.
.
Amaranthine : Intro(adj.) undying, immortal, eternally beautiful.
Plaetinuhm's Present
2k18
..
Bohr menyebutkan dalam postulatnya bahwa Elektron mengitari inti atom dalam orbit-orbit tertentu yang berbentuk lingkaran.
Bagi Jungkook, Jimin adalah inti atomnya. Ia mengitarinya dalam orbitnya sendiri, dalam temponya sendiri, dan dengan caranya sendiri.
°
Banyak orang yang berpendapat bahwa semua hal yang ada di dunia ini adalah fana.
Disisi lain, Jimin jelas akan membantah. Memang, jika ditilik semua yang ada pada dirinya memang fana.
Wajahnya yang manis memang fana waktu tak akan segan menggerogotinya walau perlahan. Uang dan harta bendanya memang fana. Bahkan mungkin, Jungkooknya bisa saja fana.
Tapi Jimin setuju dengan salah seorang penyair, hanya waktu saja yang fana. Hanya waktu yang fana, dan mereka abadi.
Hanya waktu yang fana dan ia rasa, cintanya lah yang abadi.
Amaranthine : IntroEnd.
Next :
O1. Amaranthine : I Call by Your Name
Would you like to continue our journey?
➤ Yes
➤ No
*** Untuk reference penyair dan juga beberapa bait puisi yang di singgung jimin itu saya ambil dari salah satu puisi Sapardi Djoko Damono yang berjudul Fana
A. N
Hallo kembali lagi sama sayaaa hehe
Apa kabar semuanya? Semoga baik baik saja yaaaa, ehm dan semangat untuk kita semua juga yaaa.Dan mohon maaf lagi karena saya masih menggantung si WoF dan malah update yang lain heheheheh /dirajam/
Maafkan saya dan keinginan ngutang saya padahal minggu depan juga saya masih mid test :')
Intinya ayo kita ikut Jikookweeks sama samaaaa hihiw, untuk timeline bisa dilihat di sini yaaa:
Sangat ditunggu loh partisipasinya, kalian bisa ikut berpartisipasi sendiri atau mengajak (atau boleh juga maksa hihi) author kesayangan kalian, teman kalian, saudara kalian, kakak atau adik kalian juga boleh. Ah atau ada yang mau ngajak mama papa kalian juga nggak apa apa :'))))))
Ingat yaaa, dari tanggal 1-7 april loh! Semangat semuanya, dan terimakasih juga untuk semuanya ^^
Salam sayang
Ple a. Ka plaetinuhm.
KAMU SEDANG MEMBACA
amaranthine
Fanfictionamaranthine (adj.) undying, immortal, eternally beautiful. This book contain kookmin. Dedicated for Park Jimin, Jeon Jungkook, and my lovely reader.