7- Grup bangtan

1.4K 114 8
                                    

Grup poV

Jungkook : Woy pada di mana si jink
Jungkook: bang hoseok
Jungkook: bang jin
Jungkook: si kecil jimin
Jungkook: anjing bat ya bocah tiga di tungguin dari tadi kaga dateng-dateng ke kafe.

Jimin: sabar napa nyet ah bawel bat lu
Lagi proses nih.

Namjun: sabar ada batasnya Woy jangan bikin kita kelamaan nunggu ini, udah tau nunggu itu ga enak.

Jin: curhat Mas?

Jungkook:jangan kebanyakan bacot dah buru ke kafe ada cecan-cecan ini.

Jimin: anjasss tancap gas lah ini, semog semog ga tuh? Sisain buat gua ya satu Hahah

Namjun: sepertinya sudah habis Ta ada sisa untukmu bocah kecil.

Jimin: jangan kaya gitu lah bang, mentang-mentang punya lu gede.

Hoseok: makannya sering- sering, biar tambah gede.

Jin: wesss udah pernah ngerasain ya Mas?, ngomong-ngomong taehyung sama bang yoongi mana?

Jungkook: lagi ngobrol dia sama cewe.

Jimin: cakep kaga?

Jungkook: makannya lu cepet dateng ke sini, keburu bocah nya pada balik.

Namjun: Kuy lah guys, cuman ada empat ini. Keburu abis di embat kita kita ini mah.

Jimin: tunggu napa proses ini, bawel bat jadi orang ya! Wkwk

Hoseok: perasaan lu ngomong proses terus dah dari tadi, proses lagi ngapain si?

Jin: lagi proses ngeluarin dia.

Namjun: ANJIR AMBIGU GUA!!!

Jungkook: 2
Yoongi: 3
Hoseok: 4

Jimin: anjing pikirannya Kemana Bae ya bocah . Ngopi lahhhhh

Taehyung : ga suka kopi, kopi itu pait kaya lu

Hoseok: noh nongol juga bocah.

Jin: Kemana Aja lu tae? Udah puas boking cewenya? Berapa perjamnya?

Taehyung: lu ga dateng ke sini bakal Nyesel jir. Kayanya bakal jadi jodoh kita ber empat ini mah.

Jin: gua otw bareng Hoseok. Gimana sama lu Jim mau ke kafe ga malam ini? Mumpung ada cewe cewe dah. Jarang juga kan kita Nemu cewe baru terus langsung akrab gitu.

Jimin: otw manasin  motor.

Namjun: SIPPPP

Jin: sisain gua makanan yg banyak, gua ga mau ngeliat meja kosong ga ada makanan satu pun!.

Namjun: Siap bang

Jungkook: minta di cium jidatnya jir, kaya bos Aja lu ee. GC

Jin: awwwwww tatut.. jk jangan marah marah dong nanti manis nya ilang loh.

DIMPLE RM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang