Hay semua👋 kenalin nama gue Sheila Puteri Hadinata. Gue baru lulus SMA bulan kemarin, sekarang gue lagi nganggur dirumah karna belum dapet kerjaan, maklumlah di Indonesia susah banget dapet kerjaan, apalagi di Jakarta, tempat aku tinggal.
Kuliah? Pingin sih, tapi sayangnya keinginan itu harus aku hapus sementara karna aku tidak mau merepotkan kedua orang tua ku lagi, sudah cukup mereka membiayai sekolahku dari PAUD - SMA. Mungkin suatu saat kalau aku sudah kerja, dan punya banyak uang, aku pasti kuliah.
Oh iya, gue punya dua sahabat nih, sebenarnya nggak sahabat juga sih, lebih tepatnya saudara sepupu, mereka juga seumuran denganku.
Yang pertama adalah Joy! Nama lengkapnya, Jiya Soraya, tapi dari kecil sering dipanggil joy. Joy itu orangnya ceria banget, kadang suka malu maluin XD
Hobinya sederhana, yaitu makan, kalau udah berurusan dengan makanan, suka lupa diri gitu, makanya aku bilang dia suka malu maluin Wkwkwk:v
Joy adalah anak dari Kakak Laki laki dari ibuku, Namanya Om Hendy Soraya. Dari kecil aku dan Joy udah hidup bersama dirumah nenek, tapi kami berpisah saat aku kelas 7 SMP, saat itu aku harus ikut kedua orang tuaku di Jakarta.
Keluarga Joy itu agama nya sangat kental, bahkan setiap hari Joy memakai hijab, ia juga sering mengikuti pengajian pengajian gitu. Beda jauh sama gue, gue mah anak nakal, sholat aja kadang masih bolong bolong, boro boro pakai hijab.
Nah guys, gue masih punya satu saudara sepupu lagi nih, namanya Kayra! Kayra Azzahra Putri, begitulah nama lengkapnya.
Sebenarnya gue sama kayra itu nggak begitu deket, soalnya dia tinggal jauh di medan. Ketemu aja paling satu tahun sekali kalau lebaran gitu. Kalau ketemu gitu kadang suka canggung, soalnya dia anaknya pendiam gitu.
Kalau gue rasa itu adalah hal yg wajar. Kayra itu nggak pernah keluar rumah untuk main, dia lebih milih bersemedi di kamar nya sambil megang kuas dan dikelilingi alat alat melukis gitu. Yups, dia hobi melukis, dia kadang juga bikin komik. Udah banyak karya yg ia ciptakan, tapi selama ini gue nggak pernah punya waktu buat baca komik hasil karya tangannya itu Wkwkwk:v
Nanti deh kalau gue punya waktu, pasti gue baca, kalau perlu gue beli!
Skip aja lah ya:v
Rencananya gue, joy sama kayra itu mau ke taiwan minggu depan, untuk bekerja disana. Itu semua idenya joy ya, kalau gue mah iya iya aja selama dia yg bayarin ongkos pesawat gue Wkwkwk:v
"Shei, gue udah beli tiket pesawatnya,"-Joy.
"Mana sini gue liat,"
"Lah joy, gimana sih lo! Ini kenapa tulisan tujuannya ke Korea sih?!"
"Masa sih, sini gue liat!"-Joy.
"Hehehe.. Kok tulisannya korea ya? Perasaan tadi bilang tujuannya ke taiwan,"-Joy.
"Sekarang gimana donk?!"
"Ya gimana ya, terima ajalah, lagipula korea nggak buruk buruk amat kok.."-Joy.
"Terserah!"
Skip.
Nah itu awal mulanya, semua itu karna sifat kecerobohan joy yg membuat gue, dia, dan kayra mau nggak mau harus ke korea. Masalahnya tuh tiket udah ke beli, kan sayang kalau nggak dipake, buang buang uang percuma, alias sia sia.
"Ya udah lah, kita terima saja takdir ini.."-Kayra.
.
.
.
.
.
Bersambung🍕Untuk semua yg suka dengan cerita aku, tolong bantu vottingnya ya! Eh, iya. Kalau ada saran juga boleh comments! Bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
"This Is Me, Only Your Make Up Artist!"
FantasyKuberitahu ya, jadi make up artist itu banyak tantangannya. Apalagi kalau yg di make up in itu artis atau idol korea gitu, bisa ke bayangkan bagaimana sulitnya? antara hidup dan mati! Belum lagi kalau yg di make up in itu banyak maunya, atau yg pali...