WARNING :
- TYPO IS MY STYLE BECAUSE GUE ADALAH ISTRI NYA KRIS :v
- GARING IS MY STYLE KARENA BECAUSE ADALAH IS
Part ini dan beberapa part selanjutnya itu khusus flashback gimana sih awal nya ke empat makhluk ini bisa bertemu dan bertemanan dekat seperti sekarang , bukan pertemanan sehat tapi pertemanan setan :v
Back to story
.
.
.
AUTHOR POV
Kata orang masa-masa yang paling indah dan menyenangkan itu adalah masa SMA. KATANYA
Kenapa di bilang indah dan menyenangkan?
Karena biasanya saat masa SMA, banyak orang yang mengalami hal seperti PERTAMA KALI RASAIN YANG NAMANYA JATUH CINTA *Gila capslock jebol woy*, mendapatkan teman-teman baru yang mungkin searah pikiran otaknya, gak bengkok kek otak gue :v masa dimana orang merasakan patah hati :( *untung gak patah tulang lo* dan masih banyak pengalaman-pengalaman seru lainnya.
Biasanya sih masa SMA itu adalah masa yang paling banyak di ingat, kenapa? Ya mungkin karena di sana lah sebagian orang mulai mendapatkan pencerahan :v mulai berpikir hal ini dan itu, banyak kisah yang di ciptakan saat masa SMA. Iya banyak kisah cinta eaaak :v kisah cinta gue yang belum, eh ralat GAK mungkin di bales sama kris :(
***
Lisa POV
Hari ini hari pertama gue ikut MOS, sekarang gue udah masuk SMA hehe. Gue seneng banget akhirnya terbebas dari masa putih-biru dan sekarang gue udah pake pakaian putih-abu lengkap dengan peralatan MOS gue. Ya kalian tau lah perlengkapan kek topi kerucut, tas dari plastik dan papan nama, ribet banget tuh kakak senior.
Hari pertama gue MOS di awali dengan perkenalan kakak-kakak anggota osis yang muka nya garang-garang banget, cepet keriput tau rasa lo. Ada beberapa sih yang cakep, tapi mukanya pada di garang-garangin kan gue jadi takut.
Sebelumnya kami sudah di atur ke berbagai gugus dan masuk ke kelas sesuai gugus, gue kebetulan gugus 5. Pas gue masuk ke kelas gak ada satupun orang yang gue kenal, gue langsung duduk di kursi ketiga dari belakang. Di belakang gue ada anak cowok yang tinggi banget, gue kira tiang listrik tadi haha. Muka dia tengil banget sumpah bikin pengen nampol bawaannya. Gak lama kemudian masuk beberapa kakak senior, kayaknya mereka mau meriksa perlengkapan yang kami bawa.
"Selamat pagi."
"PAGI KAK."
"Semuanya berdiri! Kami mau periksa perlengkapan." Nah kan gue bilang juga apa, anjir mana suaranya galak banget, kek orang mau ngajak tawuran.
Gue sama yang lain langsung berdiri
"Itu yang belakang ujung kiri kenapa nggak berdiri?"
Gue sama yang lain nengok ke belakang dan liat anak cowok yang kayaknya lagi molor, pagi-pagi udah molor aja tuh anak. Trus kak seulgi nyamperin dia sambil nepuk pelan bahu dia.
"HEH!! Bangun!"
Oke, dia belum bangun. Jangan-jangan dia mati, kak seulgi udah mulai kesel karena itu bocah belum bangun.
"Aku aja yang bangunin kak" cowok yang duduk di kursi depan tuh bocah langsung nawarin diri buat bangunin dan deketin wajah ke kuping si bocah yang lagi tidur. Gue manggilnya gak pake nama karena gue belum kenal sama mereka yang ada di kelas ini.
"WOI BANGUN WOI ADA CEWEK PAKE BIKINI LAGI MAKAN TEMPE MENDOAN, SEXY PISAN EUH"
Anjir sialan bangunin nya gitu amat dah :v gue liat name tag dia dan namanya ternyata baekhyun, sumpah suaranya menggelegar banget haha sampe muncrat mungkin dia.
Dan anak yang tidur tadi langsung bangun tergelonjat kaget, trus
"Mana anjir?"
Ya ampun makhluk astral kek dia kenapa bisa sekelas sama gue sih.
"Maju ke depan!" kak seulgi ngomong sambil jewer pelan telinga si____ gue liat name tag dia. Oh namanya jongin dalam kurung kai, maksudnya nama panggilan atau gimana? Item sih kalau kata gue haha, rada pesek juga :v mana buluk banget astaga.
Si kai maju ke depan sambil ngucek-ngucek mata, gembel banget astaga.
Terus kakak-kakaknya keliling kelas untuk meriksa perkengkapan siswa satu-satu. Gue liat kelengkapan gue kayaknya sih aman, udah lengkap.
"Heh kamu, maju kedepan"
LAH? GUE?
"Aku kak?." Gue nanya sambil nunjuk diri sendiri.
"Bukan, itu yang di belakang."
HUFT
Kirain gue haha.
Gue liat cowok tiang nan tengil tadi maju ke depan dengan tampang angkuh nya yang bener-bener minta di tampol nih bocah.
"Kenapa kak?"
Kakak senior yang namanya Taeyeon natap SI TIANG dengan garang.
"lo tau salah lo apa hah?!"
"Kagak. Apa karena gue terlalu tampan? Udah jangan naksir, berat kak."
Anjir ngakak dalam hati :v ini anak songong banget. Emang iyasih dia tampan tapi bukan tipe gue. Anak-anak yang lain ketawa pelan denger jawaban itu anak, gue baca nametag dia dan ternyata nama nya chanyeol.
"Lo nggak usah songong." Kali ini kak Kris yang ngomong ke chanyeol.
"Lo itu baru hari pertama MOS udah mau bikin masalah, lo pikir tampang lo cakep?"
"Lah emang tampang gue cakep kan?"
"HEH__"
Baru aja kak kris mau nanggepin chanyeol, eh ucapannya udah di potong sama kak irene.
"Kamu tuh kalau pake baju yang bener dong dek, itu lengan baju nya jangan di gulung-gulung gitu." Kak irene ngomong halus bener ke chanyeol sambil rapiin lengan baju chanyeol.
"Gini kan lebih rapi. Ini baru hari pertama, tolong patuhi aturan dan hormatin kami. Cuman seminggu dek" gila kalem banget, suarannya alus alus gitu. Si tiang cuman ngangguk-nggangguk doang.
"Ini juga, masih pagi udah molor" kak seulgi ngeliatin kai
"Maaf kak, tadi ngantuk. Kalau ngantuk ya harus tidur kan kak?"
"Ya jangan tidur di kelas." Kak seulgi natap tajam ke rah kai
"Yaudah kak, aku izin ke UKS ya."
"Lah kamu sakit dek?"
Gue sama yang lain ngeliatin kai.
"kan nggak di bolehin tidur di kelas, makanya aku mau tidur di UKS aja kak. Lebih aman."
Si kai ngomong gitu sambil nguap.
"YA NGGAK GITU JUGA." Kak seulgi udah kesel banget kayaknya.
Gue liat kak kris bisikin sesuatu ke kak irene.
"Kamu pergi cuci muka dulu ya dek, bentar lagi akan ada guru yang masuk." Kak irene ngomong halus ke si item buat cuci muka, ya kali aja buluk nya ilang.
"Dan kalian semua jangan ada yang nakal, yang akan masuk itu guru BK"
"SIAP KAK"
Pas si item balik, dia sama chanyeol langsung di suruh duduk sama kak irene, soalnya sebentar lagi guru bk bakalan masuk.
Dari banyaknya anggota osis, kak irene emang yang paling kalem orangnya. nggak galak kayak cewek osis yang lain, cantik juga orangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SQUAD || CLBK
FanfictionKisah yang penuh dengan kerecehan:') -2018 oleh Wuyiffah