"Baek lo umur berapa sih makannya belepotan gitu?"
Tanya chanyeol pada Baekhyun yang sedang makan es krim strawberry itu.
"20 tahun. Kenapa?"
Baekhyun memiringkan kepalanya dan menatap chanyeol dengan tatapan bertanya. So Cute!!
"Tuh pipi lo belepotan Es krim"
Ujar chanyeol tetapi pandangannya mengarah pada ponsel untuk mengurangi Detak jantung yang kian cepat ketika melihat orang yang ia sukai semenjak smp sampai bangku kuliah ini.
"Kiri apa kanan?"
Tanya baekhyun sambil mengambil tisu basah dari tasnya.
"Kanan"
Jawab chanyeol singkat masih tidak mau menatap baekhyun.
"Mana? Ngga ada yeol!"
"Itu dia atas dikit"
"Ih kamu kalo ngomong yah liat ke sini yeol!"
Baekhyun mengerucut kan bibir cherynya.
'Duhila ni anak pengen di cipok apa yah?' kata chanyeol dalam hati."Sini gue bersihin"
Chanyeol lalu meletakan ponsel di meja kantin dan mengambil alih Tisu yang berada di tangan baekhyun lalu membersihkan dengan pelan pipi kanan baekhyun yang belepotan es krim itu.
"Nih ada kan? Mangkanya bersihin tu yang bener."
Ujar chanyeol sambil menunjukan bekas es krim yang berada di atas tisu itu pada baekhyun.
"Lah kan aku ngga liat"
Ujar baekhyun lalu melanjutkan acara makan es krimnya.
Saat sedang asik memakan es krim tiba tiba ponsel baekhyun berdering. 'Sehun' Nama yang tertera di ponsel baekhyun.
Baekhyun menatap chanyeol seolah ingin meminta ijin."Angkat aja"
"Oke makasi"
Baekhyun pun bangkit berdiri lalu pergi ke luar untuk mengangkat telepon dari sehun kekasihnya.
Setelah berbicara dengan sehun, baekhyun kembali ke chanyeol yang sedang bermain dengan benda segi empat dengan lambang apel tergigit sebelahnya."Sehun ngomong apa?"
"Dia mau aku ngajak jalan. Dia langsung kesini jemput disini aja."
Ujar baekhyun sembari mengambil posisi duduk.
"Dia tau lo kesini bareng gue?"
Tanya chanyeol masih memandang handphone nya.
"Iya lah. Namanya juga pacar"
Chanyeol terkekeh.
"Baek"
"Hm"
"Gue suka ama lo"
Kali chanyeol berbicara sambil menatap baekhyun.
Mata baekhyun membulat lucu.
Dia tidak bisa berkata kata."Iya gue tau gue salah suka ama pacar temen gue sendiri tapi gue ngga bisa buat ngga suka ama lo"
Ujar chanyeol.
Baekhyun hanya diam sambil menundukkan kepalanya enggan menatap chanyeol."Maaf yeol. Aku ngga bisa. Aku Cinta sama sehun"
"Iya baek gue tau. Tapi suatu saat ketika sehun Nyakitin lo jangan cari sandaran kemana mana gue bakal jadi sandaran pertama buat lo"
Ucap chanyeol Tulus.
Baekhyun menangis. Dia hanya ngga tau mau mengeluarkan ekspresi apa?"Jangan nangis baek hati gue sakit kalo liat lo nangis"
Chanyeol Mengusap air mata baekhyun. Mereka berdua bertatapan agak lama.
"Eh itu sehun udah datang"
Sahut chanyeol cepat.Baekhyun dengan cepat mengusap air matanya cepat cepat agar tidak ketaun oleh sehun.
"Gimana kabarnya lo chanyeol?"
Sehun menyapa chanyeol setelah mencium pipi baekhyun dan chanyeol hanya menatap kemesraan pasangan kekasih itu.
"Kurang baik ni hun"
Sehun terkekeh.
"Kenapa lo? Di tolak cewek?"
"Iya gue di tolak ama Seseorang yang gue taksir dari smp nih"
Baekhyun mendongakkan kepalanya menatap chanyeol yang juga sedang menantap dia.
Chanyeol hanya tersenyum."Hahhahah anjer nyesek yah coy sabar yah... "
Ujar sehun sambil menepuk bahu chanyeol.Sehun tertawa, chanyeol tersenyum dan baekhyun hanya terdiam.
"Udah yah yeol gue ama baekhyun balik dulu yah. Makasi udah jagain pacar gue sob."
Chanyeol hanya tersenyum dan mengangguk.
"Hati hati dijalan"
Hanya itu yang bisa chanyeol katakan. Ya. Hanya itu.
Dia terdiam melihat sehun dan baekhyun berjalan beriringan sambil bergandengan tangan.
Baekhyun yang tersenyum dan sehun yang sesekali mengusak rambut baekhyun.
Chanyeol bahagia. Ya. Dia bahagia ketika melihat baekhyun bahagia. Walaupun hatinya berkata bahwa 'aku sangat sakit sekarang'.End.
Sorry for typo:(
KAMU SEDANG MEMBACA
hura-hara (Chanbaek)oneshoot
FanfictionCuman Berisi Cerita chanbaek Oneshoot :) BatangVsBatang :) Kalo suka silakan baca kalo ngga suka silakan tinggalkan lapak gue... 😂Hidup Chanbaek!!! 🌈🌈