6.Heart Sick

2.1K 74 5
                                    

"Gimana ni baek!?? Gue galau banget!!!"

Si Telinga Caplang Alias Chanyeol lagi teriak teriak gaje sambil garuk garuk tembok kamar sahabatnya Baekhyun alasannya karena dia baru diputusin sama pacarnya Si Sunbin.

"Ya Allah Yeol! Lo kalo galau jangan lampiasin ke tembok kamar gue dong!!"

Baekhyun yang baru selesai mandi terkejodh melihat keadaan tembok kamarnya.

"Baek lo gimana sih!? Sahabat lo lagi Heart Sick Gini bukannya di hibur malah peduliin tembok kamar lo!!"

Chanyeol teriak teriak lagi kek tarzan sambil guling guling di karpet kamar baekhyun.

"Jijik banget lo heart sick, ya udah sih yeol lagian perempuan di dunia bukan hanya si sumbing itukan?"

Kata baekhyun sambil ngaca di cermin kamarnya terus ngambil handuk kecil di kursi belajarnya terus ngengeringin rambutnya.
Tiba tiba...
Bukk...
Sebuah bantal berhasil mendarat di kepala baekhyun.
Bantalnya berasal dari makhluk astral bernama Chanyeol.

"Bangsat lo yeol! Ngapain lo lempar bantal kek gue!?"

Baekhyun murka murka kek ibu kos nagih uang kos.

"Lagian lo sih! Namanya itu sunbin bukan sumbing!! Baekhyun hati gue sakit, gue masih Cinta ama dia!!!"

Bukannya minta maaf si makhluk astral ini malah lanjutin teriak teriak gaje sambil guling guling di atas karpet baekhyun.

"Terserah lo deh yeol! Lo boleh sakit hati tapi jangan pernah ngerusakin Tembok kamar gue! Udah gue kebawa dulu yah mau makan bye"

Baekhyun pun keluar.

"Baekkkkk bawain gue yah!! "

Teriak chanyeol dari dalam kamar. Ni anak ngga takut pita suaranya putus apa yah? :")

Sesampainya di bawah baekhyun ngga makan dia malah ke taman belakang rumahnya.
Terus dia duduk di bangku Taman yang udah disedian papa byun buat santai santai sambil minum kopi.

Tiba tiba mata si mungil ini berair terus baekhyun tiba tiba nangis sesegukan gitu kek anak perawan yang baru di ambil keperawanannya ama om om pedofil bertytyd bau :)

"Yeol hiks lo tau nggak hati gue bahkan hiks lebih sakit daripada lo sekarang hiks hiks"

Baekhyun ngomong tapi pelan banget sambil megegang dada kirinya.

"Lo saking cintanya hiks ama itu sumbing sampai lo ngga pernah tau hiks kalo gue Cinta ama lo ngelebihin rasa Cinta lo ke si sumbing itu!"

Kali ini baekhyun ngomong suara naik 1 oktaf bodo amat! Si chanyeol ngga mungkin denger wong dia lagi heart sick kan? :(

Yah gimana baekhyun ngga sakit hati cobak? Dia udah naksir ama chanyeol dari jaman Smp Sampek SMA terus pas Sma si chanyeol ngenalin sunbin sebagai temannya ke baekhyun terus mereka ber3 jadi teman baik gitu eh pas malam valentine si chanyeol ngomong sama baekhyun kalo dia mau nembak sunbin jadilah baekhyun mendem perasaannya terus.

"Yeol hiks gue Cinta Banget Ama lo hiks! Bangsat kenapa hati gue sakit banget yah?! Dasar Park Chanyeol Eek Dijjah yelow"

Baekhyun megang dada kirinya trus diremas kuat kuat.
Segitukah sakitnya baek? :(

Tanpa baekhyun sadari dari tadi seseorang berdiri di belakangnya dan denger semua omongan baekhyun orangnya adalah si Telinga Caplang alias chanyeol. Iya. Dia chanyeol. Dia denger semuanya sampai 'dasar park chanyeol eek dijjah yelow' pun ia denger Tapi Dia cuman diam ngga mau ngehampirin baekhyun entah kenapa? :(

Si chanyeol cuman diem di tempat sambil ngeliatin baekhyun yang masih nangis sambil megang dada kirinya.

'Maaf baek. Gue ngga bisa balas perasaan lo'

End.

Sorry for typo :(

hura-hara (Chanbaek)oneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang