Suasana di dalem mobil agak canggung, jadi gue memutuskan buat masang lagu di tape mobil. Semalem gue udah sempet burn CD yang isinya lagu-lagu kesukaan gue, Lulu sama Austin. Gue lagu menggumam kecil ngikutin lagunya David Archuleta yang Who I Am, sementara Austin duduk di bangku belakang, ngarahin tatapan matanya ke arah Logan secara konstan. Gue tau sih Logan gak bisa liat dia, tapi gue mendapat firasat kayaknya Logan bisa ngerasa kalo dia dipelototin , karena dia duduk dengan gak tenang di bangkunya. Dan dia juga berusaha buat nyiptain topik obrolan biar gak canggung, dan hampir nyerah pas lagunya Lady antebellum, Just A Kiss on play. "Siapa yan nyanyi lagu ini? keren banget suaranya,"kata dia. "Lady Antebellum. Kamu emangnya belom denger satupun lagu mereka ya? keren banget tau lagu-lagunya mereka,"kata gue, dan akhirnya sepanjang perjalanan, kita ngomongin tentang Lady Antebellum, sampe lagunya Linkin Park yang Runaway masuk on play. Dia keliatan agak kaget, dan dia nanya,"kamu juga suka Linkin Park?" Gue geleng kepala dan nyaut,"engga, itu lagu kesukaan...". Gue belom siap untuk ngomongin Austin, jadi gue bilang aja kalo itu lagu kesukaan temen gue dari Irlandia. Kita ngobrol banyak soal Irlandia, dan kayaknya dia orang yang tau banyak tentang Irlandia. Gak kerasa kita udah sampe di tempat pertama di mana Logan bakal ikutan casting film. "Good luck, buddy,"kata gue kasih semangat ke dia, dan dia nyengir sambil turun dari mobil. Gue masukkin mobil ke tempat parkir, dan baru mau nyusul Logan masuk ke dalem pas Austin narik tangan gue. "Kenapa kamu gak bilang aja kalo aku yang suka lagu Linkin Park tadi?,"katanya. Matanya keliatan agak sedih. Gue tau gak seharusnya menghindari nama Austin seperti tadi, tapi gue masih belom siap untuk ngasih tau semuanya ke Logan. Bisa-bisa dia mikir gue gila dan gue kehilangan klien gue, sekaligus pekerjaan gue. "Maaf ya, aku gak bermaksud, aku cuma... Belum mau dia tau semuanya. He's just my client overall,"kata gue lagi. Austin keliatannya mau ngomong sesuatu tapi gak jadi. Sebaliknya dia malah nyeret gue untuk nyusul Logan ke dalem gedung casting
***
Casting berjalan lancar dan sampe waktunya makan siang. Berhubung gue gak tau tempatnya, Logan ngambil alih mobil, gantian sama gue nyetir. Ternyata saudara-saudara, kita makan siang di restoran tempat dimana gue dan Logan pertama kali ketemu. Logan nyamperin ke kasir dan pelayan yang ada disitu langsung ngarahin kita ke tempat duduk. Astaga, dia malah udah pesen meja segala =A=". Kita langsung duduk dan Logan langsung mesen makanan, seakan dia udah sering banget dateng ke sini. Dan gue, karena gak tau mau ngapain, akhirnya pesen makanan juga, pasta sama teh peppermint. Kita akhirnya makan dan saling ngobrol tentang berbagai macam hal, dan dia itu orang yang easy-going, dan sebentar aja gue udah bisa bercanda sambil ngeledek dia, dan dia juga balik ngeledek gue. Dan pada saat itulah gue sadar satu hal : Austin gak ada. "kalau udah ada pengganti yang tepat aku akan menghilang...". gak, gue gak siap untuk kehilangan siapapun sekarang. dengan sedikit rasa panik yang mencengkeram erat hati, gue permisi sama Logan ke kamar mandi. Pas gue udah rada jauh, gue bisik-bisik takut,"Austin.. Kamu dimana? Jangan pergi dulu please?". Hampir ada airmata yang jatuh dari mata gue, pas gue merasakan ada sesuatu di belakang gue. "Tenang aja, aku gak akan pergi kemana-mana,"kata dia berusaha buat nenangin gue. "Aku cuma... belum biasa liat kamu sama cowok lain,"kata dia, and i swear, this time i saw him BLUSH!! awww... So cute and adorable! "Udah, balik sana, Logan nungguin kamu,"kata dia, dan dengan tepukan bahu terakhirn, gue balik ke meja tempat gue dan Logan makan.
***
Such a stupid, gue harusnya tau kalo Austin gak akan pergi dari sisi gue dalam waktu dekat. Tapi gue gak mau mikirin sedikitpun tentang hal ini, i'll let it flow. Gue keluar dari lift, mikirin betapa enaknya kalo gue langsung mandi air panas, pas gue mendapati loft dalam keadaan gila. Lulu lompat-lompat di atas sofa dengan liar, pizza ukuran besar di atas meja, dan sound system dalam ukuran maksimal, memperdengarkan lagu yang cukup riang. "LULU! LO GILA YA?! KALO ORANG SEGEDUNG TAU LO NGAPAIN, KITA UDAH DITENDANG HIDUP-HIDUP, DEMI APAPUN!!,"raung gue, sambil berusaha buat deketin sound system dan ngecilin suaranya. "Tapi kenyataannya engga kan? karena semua dindingnya dipasang sound proof, jadi kita gak usah mikirin tetangga yang bakalan dateng ke kita ngomel masalah ketenangan,"kata Lulu lagi sambil matiin sound system mendahului gue, dan duduk. "Lagu siapa itu? Kok kayaknya gue baru denger?,"kata gue lagi. "One Direction, judulnya What Makes You Beautiful,"kata Lulu lagi, sambil ngambil sesuatu dari deket sound system. "Ini album mereka. Liat deh, keren yaaa,"kata Lulu, dan gue ngeliat album itu. 5 orang cowok yang lagi senyum menghiasi album itu. Cowok paling kiri pake baju kaos berkerah warna kuning, rambutnya keriting panjang. Di sebelahnya ada cowok berambut hitam dan keliatan agak dewasa pake hoody warna hijau toska, terus di tengah ada cowok yang pake baju kaos warna putih ditutupin kemeja biru yang lagi dipeluk sama cowok yang pake kemeja panjang warna kuning, yang juga meluk satu cowok lagi yang mukanya khas Irish dengan rambut pirang, pake jaket biru. Semuanya sama-sama senyum bahagia, gak ada beban. "Gue kasih tau namanya dari yang paling kiri ya ; itu Harry Styles, terus Zayn Malik, Louis Tomlinson, Liam Payne, sama Niall Horan,"kata Lulu sambil nunjuk mereka satu-per-satu. Yeah, Lulu can be a crazy fan girl, and i thought she will turn into one soon.
***
Tadi malem gue mimpi banyak hal aneh, salah satunya Logan nyoba untuk main inline skate, dan biarpun permainannya parah banget, Oliver masih izinin dia untuk ikut masuk dalam salah satu kompetisi antar tim, dan gue harus se-tim sama dia, lawan Austin sama Lulu, terus mama dateng sama One Direction, duduk di bangku dan malah nyemangatin Lulu sama Austin dibandingin gue. Dan pas baru bangun pagi ini gak kayak biasanya, Austin gak ada di kamar gue, bikin gue agak sedikit sedih, karena ternyata dia lebih suka nunggu di ruang tamu daripada nungguin gue di kamar. Gue jalan pagi ini dengan perasaan gak nyaman. Logan pagi ini kayaknya sadar sama keadaan gue yang gak begitu... Stabil hari ini, dan dia jadi gak banyak ngomong. Lagi-lagi tape jadi penyelamat gue untuk bikin suasana gak jadi dead silence. "Lo kenapa? kayaknya lagi gak semangat?,"katanya dia. Gue gak mau cerita apapun, toh dia cuma klien gue, kalo dia tau, emangnya mau apa? Decreasing the pain? Dia gak tau dan gak akan ngerti sama apa yang gue hadapin, dan gue gak mau bebanin orang lain tentang masalah gue. "Gapapa kok,"kata gue sambil tetep berusaha konsentrasi sama jalanan. Dia gak ngomong lagi setelah itu, dan gue merasa sedikit lega, dan mulai bersikap santai lagi sama dia.