▫▫▫
Melodi adalah suksesi linear nada musik yang dianggap sebagai satu kesatuan. Dalam arti yang paling harfiah, melodi adalah urutan nada dan jangka waktu nada, sementara, dalam arti lain, istilah tersebut memasukkan suksesi unsur musik lain seperti warna nada.
Melodi merupakan elemen musik yang terdiri dari pergantian berbagai suara yang menjadi satu kesatuan, di antaranya adalah satu kesatuan suara dengan penekanan yang berbeda, intonasi dan durasi yang hal ini akan menciptakan sebuah musik yang enak didengar.▫▫▫
▫▫▫
Hingar bingar dunia entertaiment ----negri gingseng--- Korea, Hallyu wave dengan segala kesempurnaanya. Untuk berada di dalamnya butuh kesempurnaan. Kemampuan akting, bermain musik, mengaransemen lagu, menari, bernyanyi hingga kemampuan rapp adalah hal mutlak yang harus dimiliki seorang Idol. Namun, itu semua tidaklah cukup. Seorang Idol haruslah memiliki paras menawan -cantik dan juga tampan-. Bentuk tubuh Ideal untuk seorang gadis, dan otot tubuh sempurna untuk seorang pria. Sedikit saja kekurangan pada diri seorang Idol, maka cibiran lah yang diterimanya. Inilah dunia Entertaimen Korea dengan segala kesempurnaannya. Lalu, apakah hidup mereka sesempurna yang kita lihat?
▫▫▫
▫▫▫
Suara merdu dengan olah vokal yang menakjubkan, kemampuan memainkan berbagai jenis alat musik, kemampuan rapp dan mengaransemen lagu yang menjadi hitz, wajah cantik dengan tubuh idealnya. Apakah Cho Yunraa bisa menembus industri hiburan Korea mengingat dia adalah seorang gadis buta?
▫▫▫
▫▫▫
Seorang pemuda yang membangun agensi hiburan di Korea. Pemuda berwajah dingin tapi berhati lembut itu ingin mendobrak industri hiburan dengan sesuatu yang berbeda. Sopan santun, menghormati orang lain, sikap yang baik dia tanamkan pada diri trainee nya. Membuat image Idol yang memiliki sifat yang baik, memperlakukan Idol dengan baik, menghapus tuntutan kesempurnaan fisik adalah impiannya. Apakah dia mampu mengubah standar seorang Idol?
▫▫▫
▫▫▫
Suara mu dan yang terdengar dari mu sangat indah, You're the melody. -Zhang PD-
Apa aku pantas menjadi seorang Idol? Aku hanya seorang gadis buta yang beruntung karena Tuhan memberiku bakat ini -Cho Yunraa-
▫▫▫
▫▫▫
Setting : Seoul 2015-2018
Standart language
Genre : fanfiction
Story by YunRaa05
Amazing cover by
▫▫▫
Assalamualaikum,
Work baru nih teman, silahkan mampir dan tinggalkan jejaknya.
Terimakasih ❤
08 Nov 2018
©YunRaa
KAMU SEDANG MEMBACA
|05| Blind Melody || Lay Zhang
FanfictionAmazing cover by @GENIUS__LAB Suara merdu dengan olah vokal yang menakjubkan, kemampuan memainkan berbagai jenis alat musik, kemampuan rapp dan mengaransemen lagu yang menjadi hitz, wajah cantik dengan tubuh idealnya. Apakah Cho Yunraa bisa menembus...