?.

Sella : apa? 2

Kia : aku hadir ☺️
Kia : apa? 3

Farah: Jungkook line gua guys ... aaaaaaaaa I'm so Happy uuuu 💕💕

Dira : Cie pj
Dira : pj
Dira :pj

Farah: jadian Aja blm, kan baru di line Belom di jedor. Gua pen bikin dia nyaman dulu lah.

Kia: Yaelah kelamaan keburu di embat sella.

DIMPLE RM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang