Ayla yang sedang berusaha menenangkan diri nya kini sedang jalan jalan. Di jalan dia bertemu seorang anak usia 6 tahun yang imut sedang. menangis mencari tantenya.
"Hey manis. "Kata ayla.
"Kaka siapa? "Kata anak itu dengan masih menangis
"Kaka ayla. Nama kamu siapa? "Kata ayla.
"Aku. Isyani. Anggil aja ica. "Ica
"Oh. Kamu sama siapa dsini? "
"Tante. "Ica.
"Tantenya mana sekarang? "Tanya ayla
"Ga tau. "
"Ok ok brhnti nangis. Kaka bantu kamu cari tante ya.. Sambil beli ice krim. "
"Horeyy ok. "Kata ica semangat dan berhenti nangis. Haha lucu nya kata ayla dalam hati. Ica mengangkat tangan sebagai tanda pengen di gendong. Ayla pun menggendong ica dan trus bermain dengan ica. Sampe ada perempuan cantik yang mungkin udah berusia 35 tahun namun masih sangat cantik.
"Ica... Kamu ga papa sayang. "Katanya dengan langsung membawa ayla ke dalam gendonganya.
"Gapapa. Tadi ica di temenin cama kaka itu tan. "Tunjuk ica pada ayla.
"Oh makasih kamu udah jaga ica ya. "Kata ibu
"Iya sama sama tan"ayla
"Siapa nama kamu? "Tante
"Ayla. "Ayla
"Oh panggil aja mami. Mami emang pengen punya anak cewe tapi malah dapat cowo. Ayla main dulu yuk ke rumah ica. "Ajak tante.
"Ga usah tan. Eh mih. Aku... "Ayla.
"Ayo ka.. Ihh kaka ayok mau ya. Ya. Ya. "Kata ica
"Iya deh. "Skipp di rumah ica.
"Nah slamat datang ayla di rumah ica. "Mami
"Iyah mih. Jadi mama ica yang mana mih? "Ayla.
"Mamanya lagi pergi. Jadi ica mami yang jaga dulu. "
"Oh gitu ya mih. "
"Iyah sayang"
"Kaka main yuk di kamar ica"kata ica.
"Hm iya deh. Emangnya boleh mih. "Tanya ayla.
"Boleh dong. Maaf ya. Kamu jadi harus jaga ica. "
"Gapapa kok mih. Aku malah seneng. "Kata ayla.
"Ya udah kalian main aja gih biar mami buat dulu makanan. "
"Ok. "Kata ica dan membawa ayla pergi ke kamarnya dan mami pergi ke dapur.Saat mami melintas ke kamar ica terlihat ica yang senang main dengan ayla dan mami tersenyum tulus. Karna entah kenapa dia juga menyayangi ayla.
Setelah main dengan ayla ica tertidur dan ayla berniat bantu mami di dapur.
"Mih"sapa ayla.
"Oh hey ay. Ica mana. "Mami
"Tidur mih. "
"Wah.. Tumben dia tidur. "
"Kecapean kayaknya. "
"Iya. Kayaknya gitu haha. "
"Hem mih aku boleh bantu"
"Tentu sayang. "
"Makasih mih. "
"Ehm andai kita bisa lebih lama lagi ya. Sayangnya mami besok harus udah pulang. "
"Em iya mih. Aku juga besok udah harus pergi lagi ke tempat awal aku. "
"Semoga kita bia ketemu lagi ya ay. "
"Iya. Semoga. "
Mereka pun berpelukan dan menghabiskan waktu bersama sama
KAMU SEDANG MEMBACA
Just for me! 💏
RomansGue sayang lu ay.. Bukan main main. Tapi gue ga mau lu jadi milik orang lain. Lu cuma milik gue. Hanya gue! #aditya Gue benci lu dit. Lu buat maksa gue buat jadi milik lu dan saat gue udah buka hati buat lu lu malah sakittin gue! #ayla Berawal dar...