PROLOG

1.3K 37 1
                                    

Dio Pharsu itu namaku, Lelaki Penyendiri yang mempunyai prinsip 'Aku bukanya malas, melainkan menghemat energi', karna melakukan sesuatu yang tak ada tujuannya atau bercerita tentang sesuatu yang semerawut itu sia-sia.

Aku sekolah di SMA Tujuasta, SMA yang dapat dimasuki oleh orang-orang kaya dan terpelajar, Rata-Rata dapat memasuki SMA ini karna hubungan Orang tua mereka dan Guru atau dengan cara Menyogok.

Apa aku terlihat membutuhkan Teman? tentu tidak membutuhkannya, apa gunanya jika punya teman yang akan menghianati dan berpura-pura baik didepan kita, terkadang mereka mendatangiku dengan alasan 'Karna kita teman' alasan yang menyedihkan.

Ikan Penyendiri, itulah julukan yang orang-orang berikan kepadaku. Julukan itu ku dapatkan karna sikap yang tidak peduli dengan sekitar dan Unsocial.

Hinaan dan cacian hal yang biasa untukku yang sudah sering mendapatkanya, yang salah didukung dan yang benar ditolak? untuk mendapatkan dukungan seperti itu adalah hal yang mudah cukup dengan penampilan dan kekayaan.

Kehidupan Penyendiri itu tidaklah mudah dan menyenangkan, beberapa orang akan menggangapmu aneh dan berbahaya sehingga menghilangkan rasa kepercayaan seseorang.

Tekad, sesuatu yang dibutuhkan untuk meningkatkan niat Penyendirimu, terkadang seseorang bisa goyah hanya dengan kata-kata.
⚪⚪⚪⚪⚪

Cerita komedi yang seremawutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang