1. Jagung Pedas Mpok ijap

9.9K 205 13
                                    

"Kak Chanyeol!!!!"

Adek kelasnya Chanyeol manggil Dia sambil lari lari sedangkan si chanyeol cuman diem nunggu si adek kelas nyamperin dia.

"Kak Chan hah hah hah tunggu gue atur napas dulu"

Si adek kelas yang bername tag 'Mimi Aw Karin' ini ngejongkong trus ngatur napasnya.
Sedangkan si chanyeol cuman liatin dia kek orang bego.

"Lo mau boker dek? Kok jongkok jongkok gitu?"

Tanya chanyeol sambil ngebuka jagung goreng pedasnya mbak ijak yang baru dia ambil dari saku celananya trus dia makan.

"Tau ah! Itu si kak baekhyun pingsan ketimpuk bola basket eh pas sadar nangis nyariin kak chanyeol"

Selesai acara Batuk batuknya si Mimi Aw karin langsung ngejelasin alasannya kenapa dia lari lari ke sini sambil mencomot satu hingga sepuluh jagung milik kak kelasnya. Sedangkan si Chanyeol saking terkejodhnya Dia sampek tersedak jagung pemirsha.

"Uhuk uhuk bego knpa lo ngga ngasih tau dari tadi!?"
Teriak chanyeol lalu belari dengan kecepatan Go jek ke Arah Uks.

"Dih Bomat Deh. Untung jagungnya dia tinggalin biar makan gratis gue"

Si Mimi Aw Karin senyum senyum gaje terus ninggalin kantin bersama jagung pedas milik kak kelasnya.
Sedangkan si chanyeol

"Bangsat! Jagung gue!!!"
Dia baru nyadar kalo jagungnya dia tinggal di kantin bersama si mimi itu.
Tapi karena dia lagi di cariin sama kekasihnya jadi dia terus berlari menembus awan eh salah maksudnya berlari ke arah Uks buat nemuin baekhyunnya.

Ceklek!

Pas sampe dia ruang uks si chanyeol ngeliat baekhyun lagi tiduran tapi ngehadap ke samping jadi chanyeol ngga bisa liat mukanya tapi si Baekhyun bahunya kek naik turun gitu kayak lagi nangis. Akhirnya si chanyeol pelan pelan meluk baekhyun dari belakang.

"Sayang... "
Dasar Kutil Anoa Panggil sayangnya Lembut bat kek Bulu idungnya Sehun.
Si baekhyun langsung ngebalik badannya ngehadap chanyeol terus ngerucutin bibir cherynya minta di ketjup mungkin :* tapi matanya baekhyun ngeluarin Ingus eh typo maksunya ngeluarin air mata jadi si chanyeol kaget gitu.

"Sayang kenapa nangis hm?"

Si chanyeol ngelap air matanya baekhyun terus ngecium Dahinya Baekhyun. Si baekhyun cuman nutup matanya sambil ngenikmatiin tekstur bibirnya chanyeol di dahinya.

"Kenapa lama banget sih datangnya yeol? Gue takut sendirian"

Si baekhyun ngomong sambil ngengucel ngucel matanya karna gatal terus dia natap chanyeol. Sedangkan chanyeol lagi nahan diri buat ngga perkosa ni bocah disini:)

"Maaf yah gue tadi mampir ke Toilet dulu"

Dusta chanyeol (Njir kata katanya). Sedangkan baekhyun cuman anggukin kepalanya.
Si chanyeol yang sadar posisi peluk pelukan seperti ini akan membangkitkan sesuatu di bawah dia pun ngelepas pelukannya terus berdiri dan baekhyun pun duduk di kasur.
Si chanyeol ngegemgam tanganya baekhyun trus di elus elus.

"Kenapa bisa ketimpuk bola basket?"
Chanyeol nanya ke baekhyun.

"Itu tadi pas mau ke kantin kan lewat Lapangan basket terus yah gitu"

"Mangkanya hati hati.  Tadi gue kwatir banget dengar kalo lo pingsan"

Si chanyeol ngengusap pipi gembilnya baekhyun.

"Iya sayang"

Baekhyun ngomong sayang tapi tapi pake nada ngegodain gitu.

"Lo godain gue?"

"Eng-hmpth.. "

Belum selesai ngomong si telinga lebar udah nyosor ke bibirnya baekhyun terus ngelumat pelan bibir Chery itu.

"Ahn... "

baekhyun ngedesah gitu.
Kesempatan buat chanyeol. Si Yoda langsung Masukin lidahnya ke mulut baekhyun terus memporak-porandakan isi mulut baekhyun tanpa jijik.
Si baekhyun cuman pasrah doang. Dia cuman bisa ngarahin tanganya ke rambutnya chanyeol trus ngeremas sebagai pelampiasan gitu.

Stelah 3 menit bercumbu ciela bercumbu jyjyk. Chanyeol deluan yang ngelepasin Ciuman itu smentara baekhyun napasnya masih terengah-engah gitu tapi mukanya merah terus bibir nya bengkak terus di sudut bibirnya ada air liur entah milik siapa:)
Baekhyun masih mejamin mata sementara chanyeol udah ngebuka matanya setelah adegan cipok mencipok tadi. Pas baekhyun ngebuka matanya dia malu banget pas liat chanyeol lagi Natap dia intens.

"Baek lo Cantik"

Ujar chanyeol Sambil ngelus pipinya baekhyun smentara si baekhyun mukanya udah merah banget kek udang rebus malu gaes jadi dia langsung meluk chanyeol.

"Makasi tapi gue cowok dan gue ganteng"

Baekhyun ngomong kek gtu tapi di dalam hati lagi berbunga bunga. Si chanyeol cuman senyum senyum doang sambil ngusak rambutnya baekhyun.

"Baek gue Cinta banget sama lo"

"Iya gue tau"

"Gue sayang banget ama lo"

"Iya chanyeol gue tau"

"Baekhyun gue-"

"Iya Gue Juga Cinta banget sama lo dan sayang banget ama lo Park Chanyeol "

"Baek gue-"

"Iya chanyeol gue tau lo Cinta sama gue"

"Baek gue-"

"Iya yeol iya"

"BUKAN ITU BAEK GUE MAU NGASIH TAU KALO GUE PENGEN KE KANTIN BUAT BELI JAGUNG GORENG PEDASNYA MPOK IJAP!"

Chanyeol frustasi dari tadi mau ngomong di potong mulu.

"Hah?" si baekhyun ngelongo.

"Iya baek tadi jagung goreng gue di ambil sama adek kelas pas gue mau kesini" jelas chanyeol sambil ngeluarin tatapan pengen nangis.

"Hah?"

"Apaan sih baek hah hah mulu?"

"Barengan yuk yeol gue juga pengen makan ni"
Si baekhyun langsung loncat dan berlari keluar uks.
Sedangkan chanyeol cuman melongo tak percaya.

"YEOL CEPATAN!" teriak baekhyun.
Akhirnya mereka berdua pun pergi menikmati jagung goreng pedasnya mpok ijap.

End.

Maaf For Typonya maklum cerita Non baku pertama untuk Karin :(
Makasi yah udah baca dan udah vote sini karin ketcup mesra :*

hura-hara (Chanbaek)oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang