Baekhyun melihat pantulan dirinya di cermin besar yang berada di kamarnya. Ia menggunakan celana jins panjang dipadu dengan sweater Biru Langit dengan motif Kelinci berwarna putih.
Hari ini adalah hari istimewa bagi dirinya dan kekasihnya. Hari ini adalah Hari Anniversary ke 4 tahun hubungannya dengan Park Chanyeol seorang Direktur Sebuah Perusahaan Besar Di Korea."Aku terlihat tampan"
Ujar baekhyun lalu tersenyum membentuk Eyes Smile Yang Indah.
"Chanyeollie akan datang pukul 9 dan sekarang sudah setengah sembilan lebih baik aku menunggu di bawah saja"
Ujar baekhyun pada dirinya sendiri sambil melihat jam tangan di tangan kirinya.
Lalu ia segera turun ke bawah. Sekeliling ruangan tamu sudah di hiasi dengan banyak pita pita berwarna pink,Mawar merah dan beberapa lilin beraroma vannila di setiap sudut ruangan serta di meja makan yang sudah tersedia 2 gelas Wine dan 2 piring putih. Tak lupa Cake Strawberry 3 tingkat dengan lilin angka 4 di tengah meja menambah keindahan ruangan itu.Baekhyun sudah menyiapkan semua itu mulai dari pukul 7 pagi. Dia benar-benar semangat.
"Apa lebih baik aku menelpon chanyeollie?"
Baekhyun mengambil handphone-nya dan menekan angka 1 panggilan cepat. Nada panggilan pun tersambung tak selang beberapa lama suar sang kekasih menyapa Indra pendengaran baekhyun.
"Baekhyun"
"Chanyeollie! Chanyeollie dimana? Chanyeollie jadi datangkan?"
Ujar baekhyun semangat.
"Maaf baek... Aku.. "
"Kenapa? Apa ada rapat di tengah seperti ini?!"
Baekhyun mengeluarkan air mata. Ia kecewa. Ini ke 3 kalinya chanyeol tidak menepati janjinya.
"Sayang dengarkan aku dulu, perusahaan iklan-"
"Ya sudah urus saja perusahaan mu itu! Jangan temui aku"
Tit...
Belum mendapat jawaban dari chanyeol, baekhyun sudah mematikan sambungan telfonnya. Ia menangis sesegukan. Ia sangat kecewa dengan kekasihnya.
Ia menatap ruangan yang sudah ia hias sedemikian rupa untuk perayaan anniversary nya tapi kenyataannya seperti ini.
Baekhyun lalu bangkit berdiri dan menghapus air matanya dan menuju cake strawberry di atas meja makannya yang ia buat sendiri sampai sampai membuat jari manisnya terkena panasnya panggangannya oven.Baekhyun menatap nanar semua itu.
"Hahahahah, buat apa aku melakukan ini kalau orang yang menjadi alasannya bahkan mungkin tidak mengingat hari apa ini?"
Baekhyun lagi lagi mengeluarkan air mata dari mata sipitnya.
Lalu ia mengambil wine dan meminumnya dalam 1 tegakan lalu menatap cake strawberry itu."Happy Anniversary Chanyeollie. Aku mencintaimu dan sangat membencimu."
Baekhyun meniup lilin berjumlah 4 itu lalu memotong cake itu dan menaruhnya di piring kecil lalu ia duduk di kursi dan dengan pelan memakan cake strawberry itu dengan air mata yang terus mengalir.
"Enak"
Ucap baekhyun memuji cake buatannya sendiri.Grebb...
Tiba tiba dari arah belakang baekhyun tangan seseorang memeluknya erat. Baekhyun terkejut lalu dengan cepat membalikan badanya."Happy anniversary sayang"
Itu chanyeol. Iya. Park Chanyeol kekasihnya yang tadi membuat baekhyun menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
hura-hara (Chanbaek)oneshoot
FanfictionCuman Berisi Cerita chanbaek Oneshoot :) BatangVsBatang :) Kalo suka silakan baca kalo ngga suka silakan tinggalkan lapak gue... 😂Hidup Chanbaek!!! 🌈🌈