Taufan ingin pergi ke toko video game tapi ada insiden yang sangat aneh. Taufan ditemukan pingsan ditepi jalan dan kami bawa dia masuk rumah setelah ditanya apa yang terjadi dia bilang tidak ingat apa yang terjadi tapi aku berjanji akan menemukan pelakunya!!!
Taufan : aku rasa tidak perlu dicari pelakunya....
Solar : ini harus diselidiki kak Taufan! Karena aku tak terima dengan keadaan mu yang tadi pingsan di jalan. Buat malu saja!
Ice : namanya juga orang pingsan 😑
Solar : sekarang aku ingin bertanya, terakhir kali apa yang kak Taufan ingat? (mode detektif on)
Taufan : waktu itu aku mau pergi... Kemana tadi?
Ice : toko buah
Taufan : ke toko buah tunggu kok aku ke toko buah?
Ice : hehehe.... Ralat toko video game
Taufan : ya gitu lah! Lalu saat keluar mau menyebrang jalan ada yang mengenai kepalaku aku sempat liat orangnya tapi dia kabur membawa barang yang ia lempar mungkin.
Solar : hhmmm.... Ciri ciri orang itu bagaimana?
Taufan : dia bertopi tapi berjaket merah itu saja yang ku ingat.
Ice : kak Halilintar kah?
Solar : mungkin.....
Taufan : sudahlah solar. Tidak perlu di cari pelakunya kan aku cuma kena sesuatu entah apalah itu da-
Solar : op.. Op.. Oph. Sudah tidak perlu di jelaskan aku paham (wink)
Ayo kak IceIce : for what?
Solar : (winking)
Ice : *sigh*
Taufan : bagus, paham juga kau akhirnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kenapa solar winking?
•••
Note 📝
H
A
I
👋Aku benar benar 'suck' hari ini
No offense my self
None takenKalian pasti mikir buat apa dan apa faedahnya nulis ini?
Gak ada apa apa sih cuma mau meningkatkan skill cerita aja dan imajinatif.
Tapi kalo kalian suka, oke deh.
Dilanjutkan.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Brother, Chet Chat!!
FanficSeperti yang lain memiliki saudara kembar berarti memiliki derita, Boboiboy si anak yang punya kembar tujuh tau lah siapa mereka tak usah di bicarakan. Dan ini chat mereka yang tidak berfaedah ini.