Awal itu hanya percobaan

378 9 0
                                    

Rabu, 21 Maret

" Abang!"

Suara seorang gadis dari balik pintu.

" Hm?"

Gadis itu sedang berlari kearah pintu dan saat membuka pintunya gadis itu sudah kelelahan.

" Abang! tolong antarin aku"

" Males.. jalan kaki sana"

" Tolonglah bang.... aku... aku lupa mengerjakan PRku"

Suara gadis itu terengah-engah karna dia berlari dari lantai 2 ke lantai 1 untuk menemui Dio.

" Itu urusanmu bukan urusanku"

" Tolonglah bang.... saat pulang sekolah nanti akan kuruti permintaanmu?"

Garbiel Lexa, adik perempuan Dio Pharsu yang memiliki sifat kebalikan dari Dio sendiri. Garbiel sangat aktif, pintar memasak dan sangat suka kebersihan... namun dia tidak memiliki kepintaran seperti Dio.

" ....Huff, kenapa sampe memohon gini sih? gara-gara lupa ngerjain PR?"

" Kalo PRnya cuman PR biasa aku gak bakal memohon begini juga!"

" Nah, jadi?"

" Hari ini PR bahasa.Ingg dan guru yang ngajar adalah Guru Killer! siapa belum mengerjakan akan dihukum Lari lapangan 3kali"

" Oh.... baguslah, buat olahragamu, dah aku duluan"

" Tolonglah Abang.....", matanya berbinar-binar seperti kucing yang ingin bermain terus bersama majikanya.

" Tch.... ayo dah!"

" Terima kasih... A~bang"

Dio dan Garbiel pergi meninggalkan rumah menggunakan Sepeda.

" Abang lebih laju dong?"

" Diem!! karnamu waktu dan energiku terkuras lebih dari biasanya!"

Kenapa Dio sangat malas mengantarkannya kesekolah karna Arah jalan sekolahnya berbeda.
Waktu yang diperlukan dari rumah ke SMA Tujuasta adalah 10 menit, sementara dari rumah ke SMP Wanjaya adalah 13 menit. jadi jika Dio mengantarkan dari rumah ke SMP wanjaya dan Pergi ke SMA Tujuasta paling bentar itu 5menit.

" Turun sana..."

" Terima kasih abang", mengatakan sambil tersenyum.

⚪⚪⚪⚪⚪

Sialan... baru pagi udah lemes...

Tak lama kemudian seorang guru Ipa memasuki kelas Ⅺ-C.

" Selamat Pagi anak-anak"

Murid yang berada didalam kelas Ⅺ-C menjawab salam Guru itu.

" Pagi Pak.."

" Kalian silahkan membuat kelompok. masing-masing kelompok 2 orang"

Tch.. berkelompok..

Jumlah murid dikelas Ⅺ-C ada 23 Murid yang dimana terdiri dari: 13 Wanita dan 10 Pria.

Aku harus menggunakan skillku yang sudah ku asah dari kecil...

Dio berdiri dari tempat duduknya dan mengankat tangan kananya.

" Yah, ada apa?"

Guru itu melihat kearah Dio sambil memperbaiki Kaca matanya.

Cerita komedi yang seremawutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang