PART 7 (Flashback 2)

63 7 0
                                    

Enjoy~~~
.
.
.
.
.
.

CHANYEOL POV

Hari ini hari ke tiga gue itu MOS. kalian tau MOS kan?! Ya, gue rasa kalian pernah ngerasain ikut MOS.

MOS menurut gue masa di mana telinga kita di uji. Setiap hari selama semingguan kita mendengarkan bentakkan dan teriakkan dari kakak senior.

Teriakkan kayak gimana?!

"Woy tiang tiang" 😤

Pengen rasa nya gue tonjok yang manggil gue tiang. Tapi untuk saat ini gue menurut aja dulu sama mereka. Seperti yang kak irene bilang, gue harus matuhin peraturan.

Kayaknya gue suka deh sama dia hehe. Sekedar suka ya, belum mencintai.

Sebenarnya gue bingung. Faedahnya mereka teriak-teriak kayak gitu tuh apa? Buat bikin kita disiplin? Taik lah. Kalau emang niat nya begitu, menurut gue ngebuat orang disiplin itu nggak harus di bentak bentak sampai mereka muncrat.

Mental seseorang nggak akan kuat dengan terikkan mereka.

Cuman dalam kurun waktu seminggu kalian bisa disiplin dengan di bentak bentak?! Alah bullshit!

Tegas boleh tapi nggak usah bentak-bentak sampai urat nya keliatan.

"Tiang sini lo."

Oke gue sabar. Itu si Kris yang manggil gue, nggak ngaca ya itu orang manggil gue tiang. Padahal sendiri nya menara ifel.

Gue nyamperin dia kan, ya itung itung gue jadi junior yang baiklah.

"Apa bang?"

"Bang bang beng beng. Panggil gue kak. Lo kira gue abang tukang bakso. Push up 5X sekarang!"

Anjing kan. Emang ya senior itu suka banget nyari kesalahan.

Pengen protes tapi gue liat kak irene lagi liat ke arah kami.

Lemah dedeq kak. Tatapan mu melemah kan ku.

Tanpa protes gue langsung push up, seperti yang si tiang itu suruh.

"Sekarang lo, minta nametag nya seulgi. Bilang gue yang suruh, cepet!"

Anjing. Ini faedah nya apa?! Gue di suruh push up biar fisik gue sehat? Taik. Dari pada kegiatan MOS nya nggak berfaedah kayak gini mending mereka ngajak siswa-siswa kerja bakti kek. Yang lebih berfaedah.

Bener nggak gue? 😂

Gue berjalan nyamperin kak seulgi.

Gue nepuk pelan bahu dia.

"Kak." Dia noleh terus senyum. wah cantik ya ternyata dia kalau senyum gini hehehe.

"Iya dek?"

"Kak boleh pinjam nametag nya nggak? Disuruh sama kak kris."

"Name tag? Tapi gue nggak punya nametag."

Mulai nyebelin nih.

"Ayolah kak, pinjam bentar doang. Ntar gue balikin."

"Tapi emang beneran nggak ada, coba kamu tanya ke anak itu." Dia nunjuk anak cowok pendek. Aduh petakilan banget dah.
Terus gue samperin dia.

"Oy."

"Kenapa bro."
Sok manly banget ni anak. Padahal kelakuannya kayak cabe. Pecicilan.

"Lo liat nametag kak seulgi kagak?"

"Kenalan dulu dong bro. Gue baekhyun, lo?"

Basa basi banget nih anak

"Gue chanyeol. Jadi lo liat nametag kak seulgi nggak?!"

SQUAD || CLBKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang